December 7, 2008

unpredictable

beberapa hari ini aku keranjingan chatting di nimbuzz. Sempet addict juga sama aktivitas satu itu, tapi untunglah beberapa hari ini aku uda mulai ngurangin intensitasnya, soalnya ada begitu banyak hal yang harus aku kerjain, biasalah uda kelas tiga. jadi tugas pada numpuk.

Ga kerasa uda hampir seminggu aku ga online.

haha...

pastinya uda banyak banget temen maya aku yang ngangenin aku. Mau gimana lagi, masih banyak yang musti aku selesain.
laporan kimia aja baru selesai setengah, sedangkan tugas karya tulis aku baru mulai, hehe...

Tapi aku kangen juga sama temen-temen cyber aku.
kangen sama diskusi-diskusi kami tentang masalah fikih.

aku kangen sama fajar, akhi centil yang lumayan jago soal hadist n kayaknya uda ngebet banget pengen kawin.

kangen sama so_A, ukhti yang selalu haus akan ilmu.

umm,, kangen sama becandaannya si om.

sama imah si anak dokter..

sama si mbah..

sama ~cede~..

sama the wise rangon..

sama akhi feri..

sama nehal-khan, cowok india yang dengan seenaknya kudaulat sebagai kakak..

trus sama razi juga..

entahlah,,
aku ngerasa deket aja sama mereka..
padahal sekalipun kami belum pernah ketemu..

mungkin kesamaan aqidah yang mengikat kami sebagai saudara itulah yang membuat kami dekat.

hasrat kami yang ga pernah padam untuk memahami islam, lagi dan lagi..

ketulusan mereka membagi ilmu yang mereka punya, benar-benar membuatku betah berlama-lama.

tak peduli meski jempolku bengkak seperti terserang tumor.

tak peduli meski dompetku mulai terkena kanker.

ahh...

jadi kangen online..

hehe...

******

umm.. hari ini banyak banget hal yang ngagetin..

nanti malem aku uda mulai les di PG,,
padahal aku baru tadi ini daftarnya..

shock..

tapi it's ok..

yang lebih ngagetin lagi, begitu aku nyampe rumah, di ruang tamu uda nongol jupiter merah yang belum ada platnya..

haha...
aneh..
segalanya begitu mendadak..

tapi seru..

oiya, tadi aku ketemu lagi sama si akhi.
ntah kenapa aku jadi mikir apa yang ngebuat aku segitu naksirnya sama dia..

cakep?
ga.

ganteng?
iya, hehe..

ga ganteng2 amat si..

tapi yang bikin aneh tu kelakuan aku kalo ketemu dia..

tadi aja aku sampe nabrak buletin board di depan kantor guru, gara2 penyakit ga jelas aku kambuh begitu mataku menangkap sosoknya.

padahal dari seluruh sejarah pernaksiran aku sama seseorang ga ada tuh ceritanya aku punya kelakuan aneh kayak gitu..

biasanya kalo lagi fall in love, paling aku cuma kena sindrom perasaan ga karuan tapi hati buncah berbunga2 yang biasa kusebut 'sindrom dirasuki helium'

thats it..

ga ada ceritanya aku sampe salting ga jelas.

emang sih salting, tapi saltingnya aku dulu tuh jenis salting yang caper abis.

tapi kali ini ga.

Kali ini salting aku tuh jenis salting dimana aku berusaha sekuat tenaga menutup diri untuk tidak terlihat (yang kacaunya malah membuatku jadi pusat perhatian).

misalnya aja kemarin wktu aku plus kwartet u_u @_@ mau balik ke kelas abis dari kantin. Dari parkiran aku uda liat dia karena aku tanda banget sama kaos abu2 yang biasa dia pake.


bagitu radarku menerima sinyal tanda keberadaannya, kontan aja sindrom dirasuki heliumku(yang sangat tidak jelas dan tak beralasan) itu kambuh..

"mampus gue.. mati deh.. mati.. mampus lo mel.. mampus.. mampus.."

seperti biasa, mulutku langsung mengeluarkan password sakti yang biasa kuucapkan tanpa sadar setiap kali tanpa sengaja bertemu dengannya.(kebiasaan ini harus kuhilangkan).

kemudian refleks aku memutar tubuh dan berjalan berbalik arah, namun akhirnya aku malah tersesat diantara rimba sepeda motor dan tak menemukan celah untuk keluar dari situ.

sialnya, meskipun telah memutar arah, pada akhirnya aku tetap berpapasan dengannya.

yang lebih parah lagi, aku dengar dari galuh,udin,cmy, kalo ternyata dia ketawa ngeliat segala ulahku tadi.

hha... dia pasti menertawakan kebodohanku hingga bisa terjebak di antara deretan sepeda motor itu..

benar2 memalukan..

uda gitu, tadi waktu aku dan kwartet u_u @_@ minus galuh, mau pergi ke mushola untuk shalat zuhur. Waktu dikoridor tuh aku uda liat dia yang mau balik ke kelasnya abis dari musola,, karena ga tau mau ngumpet kemana akhirnya aku balik arah and jalan mundur.

Tapi karena deg2an, pikiranku langsung nge_blank en ga tau kenapa akhirnya aku malah loncat_loncat di tengah koridor kayak anak tk yang lagi sarap. Dan sialnya, tindakan cerdas aku itu malah bikin dia ga bisa lewat karena aku menguasai koridor. Jadilah dia berdiri di belakangku melihat cewek tolol yang loncat2 ga keruan kayak anak tk.

Satu lagi tindakan paling cerdas yang pernah aku lakukan..

hh.. memalukan.

Dan tadi, setelah membaca coment di fsnya, aku ngerasa kayaknya dia lagi jatuh cinta. Comentnya aneh, baru kali ini aku liat si akhi ngomong soal cinta.

Aku ga tau dia lagi naksir sama siapa. Tapi bener2 aneh mengingat saat ini aku bukannya marah ato kecewa. Padahal biasanya aku paling sensi sama hal kayak gini, apalagi menyangkut tentang si akhi.

Setelah baca coment itu aku malah ngalamin lagi yang namanya sindrom dirasuki helium, aku malah seneng.

Aku ga ngerti ini ngarep ato apa, tapi aku ngerasa cewek yang lagi dia taksir itu aku..

Haha… ini sih namanya ngarep..

Dasar gila aku ini..

Padahal aku tau banget kalo hal kayak gitu tuh bener2 ga mungkin.

Imposible.

Secara si akhi gitu loh…

Argghh… bodo ah…

Bodo..
Cape mikirin gituan, mending dijalanin aja dulu apa adanya..
Hehe..


Umm… hari ini si patudu idol datang ke sekolah gara2 esia lagi ngadain sosialisasi..

Weleh.., jelas aja tuh cewek2 pada jejeritan histeris ga keruan.
Aku sih males,,

Finally, aku malah nongkrong di mushola bareng sanah, restu, sri dan seorang temen dari sma lain. Kita liqo mandiri..

asik banget.

Karena kak enong ga bisa datang karena sakit,akhirnya kami mutusin untuk bahas tafsir.

Kami baca tafsir tentang aisyah yang waktu itu kena fitnah, lumayan dapet ilmu baru… dan lebih manfaat juga, daripada jejeritan ga keruan hanya untuk mengagumi seorang manusia biasa yang ga jelas juga dimana hebatnya.
Hehe..

Yah, after all.. hari ini oke lah..
Alhamdulillah..

PS: kebersamaan antara aku, galuh, cmy and udin akhirnya menghasilkan sesuatu.
Kwartet u_u @_@. Itulah kata yang entah bagaimana caranya bisa menjadi pilihan kami untuk menamai diri kami ber4.

No comments:

Post a Comment