February 12, 2009

persepolis



yippee..!!


akhirnya bisa juga nonton nii film. tak apalah belom dapet novel grafisnya yang penting uda tau gimana ceritanya.

aku dapet dvd nya dari angga.
hoho.. waktu kemaren denger dia telat gara2 nonton persepolis aku langsung nodong tu dvd buat kupinjem.

uda lama aku nyari persepolis. awalnya si pengen langsung baca bukunya aja, tapi ni buku lumayan susah dicarinya.
jadi, bisa nonton filmnya aku uda alhamdulillah banget.

aku pertama tau persepolis dari resa.
ceritanya tentang marji si anak iran yang ngungsi ke Vienna karena Iran lagi rusuh.
bagi yang penasaran silahkan cari novel grafis atau dvdnya saja ya, soalnya aku emang ga niat ngereview disini.

uda malem, capek, mungkin kapan2 aku bakal review ni film, hehe..
lagian aku juga belom terlalu ngerti jalan ceritanya, soalnya aku nontonnya pake subtittle bahasa inggris.

yah, inilah resikonya nonton film luar lewat kaset bajakan.
bahasa indonesianya aseli ngawur. bukannya ngerti malah bikin aku makin bingung.
jadinya aku nonton pake subtittle bahasa inggris aja, sambil nenteng hapeku yang ada aplikasi kamusnya.
ghegheghe... maksa banget emang.
tapi daripada penasaran.

hoho..

5 comments:

  1. hehe..
    Mau gimana lagi mas, nyari bajakannya aja susah apalagi yang asli..

    Pinjem? whehe.. ana juga minjemm.

    ReplyDelete
  2. Diceritain dunk film-nya ..jangan tanggung-tanggung ngebahasnya.
    ha-ha-ha

    ReplyDelete
  3. Ya Mel, bikin penasaran aja...
    Mau dunk Umi diceritain ntar kalo dah selesai nontonnya ya... (maksa dech) :D

    ReplyDelete