May 15, 2009

selamat ulang taun dan ngerjain tag.

pertama2, aku ingin ngucapin selamat ulang taun buat cmy.
selamat ulang taun.
moga panjang umur dan berkah juga.
murah rezeki.
makin dermawan.
tambah dewasa.
wish all the bestlah pokoknya.
tak lupa aku juga pengen bilang ke cim buat jangan sedih lagih. gimanapun segalanya punya ujung. kita emang makin dekat ke ujung ituh tapi jangan lupa bahwa bakal ada awal yang lain lagi yang harus kita jalani. pokoknya kita harus ikhlas. masih ada banyak hal yang akan dan harus kita perjuangkan. dan yang paling penting, masih ada banyak sekali ikan dilautan. hoho..
dipostingan kali ini aku juga mau ngerjain tag dari kak nieschya. berhubung uda mau lulus sekolah [amiinn], jadi aku pengen ngerjain tag ini.
1. Nama Sekolah
SMAN 1 Banjarmasin
2. Nama Ketua Kelas
Kelas 1 : Puja Aqsony Nusantara
Kelas 2 : I Putu Ari Putra Nugraha
Kelas 3 : I Putu Ari Putra Nugraha
3. Jabatan di Kelas
Tukang teriak sama tukang nyuruh2 orang piket.
4. Guru Paling Killer
hm, Pak Say. guru kimia.
5. Nama Kepala Sekolah
Kelas 1 : Pak Marwani
Kelas 2 dan 3 karena ada mut[il]asi, jadi diganti sama Mr. Z.
6. Nama Wakil Kepala Sekolah
gak tau.. xixi..
7. Ketua Kelas (Apakah Saya Pernah Menjadi Ketua Kelas?)
aku? jadi ketua kelas?? apa kata dunia??
8. Pelajaran Paling Tidak Disukai
kimia, fisika,
9. Kegiatan Rutin di Kelas
ngejailin cmy, ngusilin udin, gangguin gal, ledek2an ma ayiet sama om put, belajar, tidur, ngangkat orang pingsan, kipas2, tulis2, ngerumpi, cekikikan, maen hape, banyak lah..
10. Skors
gak pernah dong, aku kan anak baikk..
11. Hukuman
dijemur di lapangan karena berisik pas upacara bendera. disuruh hormat bendera waktu telat pas MOS.
12. Bikin PR di Kelas
lumayan sering, huehe..
13. Pengaturan Tempat Duduk
terserah aja. mau ngglesor di lantai juga gak papa.
14. Nomor Absen
kalo gak 25, 26 ato 27.
15. Jurusan di Sekolah
milihnya sih IPS, tapi dimasukin IPA.
16. Bolos
gak sengaja bolos waktu kelas 1 di pelajarannya pak adrian sama di kelas 2 waktu pelajaran matematika. trus bolos karena nemenin orang pingsan pas pelajaran biologi.
17. Rame
iya dong, kelasku mah rame banget.
18. Adik Kelas yang Rese’
gak ada. gak pernah ngurusin adek kelas.
19. Kakak Kelas yang Rese’
gak ada juga. gak pernah urusan ma kakak kelas.
20. Bawa Hape ke Sekolah
gak ada larangan. mau bawa hape kek, mau bawa motor kek, mau bawa mobil kek. kalo mau bawa rumah juga boleh.
21. Berantem
pernah. berantem sama tata waktu pelajaran kimia pas kelas 2 gara2 dia ngeledekin galuh waktu itu. haha.. childish.. abis.
tapi gak pernah parah2 banget sih, gak pernah sampe ada pertumpahan darah.
22. Pelajaran yang Paling Disukai
bahasa indonesia, sosiologi, sejarah, pkn, bahasa inggris, biologi.
23. Tempat Favorit di Sekolah
waktu kelas satu paling hobi semedi di lorong buntu deket kelas yang kunamai pojok kenangan. kalo lagi butek ato lagi kangen aceh suka kesitu buat ngeliatin langit sama jemuran orang. xixi..
terus paling suka ke perpus sama kabur alias kantin bubur.
24. Kantin
kabur dong. kantin bubur is the best.
25. Melanggar Peraturan
gak pake kaos kaki sekolah, gak pake dasi, suka lupa bawa topi waktu upacara bendera, dateng telat pas mos, gak pake tali pinggang.
26. Baju Dikeluarkan
pernah kayaknya. tapi pas pulang sekolah.
27. Nyontek
hwew..
28. Nama Panggilan di Sekolah
yang gak normal: melyn monroe, melyn goeslow, melyn jameela, mechan.
yang agak normal: mel, melz, melz ndutt.
29. Message for the Youngster
hm, rajin belajar.
jangan suka ngeledekin guru.
jangan sering2 bolos.
bayarlah hutang. [?!]
30. Tag
temen2 sekolahku dan siapapun yang rela dan ikhlas ngerjainnya.

14 comments:

  1. mel,..bah!bandel amat nih anak kayanya ....

    ReplyDelete
  2. ahh.. gak bandel2 amat kok mbakk..

    jangan lupa, diatas langit masih ada langit.
    xixi..

    ReplyDelete
  3. bukannya di sekolah kmu di panggil melin kundang...mel?

    butuh satu batang rokok untuk bacanya...beuh....
    salut buatmu mel...

    ReplyDelete
  4. gak lah, soalnya ana kan anak baik, jadi gak dipanggil ituh. hoho..

    kok salut sih yang buatku?
    cokelat kek, duit kek.. hhehe..

    masih muda jangan ngerokok bong, gak baek buat kesehatan. dapat menimbulkan impotensi, serangan jantung, diabetes, gangguan kehamilan dan janin, batuk2, serta merusak paru2. denger2 juga, merokok bisa bikin bego.

    ReplyDelete
  5. rokok itu adalah temanku paling setia sedunia mel....

    ReplyDelete
  6. makasihh bgt ukh... ^o^/
    q jd nangis lg neh...

    *5 menit kmudian*

    okeh, serius!
    umm, kya'nya dah ga k'itung lg org" yg doain aq spya tmbh dewasa....
    hihihihihi
    mudahan az doa kalian semua di kabulkan olehNYA, aminn~

    nah, mengenai tag,,
    "ku terima tantangan mu!"
    hahaha XD

    ReplyDelete
  7. wuiiihhh..melyn udh tmt smu
    mudah2an masuk unv. favorit ya mel :)
    banyak kenangan yg tak terlupakan :)

    ReplyDelete
  8. wah, met ultah aja deh but cmy :D, semoga makin keren ...

    ReplyDelete
  9. bong PiJe:
    oh, gituh ya..
    sering diajakin curhat juga dong.
    kalo om srex sukanya curhat sama pohon, bong PJ curhatnya sama rokok. xixixi..

    asal gak ngerokok ditempat umum aja.

    cim:
    hueheh.. it's time to be a big girl, sist.. hhaha..
    tagnya dikerjain yawh..

    usman:
    ah, gak parah2 amat kok.. hwkwkk..
    btw, tengs kunjungannya.

    an9el:
    sip! aminn.. tengs sist..

    kaka:
    sip ka!

    JONK:
    aminn, hwkwkwk..

    ReplyDelete
  10. semoga lulus dgn nilai baik...
    soalnya aku sendiri jg kepikiran soal lulusan *wedeeww..*

    hukuman waktu MOS yg kamu jalanin sama kayak aku dulu!
    tapi aku ditambahin pake nyari semut sgala!
    *senior yang KEJAMMM!!*

    ReplyDelete
  11. huahaha.. tuh kan melyn emang gokil... masa ke sekolaan bawa rumah? ntar orang rumah mo neduh dimana kalo rumahnya di bawa melyn ?!

    ReplyDelete
  12. bagus:
    loh..Loh..Loh..??
    gimana si tu kakak seni0r. Kog semut disuruh nyari semut.
    xixixi..

    mb quin:
    hwkwkwk.. bl0m pernah db0y0ng k0g rumahny mbak. Baru planning aja. xixi..

    ReplyDelete