October 28, 2008

bingung..

Tadi ada kejadian yang super nyebelin.
Jadi pas waktu aku lagi enakenakkan menikmati sarapanku di kantin sekolah.
Seorang cowok bertubuh gempal datang dan ngomong hal yang ngenakin banget.

Huh, ga tahu deh..

Aku bingung banget kenapa bisa ada orang kayak dia.

Oke, dia ga suka sama khilafah..

Fine..

Tapi aku ragu apa dia suka sama agamanya sendiri.
Belum lagi postingannya di bulbo fs yang berjudul

"Islam Bukan Agama Sempurna"

Aku ga ngerti apa maksudnya dia nge post buletin itu.
Dia kecewa sama Islam?
Kurasa Islam seribu kali lebih kecewa sama dia.

Di Kantin tadi aku benerbener marah. Jadinya aku diem aja. Aku ga pengen meledak en bikin citra muslimah makin jatuh dimata dia dengan ngucapin katakata kasar.
Semoga diemnya aku ini bisa jadi emas pada akhirnya...

Oiya...
Besok try out. Cuma satu kata. males.



Aku masi cemas mikirin galuh. Kayaknya si lelaki bodoh itu punya perasaan yang sama sama galuh. Yah, semoga yang aku takutin ga terjadi.

Kalo sampe si lelaki bodoh itu nembak galuh.

Dan mereka jadian..

Aku benerbener ga tau harus gimana sama dia.

marah.

kecewa.

yang pasti kalo itu sampe terjadi..
siap2 aja..

aku orang pertama yang bakal dia hadepin.

mungkin aku bakal ngediemin dia selama 3hari..
mungkin lebih..
ga taulah..

hhh... benerbener berharap semuanya bakal baik2 aj...


Hmmm.... satu lagi..
sebenernya aku mau masukin poto2 aku waktu dikampung halaman kemarin.
cuma aku pusing aja gimana caranya..
secara kabel data aku lagi rusak.

Yah, maybe next time..

No comments:

Post a Comment