February 27, 2009

Anak-panah anak-panah beracun iblis.

Ayo mel !
Lupakan !
Lupakan !
Segala ini tak akan mengantarmu pada apa yang kau harapkan.

Entah dia orang yang tepat.
tapi sungguh ini bukan saat yang tepat.

sadar.
sadar.
istighfar.
tundukkan pandangan.

Entah sudah seberapa jauh setan itu memperdaya.
Entah sudah seberapa parah hatimu porak poranda.
Entah sudah seberapa lama anak panah anak panah iblis itu mencemari.
Yakinlah bahwa ini muslihat iblis2 pendengki.
Maka berjanjilah untuk tidak akan pernah menyerah.
Sebab hidup tak pernah berkata lelah.

Tak peduli meski beku itu menerjang hingga ujung2 jemarimu mengejang.
Kau akan tetap berjuang.
Sebab hidup tak pernah berkata lelah, mel !
Tak pernah berkata lelah !
Jangan pernah menyerah !

Jangan biarkan iblis2 meraja.
Jangan biarkan setan2 tertawa.
Ayo buat mereka putus asa.

Sadar.
Sadar.
Istighfar.
Tundukkan pandangan.
sabdaNYA bukan semata ucapan.
padaNYA kita mohon ampunan.

3 comments:

  1. Kenapa mel atuh neng? Lagi fall in love ya?:-Phi5
    Kok kayakna panik bngt..
    Oia, udah siap buat tgl 5 april nanty?he5, dah mule belajar? Iyah, aku jdnya mw nyoba ah mel um nya, usaha dulu, lolos sukur, nkgak lolos yawda, yg penting ada usahanya dulu biar tak kecewa..:-D
    Ayo mel..Smangat dun..hadapi dunk, jangan takut, biasanya smakin menjauh, dia akan malah smakin mendekat,hehe..hadapi aja,,:-D

    ReplyDelete
  2. Tundukkan pandanganmu dan selimuti hatimu dengan istighfar Mell...
    Tak perlu lari dan hadapi dengan senyuman, karena ada banyak hal positif yang bisa kamu lakukan dan pikirkan...
    Taklukkan musuh2 hati itu dengan kemuliaan hatimu...:)

    Semangat ya sayang... *love...*

    ReplyDelete
  3. >mas praz_< uhuukk..uhhuuk !! (batuk, dulu).
    Hu'uh mas, ni br ngebahas soal utul ugm 2003. Susah banget. Bikin nyali ciut aja tuh s0al. Tapi tetep gag boleh nyerah d0ng! Hehe..
    Sipp mas, akan kuhadapi. Aku kan pemberani (hoho..)


    >umi rin_< sipp mi ! Segalanya pasti punya arti. Mungkin Allah lagi ngajarin melyn sesuatu lewat ini.
    Ya! Akan mel taklukan para perusuh hati itu mi.
    Ayo semangaaatt !!!

    ReplyDelete