May 17, 2009

weekend... weekend..

kemaren aku sekeluarga *minus fitri plus adul* ikut acara kantor papa, yang ngadain kumpul2 ke batakan. mungkin sekalian perpisahan papa juga karena bentar lagi kan papa mau dipindahin ke samarinda.
awalnya sih aku gak mau ikut, karena hari senin besok juga aku mau ke batakan sama temen2 kelas. tapi karena pikiranku lagi butek banget. aku pikir mungkin acara kumpul2 itu bisa sedikit ngerefresh otakku. yaudah, akhirnya aku mutusin buat ngikut.

weekend yang agak aneh *awalnya*.
di jalan mobil kami nyaris nabrak orang yang lagi tabrakan *untung rem mobil gak blong, padahal om agus bawa mobil lumayan kenceng dan orang yang jatoh abis tabrakan ituh pas banget di depan kami. ampir aja tuh orang kelindes*.
abis ituh, mobil yang kunaiki diseruduk sepeda motor.
udah gitu, jembatan yang harusnya kami lewatin ternyata jebol, yaudah akhirnya kami pun nyasar2 plus bolak balik nyari jalan alternatip. pas ketemu jalannya, malah dapet jalan yang rusak parah. udah gituh di jalan ketemu arakan orang anter jenazah, karena di banjarmasin tuh nyalip arakan anter jenazah merupakan suatu hal yang bisa dibilang sangat diharamkan. so, kamipun terpaksa ngikut arakan2 ituh sampe ke pekuburan.
dan akhirnya setelah melewati berbagai perjuangan yang cukup melelahkan. sampailah kami di tempat tujuan dengan selamat tanpa kurang suatu apa.

sampai di cottage yang halamannya banyak e'ek kuda, ternyata seluruh rombongan *yang terdiri dari 2 bus, 3 panther, 2 avanza dan 1 mobil sejenis kijang* uda ngumpul.
awalnya kupikir, ini acara kumpul2 biasa bareng keluarga sesama karyawan di kantor papaku, ternyata acaranya udah di desain sedemikian rupa *sampe ada MC trus susunan acaranya segala*.

acara pertama, tarik tambang aka rebutan tali.
aku yang di perjalanan tadi mual2 pengen muntah jadi langsung seger lagi ngeliat orang rebutan tali sampe guling2, keseret2 dan nungging2.
abis ituh acara selanjutnya ngerujak party sama makan siang, trus shalat, bagi2 hadiah buat pemenang lomba rebutan tali tarik tambang, pengumuman pemenang lomba karaoke yang diadakan beberapa hari sebelomnya, trus poto2 yang aku gak di ajak :((, main2 dipantai yang jelek banget, bersih2, terus pulang.
sebelum pulang ada tante yang baik banget yang bagi2 roti gratis. hhaha.. makasi yah tante, tante baik de.. karena udah bagi2 roti XD.

eh, iya. disana aku ketemu mas2 yang cakepp banget lohh. denger2 sih itu tuh karyawan baru pindahan dari jokja. dia uda 3bulan di banjarmasin. sial, aku baru tau sekarang. pantes aja gaya ngomongnya gak ada banjar2nya.
padahal selama liburan ini papa selalu rayu2 aku buat main ke kantor buat beres2in kertas yang numpuk di meja kerja, cuma aku selalu banyak alesan. argh, seandainya aja aku tau kalo ada mas2 ituh. xxixixi.. *celamitan mode on*

jam 4 teng kami pada pulang.
aku baru ngeh, ternyata gunung2 disepanjang jalan tuh rata2 udah pada botak. jadi inget tulisannya yahsu.
aku sih gak tau apakah kebotakan sang gunung gara2 ditebangin ato emang pada bagian ituh pohonnya gak mau numbuh. yang pasti ngeliat penampakan sang gunung yang menggenaskan gituh aku jadi terharu. ...hulkzzz..

yah, meskipun diperjalanan agak miserable. tapi untunglah, lama2 jadi seru juga, apalagi disana banyak makanan.
besok ke batakan lagih, semoga aja dijalan gak se miserable ini.
amiinn..

14 comments:

  1. oh.....
    pengen cerita balapan sama jenazah toh....wkwkwkw...

    ReplyDelete
  2. wah seru banget weeked nya?

    ReplyDelete
  3. Gantengan mana tuh cowok kantor ama para cowok gerombolan siberat?,xixixixi....

    ReplyDelete
  4. wahh, bnyak halangannya yahh,,
    umm kali aja ntu akibat qm ikut mel...
    hahaha

    ada mas-mas??
    knalin dunk mel,,
    mw mwujudkan impian mamah q nehh mel...
    hahaha

    ReplyDelete
  5. b0ngPJ:
    hhehe.. penah balapan ma jenazah juga?

    suwung:
    hhe..nanya ya?

    akhi:
    h0h? ger0mb0lan si berat ada yg cakep po? Kog ana gak tau.. Hhe.. piss.. (n.n)V

    chim:
    ukh, aku punya banyak kenalan yang umurnya jauh dari kita. Tuh si berat isinya om2 semua. Kalo emang kamu mau mewujudkan impian mamamu, sini tak kenalin. Jadi istri kedua gakpapa kan tapinya, xixixi..

    ReplyDelete
  6. o.. kirain yang cakep ntu mayatnya.. kok bisa?!

    ReplyDelete
  7. Perjalanan yang penuh lika-liku ya, tapi pada akhirnya khan ada hikmahnya juga ya Mell...paling tidak ketemu cowok guanteng itu...;D

    ReplyDelete
  8. ms. quini suka liat jendela:
    apanya yang k0g bisa?
    Kog bisa mayatnya cakep ato k0g bisa ketemu mas2 cakepp?

    k0nsentrat lem0n:
    iyah, sampe b0sen dakuh sama batakan.
    xixi..
    Eh, bes0g jam setengah 7 kumpul dsek0lah GAK PAKE TELAT! Awas !!

    Umi rin:
    wah, ada umii... ketauan deh celamitannya ana.
    umiii.. maafkan adekmu yang ganjenn iniihh..
    xixi..

    ReplyDelete
  9. wah enak ya jln2 seharian, btw ada acra makan2nya kok g ajak2 sih,he...

    ReplyDelete
  10. s0alnya makanan yang disedian r0ti, buah, nasi, sayur sama daging.
    Gak nyediain beling. Makanya kamu gak kuajakin. xixi..

    ReplyDelete
  11. huehehehehehe, perjalanan yang penuh dengan cobaan, eh ayo banyak makan biar jadi chubby :P

    tapi gak mabuk kendaraan kan? :D

    ReplyDelete
  12. H0h??
    Ud chubby gini, mau chubby apalagih??
    xixi..
    mab0k kendaraan sih enggak. mab0k jalanan iyah. Hhaha..

    ReplyDelete
  13. selamat berlibur mely...terlambat.

    ReplyDelete