May 17, 2009

jam 12 lewat dikit

selamat ulang tahun untukmu.
lelaki ilham dari surga.
terus ingatkan aku bahwa kita semakin tua.
bahwa kita akan kembali padaNya.

semakin dewasa.
ajari aku caranya dewasa.

genggam bara api itu ditanganmu.
jangan pernah lepaskan.
jangan pernah hempaskan.
kita hidup bukan untuk menyerah kan?!

Ya Rab, seandainya ini baik untukku.
seandainya ini baik untuknya.
berikan jalan agar pesanku sampai padanya.

24 comments:

  1. indah :)
    dia pasti gembira setengah mati .

    ReplyDelete
  2. Ya Rab, seandainya ini baik untukku.
    seandainya ini baik untuknya.
    berikan jalan agar pesanku sampai padanya
    semacam puisi tentang kerinduan, Mel.
    Kangeeennn yaaa?

    hari ini hari apa Mel?!

    ReplyDelete
  3. bukan lupa hari, tapi lupa tanggal. Aku kirain hari ini tanggal 17. Hwaaa.. padahal yang bener dia ultahnya kemaren..
    Hwkwkwkwk..
    Sia2 daku begadang nungguin jam 12. Dasarr piikkuuunnn..!!!

    akhiii..*bukan om fernando*maafkan temanmu yang dudulz iniiih..

    Hwaaa.. ako0o maalo0o...
    *lari ke kamar mandi sambil nutupin muka pake bantal*

    ReplyDelete
  4. Hmm...hehehe...hmm...hehehe....asalkan jangan lupa tanggal n harinya kalo kamu mau nikah nanti ya hahaha...
    Amiin...

    ReplyDelete
  5. wah jadi penasaran neh, kapan2 dipajang donk fotonya mel :D

    ReplyDelete
  6. Siapa ya??
    kaya qiuz aja
    sbutkan ciri2nya
    kalo perlu pake pilihan bantuan ya'''
    he..he

    ReplyDelete
  7. cerpenis:
    dia adalah...teng terenggtenggtengg.. *backs0und* sii...aaakhhiii...
    Hwkwkwk..

    om fernando:
    huehe.. amiinn...

    J0NK:
    poto??
    Hwkwkwkwk..

    Itik:
    hay0o0..tebak..tebakk..

    ReplyDelete
  8. gak peduli siapapun dia ..sebelum janur melengkung.... aku akan tetep setia untuk ...... colek kamu ! ... colek lagi aaaah !...xi..xi

    ReplyDelete
  9. terenggtenggtengg..... lelaki dr neraka datang nh...telat yach?

    siapa yg ultah mel..?
    kmu kan dah dewasa mel...
    bara jgn dipegang mel, panas!
    kyknya si dia baik dh mel utk mu! he he so' teu...

    ReplyDelete
  10. siapa yang ultah mel?
    buka kamu kan???
    genggam bara api biar jadi arang
    puisi manis mel
    lebih manis kalo si dia tau
    hhehehhe

    ReplyDelete
  11. lha,trus apa hubungannya dengan berduka cita ?? *masih penasaran*
    PS: kalo si muka pucat nyolek2,bilang aja mengaku bujangan,padahal,cucunya segudanggg xixixi

    ReplyDelete
  12. yang berani nyoleq si melyn akan berhadapan dengan saya.!!!!

    yang berani berhadapan dengan saya silahkan nyoleq si melyn hahahaha...

    Mel itu siapa,....(paman bawa golox)

    ReplyDelete
  13. klo ada yg ultah, brti ada makan2, ajak2 yahhh,he...

    ReplyDelete
  14. mr. b0ndt0p:
    hwew, c0lek..c0lek..
    bales c0lek ahh.. xixixi.. kaburr...

    hellb0y PiJe:
    ah, tenang aja b0ng. Ana baru diwarisin ilmu debus dari yahsu. Kebal sama panas dingin asem asin, hwkwkwkwk...

    mbak dwin:
    huehe, temen d0ng yg ultah..
    iya, pengennya sih dia tau. tapi kayaknya bel0m baik kalo dia tau sekarang.

    mr. b0yspsycho:
    lah? Emang gak ada hubungannya. xixixi..
    muka pucet siapa toh? Kalo cucunya segudang, berarti rambutnya udah ubanan. Hwkwkwk..

    yahsu:
    jangan bawa gol0k yahsu.. bawa cangkul aja. Entar yang berani c0lek2 ana suruh ikutan r0musha ngerataan bukit buat taman baca, xixixi...

    polar:
    waduh, aku sih pengen ajak kamu. Tapi yang ultah gak nyuguhin beling, entar kamu mau makan apa?? xixixi..

    ReplyDelete
  15. ya rabb kabulkan do'a melyn amin.

    ReplyDelete
  16. "seandainya ini baik untuknya.
    berikan jalan agar pesanku sampai padanya"

    maaf pesanmu nggak sampe padanya
    alamat yang kamu tulis kurang lengkap dan membuat pak posnya kebingungan

    ReplyDelete
  17. Semoga doanya kesampaian ya, puisi yang bagus.

    ReplyDelete
  18. selamat ulang tahun
    semoga makin lengket sama anna hehehe

    oia kenalan dengan blog baru ya *nyodorin tangan* kok diem ce salaman donk
    ditunggu kunjungan balik dan komentarnya terutama dalam tulisan manjakan mata, telinga dan waktu anda dengan samsung LED TV.
    awas lho kalao engga berkunjung tak jithak pakai tiang listrik wakakaka *kabuuurr *ngumpet

    ReplyDelete
  19. amiin.. doanya diaminin tuh.. kamu romantis de.. :P

    ReplyDelete
  20. Woww..

    So Sweet...

    salam knal yah....

    ReplyDelete
  21. bagus:
    wah, t0long sampaikan pada pak p0snya. Perm0h0nan maaf saya yang sebesar2nya. Hwkwkwk..
    Lagian masi jaman ya p0s2an? Hari gini kan uda ada hape, hhehe..

    kika:
    hhe.. kalo menurutmu ini d0a apa puisi?

    gadget:
    salam kenal balik *ny0d0rin sapu* entar halamannya jangan lupa dibersihin ya. Ini sapunya. Awas kalo gak, gaji kamu saya p0t0ng! Hwkwkwk..
    Btw, makasi uda kunjungan.

    chrys:
    ihh, kamu bisa aja dehh.. Tapi selain r0mantis aku juga celamitan l0hh.. xixixi..aw..aw..

    facechan:
    swiitts0o0..yah. Hhaha..
    salam kenal balik, makasi uda kunjungan.

    ReplyDelete