February 8, 2009

buat ukhti2 yang lagi kena VMJ.

Awalnya aku aga ngerasa bersalah juga karena kupikir aku telah melangkah jauh melewati batas privasimu. Tapi setelah kupikir2 lagi. Itu adalah k0nsekuensi yang ga bisa aku hindari.

Jadi, aku ga akan peduli pada batas privasi yang relatif itu.
Batas privasi itu ga berlaku dalam situasi ini.
pertalian aqidah diantara kita telah mengikat kita lebih erat dari yang kita kira.

Jadi ga apa2 jika nasehatku membuatmu merasa dimarahi. Ga apa2 jika akhirnya kau membenciku karena telah terlalu mencampuri.
Ga apa2 jika nanti kudengar kau berteriak, "jangan turut campur!". Kau hanya harus percaya bahwa aku akan tetap turut campur.
Ga apa2 jika mendadak aku jadi antag0nis dimatamu sebab ada saatnya kau akan menyadari bahwa sikapku ini sungguh bukan karena aku eg0is.


ok, kuakui bahwa aku memang paranoid. Tapi kecemasan ini seringkali benar bukan?! Sama seperti peristiwa berapa waktu lalu.

Aku bakal buktiin bahwa ikrar kita dulu bukan cuma angin lalu.
Aku akan tetap mengangsurkan tangan meskipun kau tetap acuh.
Ga apa2 jika itu membuatmu marah.
Ga apa2 jika ini membuatmu benci.
Tapi aku ga akan lelah.
Sebab suatu saat kau pasti akan mengerti.

Selama aku masih disini, ga akan kubiarkan kau terbakar.
Sebab aku mencintaimu, karena Allah. Sungguh!
Jadi jangan pernah merasa terdzalimi karena ini.

Aku memang ga sempurna. Sungguh ga pernah bisa sempurna. Tapi kulakukan ini karena inilah yang aku ingin kau lakukan jika suatu saat mawaddah tak halal itu kembali merayuku.

Aku ga minta rasa itu kau bunuh. Kita sama2 tau bahwa itu fitrah kita sebagai manusia. Tapi tol0ng, jangan kau pupuk dan sirami ia, jangan biarkan interaksi2 itu membuatmu terlena dalam mawaddah2 yang belum saatnya.

Kau tentu tau maksudku ukh.

ini memang berat.
jadi bertahan, melawan dan berjuanglah.
Ayo.. semangatt ukh !!

Ya Allah, jangan biarkan kami menyerah. Jagalah agar asa ini tetap membara.
Semangaattt !!!

5 comments:

  1. Jazakillah ya Mell atas dorongan semangatnya... :)

    ReplyDelete
  2. assalamu'alaikum adikku. Salut atas semangatnya. Yup, sahabat sejati bukan yang selalu membenarkan, tapi yang membuat kita benar, tul gak?!
    Eum, untuk mell dan temen2nya, apa yg kalian alami, pernah kita alami. So, ketika kita bisa melewatinya, kalianpun pasti bisa! InsyaAllah, pasti, semua akan indah pada waktunya...

    ReplyDelete
  3. Ngak apa-apa ..asal semua berjalan sesuai dengan "SUNNATULLAH".

    Ngak nyambung banget ya ?

    ReplyDelete
  4. >umi rin_< sipp mi!! Sesama saudara kan memang harus saling menyemangati. Semangatt!!

    >ummu faz_< waalaikumsalam mu.. Yep bener banget.. Semua bakal indah pada waktunya.

    >om fen_< makasii om, tetep semangaattt!!!

    >om kab_< hehe.. Emang ga papa sih om, cuma kalo uda menjurus pada interaksi yang ga syar'i, baru deh rep0t.. Makanya harus diperhatiin sejak dini. Biar ga kec0l0ngan, hehe.. n_n,

    ReplyDelete