May 30, 2009

like mother like daughter

sang anak: mamzky, roti kita abis ya? Kok gak ada?

sang emak: dasar nih anak. Kemaren2 roti banyak, dianggurin. Uda abis malah dicariin.

sang anak: :(

sang emak: eh, ubi diatas meja kog tinggal satu? yang masak bel0m makan tauu.

sang anak: yah, mana ane tau. Lagian daritadi tuh ubi diatas meja, dicuekin. Giliran tinggal satu malah diributin.

sang emak: :(

23 comments:

  1. mak sama anak sama aja nih.. makanan aja diributin...

    ReplyDelete
  2. tuh serbat kok tinggal bungkusnya ? siapa yg suka ngemut ? hayooo .. siapa?? dasar buaya rakus ...
    (mumpung oom-nya lg tidur ...colek lagi aaahhh .. ) :))

    ReplyDelete
  3. Hmm....Angguk2 sambil ngusap janggut di RS....

    ReplyDelete
  4. ya elah...emak sama anak kq pada rebutan

    ReplyDelete
  5. hiihiihih mel..
    apakah percakapan antara ibumu dan dirimu???

    kalo iya huehueheueheuh

    ReplyDelete
  6. ngalah aja emaknya ....tapi lain kali makan duluan sebelum di hidangkan hehe.

    ReplyDelete
  7. gua kira cuma gua aja yang ga normal karena cinta mati ama makanan :D, ternayat masi ada elu & nyokap dikau... huahahaha

    ReplyDelete
  8. salam buat nyokap deh,semoga tabah menghadapi anak centil satu ini
    PS:sambil bawa kapak perang,perasaan ada bau si muka puat disini

    ReplyDelete
  9. hehe...bilang sama emak, sambil masak sambil nyolek ubinyaaa! :D

    ReplyDelete
  10. wakwakwakwak... pelajaran yang bagus buat para emak emak... biar mikir2 dulu kalo mau nyerewetin anak anaknya.... hihihihih

    ReplyDelete
  11. hahahaahhah... satu2nya yg bisa bikin etha ketawa pagi ini :)

    ReplyDelete
  12. huahahaha :D
    *ngakak beneran*

    ibumu tuh?
    gaul abis :)

    oya,, serius gak tuh?
    yg mau bikin novelnya,, aku bikin sontreknya :D

    ReplyDelete
  13. habisin aja mel tu ubi,...entar kalo gak cukup yahsu ambil lagi dikebun.xixixixi.....

    siapa tuch yang berani-berani nyolek si melyn,.....

    ReplyDelete
  14. emak=anak, emang bener dech pohon apel berbuah apel, masa' berbuah jeruk????? :D

    ReplyDelete
  15. woi ada makanan kok g tau aku sih,huhh...

    ReplyDelete
  16. polar: entar kalo dirumahku ada beling nganggur, pasti ku kasih tau. xixixi..

    umi rin: kalo pohon apel berbuah jeruk, tidak diragukan lagi pasti ada apa2. xixixi..

    yahsu: yahsu, kalo mau ke kebun sekalian ambilin kentang, pisang sama bawang. hhehe..

    tian: huehe..

    etha: hhaha, ayo silahkan dilanjut ketawanya. Btw, makasi uda mampir..

    b0ngPJ: hhaha, ya gaklah. Ana kan anak baik.

    rangga: hhihih, pelajaran juga buat yang bel0m jadi emak2.

    mb dyah: iya mbak, ana kira waktu masak uda dic0lek2 ubinya. hhuehe..

    mr.P: dua2nya harus tabah deh kayaknya, s0alnya kan like m0ther like daughter. Kalo anaknya centil berarti ibunya... *huehe, gak jadi deh takut kualat.
    PS: Ciiee.. kayaknya mr.P uda makin akrab aja nih sama mr.B0ndtop. Sampe baunya om t0p aja hapal. Uda lamar aja lamar.. xixi..

    ms.Q: huehe.. Berarti like m0ther like daughter like sister. xixi..

    mbak aish: iya, ana kira uda dic0lek duluan ubinya. Hhehe..

    mbak dwina: hhehe, iya mbak.

    an9el: hihi..

    om fer: sem0ga ibunya cepet sembuh ya om.

    mr.b0ndt0p: setau ane yang suka ngemut2 serbet eh, serbat itu om2 yang suka ngegym itu. Ana sih gak suka serbat om, d0yannya l0lipop. xixi..

    bang ais: kan like m0ther like daughter. Hiihi..

    ReplyDelete
  17. hahahahahahah, buah rambutan gak bakalan jatuh di bawah pohon apel hehehehehe

    ReplyDelete
  18. emak ribut - anak ribut

    awas dilaporin ke pak rt sama tetangga

    ReplyDelete
  19. jonk: hhaha.. bisa aja kalo tuh rambutan kamu lempar ke arah pohon apel.

    rio2000: kok tetangga ikutan ribut? xixixi...

    om fernando: sipp!!

    ReplyDelete
  20. hehehe.. laen kali mamanya diingetin : Ma, ubinya dimakan ga? ntar busuk lokh..

    biar ga kualat.. hehehe

    ReplyDelete
  21. wahai peri, bumi hanyalah tempat berpijak... cintailah tempat yang abadi tempat kita bernaung... cintai surga... karena dengan mencintainya kita akan belajar dan lebih mencintai bumi lebih dalam... *ngawur mode =ON=*

    ReplyDelete