January 26, 2009

ada apa dengan d0dol??

Sepertinya beberapa hari ini aku terus dihantui oleh kata2 d0dol.
Selama ini d0dol emang selalu jadi kata fav0ritku.

Tapi aku belum pernah menemukan begitu banyak kata d0dol seperti beberapa hari ini.

2 hari yang lalu di gramed aku nemu buku yang judulnya "anak k0s d0dol" trus versi ke2nya berjudul "anak k0s d0dol (lagi)", aku juga nemu buku judulnya "catatan d0dol seorang istri" (afwan, kalo salah penempatan kata d0dolnya, s0alnya uda rada2 lupa), trus ada "gokilm0m: diary seorang mami d0dol", duh p0k0knya macem2 deh.

Aku baru tau kalo ternyata kata d0dol lagi ngetren saat ini, hoho..

Eits, tapi misteri penggunaan kata d0dol ga sampai disitu aja.

Kemaren si fitri bilang aku d0dol cuma karena aku mau2 aja disuruh2 sama dia (heran, org berbuat baik malah dibilang d0dol), mama juga kemaren ngeledekin aku, bilang aku d0dol.

gag itu aja, tadi malem aku ngelakuin 1lagi tindakan d0dol dengan nangis ga jelas cuma gara2 udin sms'an sm si akhi, haha.. Ini baru bener2 d0dol mengingat mereka cuma sms'an 2x d0ang dan itupun karena ga sengaja. Dasar d0dol !!!

Tapi itupun bel0m berakhir, baru aja aku baca message si ragnald yang minta dikirimin d0dol duren. Gara2 ini aku jadi ngidam d0dol bengkel, ato d0dolnya wak nana juga jadi deh, hehe..

Um, setelah aku pikir2. Apa mungkin ini semua gara2 aku ngeledek restu d0dol, waktu L kemaren??

Yah, bisa aja. Siapa tau restu ga terima waktu itu.
Mungkin memang aku musti sungkeman dulu sama restu biar kata2 d0dol ini tak lagi menghantuiku.

Hm, patut dic0ba sepertinya.

Tambalan: aku masi heran kenapa aku bisa begitu mudah menangis untuknya. Aku menangis untuk hal2 sepele tentangnya. ini k0nyol, benar2 k0ny0l. Apa obsesiku (kalo itu disebut obsesi) uda sedemikian akut?

Padahal, ketika menangis aku tak pernah benar2 niat menangis. Kejadiannya selalu tiba2, tiba2 saja airmata telah menggenang dan siap tumpah.
Aku ga tau apa yang salah. siapa yang sebenarnya berkhianat padaku? Apakah hati? ataukah mata?

Entahla, mungkin aku akan buat 1postingan yang menganalisis tentang hal ini. Judulnya "misteri airmata si gadis d0dol" tapi kalo kalian merasa judul ini kurang b0nafit, kalian b0leh memberi masukan.

Bwahagh.. dasar d0dol !!!

3 comments:

  1. Hidup dodol!!! :D

    Hmm, dodool duren dari Lampung... hmmm, jadi ngiler nich... :)

    ReplyDelete
  2. jun: Kalo ana sii biasa bilangnya duduLz mas.. Kalo dudut sii nama orang, hoho..

    umi: ana emang uda lama gag makan d0dol, umii.. bisanya cuma pas pulangkampung d0ang,, huhu.. jadi kangeunn

    ReplyDelete