May 8, 2009

posting gajebo

UAS uda selesai. Ujian praktek juga.
praktis sejak hari ini aku bakal libur sekolah sampe pengumuman UAN. mungkin sekitar bulan juni pengumumannya.

aneh. kemaren2 aku pengen banget liburan, pengen nyantai2, lenjeh2 gak karuan. tapi waktu liburan uda di depan mata aku malah pengennya sekolah aja. kangen temen2. kangen guru2. kangen bubur ayam.
ternyata bener kata orang2 bijak,
kita baru akan menyadari betapa berartinya sesuatu ketika kita kehilangan sesuatu itu.
huehe..

sempet kepikiran buat kerja magang selama liburan ini.
biasanya sih, sebelum libur disekolahku banyak bertebaran selebaran yang menginformasikan swalayan2 yang ngebuka lowongan buat anak kelas 3 yang lagi libur nunggu pengumuman UN, kayak taun lalu. tapi entah kenapa taun ini gak ada yang kayak gituan, padahal kan liburan ini aku pengen magang mengingat begitu banyak tagihan2 yang harus segera kutuntaskan. dari mulai uang buat prom, jalan2 sama anak kelas, sampe 2buah buku perpus yang gak sengaja kuilangin dan mau gak mau harus kuganti.
sebenernya sih bisa aja minta ke ortu, cuma aku gak tega mintanya. secara 1bulan terakhir ini aku uda ngeluarin cukup banyak duit buat segala tetek bengek masuk kuliah.

selain itu, aku juga pengen ketemuan lagi sama intan. mumpung bulan juli nanti aku bakal ke jokja lagi buat toefl, kan bisa sekalian ke purwokerto. tapi kalo bisa sih aku pengennya ke purwokertonya pake duit tabungan sendiri, biar kesannya lebih mandiri, lebih canggih, xixixi..

waktu aku cerita ini ke iven, dia bilang aku stress, dampak negatif kebanyakan nonton bolang menurutnya, terlalu terobsesi jadi backpacker bikin saraf2ku jadi gak bener.
yah, terlepas dari benar atau tidaknya diagnosa tersebut. aku tetep pengen magang, mumpung libur sebulanan. Daripada aku cuma bengong2 aja dirumah bisa2 sel2 otakku jadi abu trus mataku iritasi karena kebanyakan mantengin tv.

kalo diliat2 juga, ada banyak kerjaan terserak diluar sana yang bisa aku kerjain.
bisa jadi waiters, operator warnet, marbot mesjid, tukang cuci piring, tukang sapu jalanan, tukang angkat sampah, tukang parkir, dan tukang2 lainnya.
yang jadi masalah hanyalah adakah yang mau ngegaji saya??
haha..

sebenernya sih minimarket deket rumah kayaknya lagi nyari tenaga tambahan, tapi tawaran jadi relawan buat ngajarin ngaji anak2 jalanan yang bandelnya ampun2an di rumah zakat indonesia juga layak dipertimbangkan.
yah, biarpun gak digaji, kali aja dengan banyak2 berbuat baik, nilai jepangku jadinya gak ancur2 amat. kali aja dengan gituh dikasih rezeki yang banyak. zxizxizxi..

apalagi katanya organisasi tempat aku sering ngaji mau ngadain event lagi. pastilah aku bakal disuruh bantu2 buat tebar2 proposal. kalo kayak gini ceritanya,niat magang emang kayaknya harus dipendam dalam2.
ah ya, harus belajar juga buat toefl entar.
haha.. ternyata setelah dirunut2 liburan kali ini aku gak bakal nganggur2 amat.

btw2 ada yang tau gaji caddy sebulannya berapa ? xixixixi..

21 comments:

  1. hmm.. setuju banget sama quote mu..

    dulu aku pengen cepet2 UAN,, biar cepet lulus,, cepet kuliah . males banget ngadepin buku2 sebangsa mat-fis-kim-bio (secara aku anak ipa,, hahaha) .
    tapi begitu ninggalin itu semua,, dih,, kangen juga lho .

    sampe guru yg paling killer pun pasti kita kangenin juga . hehehe .

    ReplyDelete
  2. Ya udah, met liburan aja ya Dik, jng lupa mamPir di tempatku.

    ReplyDelete
  3. met liburan aja y mel...
    mau tau gaji caddy sebulan?
    tanya aja sma mbak ranijuliani...bereskan.

    ReplyDelete
  4. tian:
    sama mbak, rasanya pengen cepet2 say gudbye ma tu pelajaran. tapi sekarang kok malah kangen yah..

    mas rio:
    sipp.sipp.

    bong:
    kalo gaji caddy, mr.p juga tau bong. beliau kan dulu mantan caddy. xixixi..

    ReplyDelete
  5. magang biar cepet kaya? .....tanya tuh respnya ama Mr. P ....ntar kamu bisa ...makin kayaaaa....makin kayaaa...!!! he..he..he

    ReplyDelete
  6. wah banyakin amal dek. mumpung masih ada kesempatan.
    bagi ilmu ke anak jalanan yang kamu bilang nakal gak ketulungan itu.
    sesuatu yang di beri dan gak bakal habis adalah ilmu

    selamat liburan yah

    ReplyDelete
  7. (n.n) mr. b0nd:
    ia, saya sempat k0nsultasi sama mr. p, yg bersangkutan menyarankan saya menjadi caddy, melanjutkan jejak beliau. xixixi..
    gimana tuh bisnis setrumnya om? Uda siap dipasarkan bel0m? Kan ana bisa jadi salesnya. hhaha..

    (n.n) mb win:
    hihi.. sipla mbak.
    ilmu memang gak bakal habis dibagi.

    ReplyDelete
  8. wah pilihannya banyak ya Mel,mudah mudahan dapat jalan dan pilihan yang terbaik amin.

    ReplyDelete
  9. Kalo aku yang penting cepet2 libur
    hidup libur
    libur hidup
    lho??

    ReplyDelete
  10. cinta ada,ketika cinta tiada ..
    (wah ini lagi mabuk kali,mendadak puitis,atau gak ada yg main golf minggu pagi ini,omzet sepiiii..gimana mau kayaaa,gimana mau kayaaaa)

    ReplyDelete
  11. Melynn.... Pingin Jadi caddy???!!!!

    Bisa2 turun mudik cari kamu spy membatalkn niaat! Haha
    Becanda ya. Lebih baik punya segudang kegiatan, kita jadi belajar mengatur waktu dan prioritas dan komitmen. Jangan pikirkan uangnya dulu yaaaa hehe

    Met bersibuk n belajaaaar!

    ReplyDelete
  12. yep, dulu waktu kecil pingin cepet ged, waktu sekolah pingin cept lulus, sekarang saya pingin kembali ke masa lalu huhuhu ...

    jadi enaknya, walau sulit , hari ini harus kita nikmati, soalnya kita gak bakalan bisa kembali ke masa lalu ... ia toh ?

    ReplyDelete
  13. mbak aish:
    iya mbakk, amiinn hhehe..

    itik:
    hidupp hidupp..!
    libur liburr..!
    MERDEKA !!!
    haha..

    yahsu:
    lulus UN?
    cepet nikah?
    Aaamiinnn..
    xixi..

    mr.p:
    bisnis setrum jg bs bikin kaya loh om. Sini biar aku jadi salesny, gakpapala jadi sales, daripada jadi caddy kebanyakan skandal entar. Huehe..

    mbak dyah:
    yuhuu..yuhuu.. makasi mbak.

    masj0nk_ok:
    ia mas, bener banget tuh.
    tapi manusia hidup untuk hari ini, bukan untuk kemarin ataupun bes0k. Itulah kenapa kita harus selalu inget kalo apa yang kita jalanin hari ini gak bakal keulang lagi, so harus bener2 dinikmatin.
    ya toh??

    ReplyDelete
  14. jangggggggggaaaaaaannnn.. jangan jadi caddy... ntar orang KPK lainnya jadi tertuduh dan akhirnya KPK bubar dah... xixixi

    ReplyDelete
  15. Bagus-bagus perjuangkan niat mu anakku......

    Kasihan Intan ya?

    ReplyDelete
  16. mb quin:
    iy, emg gak mau jadi caddy k0g. Dunia percaddyan sangat riskan memicu terjadiny skandal. Sangat tidak k0ndusif bagi perkembangan psik0logis remaja seperti saya. Xixixi..

    kaka:
    kenapa intan kasian a'?
    Huehe..

    ReplyDelete
  17. inget caddy inget si rani donk :)

    ReplyDelete
  18. [url=http://www.playlist.com/blog/entry/12485459459]cheap cialis[/url]
    [url=http://www.playlist.com/blog/entry/12485461507]cheap cipro[/url]
    [url=http://www.playlist.com/blog/entry/12485463555]cheap cleocin[/url]
    [url=http://www.playlist.com/blog/entry/12485464579]cheap deltasone[/url]
    [url=http://www.playlist.com/blog/entry/12485464835]cheap indocin[/url]
    [url=http://www.playlist.com/blog/entry/12485465091]cheap lasix[/url]
    [url=http://www.playlist.com/blog/entry/12485465347]cheap levitra[/url]
    [url=http://www.playlist.com/blog/entry/12485465603]mobic 7.5mg[/url]
    [url=http://www.playlist.com/blog/entry/12485465859]cheap nolvadex[/url]
    [url=http://www.playlist.com/blog/entry/12485466115]propecia hair loss[/url]
    [url=http://www.playlist.com/blog/entry/12485466371]cheap sumycin[/url]
    [url=http://www.playlist.com/blog/entry/12485466627]cheap synthroid[/url]
    [url=http://www.playlist.com/blog/entry/12485466883]cheap viagra[/url]
    [url=http://www.playlist.com/blog/entry/12485467139]cheap zithromax[/url]
    [url=http://www.playlist.com/blog/entry/12485467395]proscar side effects[/url]
    [url=http://www.playlist.com/blog/entry/12485467651]tamiflu avian flu[/url]
    [url=http://www.playlist.com/blog/entry/12485468163]drug doxycycline[/url]
    [url=http://www.playlist.com/blog/entry/12485468419]diflucan yeast infection[/url]
    [url=http://www.playlist.com/blog/entry/12485468675]cheap topamax[/url]
    [url=http://www.playlist.com/blog/entry/12485468931]cheap albuterol[/url]
    [url=http://www.playlist.com/blog/entry/12485469443]buy albuterol[/url]
    [url=http://www.playlist.com/blog/entry/12485470211]buy cialis[/url]
    [url=http://www.playlist.com/blog/entry/12485470979]buy cipro[/url]
    [url=http://www.playlist.com/blog/entry/12485471491]buy cleocin[/url]
    [url=http://www.playlist.com/blog/entry/12485472259]buy deltasone[/url]
    [url=http://www.playlist.com/blog/entry/12485472771]buy indocin[/url]
    [url=http://www.playlist.com/blog/entry/12485473539]buy lasix[/url]
    [url=http://www.playlist.com/blog/entry/12485474051]buy levitra[/url]
    [url=http://www.playlist.com/blog/entry/12485475075]buy mobic[/url]
    [url=http://www.playlist.com/blog/entry/12485476099]clomid nolvadex[/url]
    [url=http://www.playlist.com/blog/entry/12485477891]buy propecia[/url]
    [url=http://www.playlist.com/blog/entry/12485479171]buy sumycin[/url]
    [url=http://www.playlist.com/blog/entry/12485481219]buy synthroid[/url]
    [url=http://www.playlist.com/blog/entry/12485483779]buy viagra[/url]
    [url=http://www.playlist.com/blog/entry/12485485571]zithromax z-pak[/url]
    [url=http://www.playlist.com/blog/entry/12485488643]buy proscar[/url]
    [url=http://www.playlist.com/blog/entry/12485491715]buy tamiflu[/url]
    [url=http://www.playlist.com/blog/entry/12485495555]buy doxycycline[/url]
    [url=http://www.playlist.com/blog/entry/12485499395]diflucan online[/url]
    [url=http://www.playlist.com/blog/entry/12485503235]buy topamax[/url]

    ReplyDelete