March 7, 2009

1 lagi.

kemaren laspagha pemotretan (ceilaaa..h), buat poto album kelas.
walopun capek, tapi tetep seru acaranya.

setelah perjuangan yang cukup panjang dan beragam proses yang cukup makan ati, akhirnya jadi juga kami poto2 meskipun agak gag sesuai dengan planning awal. tapi tetep seru.

awalnya kami rencanain mau poto2 di pelabuhan trisakti. tapi karena gag dapet izin dari satpam pelabuhan yang kumisnya baplang, padahal uda sempet gontok2an juga. akhirnya kami pindah lokasi ke pelabuhan lama depan kantor walikota.

padahal udin, dian, heni, mokoy sampe ade, uda sempet liat anu orang gila yang lagi ngangkang2 tiduran ga pake celana di depan trotoar. *terimakasih Tuhan,aku gag sempet liat. kalo liat mungkin aku uda kena trauma panjang sekarang. tu tempat emang bener2 sial*

trus ayub, warga lazvadha kami daulat jadi fotografernya. dan menurutku nih anak emang bakat jadi fotografer. soalnya dia rela aja gituh naek2 kapal demi mendapatkan angle bagus buat poto2 kami. *tengs alot bro..*

yang pasti, aku seneng banget bisa ikut poto2 kemaren.
asli seruu..
rasanya pengen tetep sama2, gag mau pisah.

huft.
mikirinnya aja uda bikin aku pengen nangis lagi.
semoga aja aku bisa ikhlas ketika waktu perpisahan itu bener2 uda di depan mata.

huh.. yaudahlah,
aku gag mau mikirin pisah2 dulu.
cukup nikmatin sisa waktu yang tinggal sedikit ini.
mau gag mau aku toh tetep harus ikhlas.

aku gag peru worry sebetulnya, sebab DIA tau yang paling baik buat hambaNYA.
gag perlu cemas segitunya, toh, DIA akan selalu ada.

catatan tambahan:
dian sama aw, uda keterima di ugm. semoga aku sama galuh bisa nyusul mereka. Amin.

6 comments:

  1. hhmmm, perpisahan memang selalu moment yang mendebarkan...
    tapi yakin, insya Alloh yang terbaik dan terbarokah selalu dari NYa untuk hambaNya yang selalu berusaha dan bertawakal kepadaNya...:)

    ReplyDelete
  2. Hai, klas 3 sma ya?teman2 kelasnya pada jd blogger kan.,
    Met belajar btuat Unas, rencana mo kuliah Fak apa?

    ReplyDelete
  3. iya om..
    heheh..
    sip..sip..!
    rencana mau ngambil psikologi. doain yawhh..
    makasi kunjungannya..

    ReplyDelete
  4. dek melyn,.apa kbr ? Semoga cepat sembuh,.....walaaah... salah... semoga keterima di UGM hahahah

    ReplyDelete