June 16, 2009

16.o6.2oo9

SURAT KEPUTUSAN
No.422/1012-SMAN.01/Dipendik/2009

Nama: Nurjannah Melynda binti Nuriadi binti Slamet XIIXi

20 comments:

  1. hoooooiiiiii,...ponakan saya lulus,...ponakan saya lulus,......

    selamat Nurjannah Melynda binti Nuriadi binti Slamet !!!!

    ReplyDelete
  2. sElAMAT YA.... MEL....ATAs KElulusannya...

    ReplyDelete
  3. selamat...anda layak lulus...hehheheeh..
    selamat yak mel...moga makin sukses kelanjutannya...amiiin

    ReplyDelete
  4. Selamet yaa neng..rencananya mau lanjutin kuliah atau langsung merit neng?? hahhahaha
    Sukses yaa..kalo udah merit bagi-bagi undangan donk hehehehe

    ReplyDelete
  5. arggggghhhhh...kok lulus sihhhh??
    padahal kalo gak lulus kan masih boleh di colek2 xixixi

    ReplyDelete
  6. saya ucapkan beribu ribu selamat mellyn atas kelulusannya.good girl honey...
    nama aslinya bagus amat.Nurjanah (cahaya surga):)

    ReplyDelete
  7. selamat ya dek..
    udah sujud syukur blom nih
    selametan nya kapan....
    jadi donk kuliah ke jogja
    selamat melangkah ke jenjang yang berikutnya yah

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah akhirnya.
    Selamat ya Mel... smoga sukses selalu

    ReplyDelete
  9. eh iya, moga berhasil di Jogja :D

    ReplyDelete
  10. all: Ehemm..Ehemmm...
    pertama2 saya ingin mengucapkan terimakasi kepada Alloh SWT, yang telah memberikan nikmatnya yang sungguh tak terkira ini.
    Kemudian kepada ibu saya [yang tempe goreng buatannya bikin mabuk kepayang] yang telah melahirkan saya ke dunia dengan taruhan nyawa. Yang senantiasa menjejali saya dengan makanan2 bergizi setiap hari.
    Setelah itu kepada ayah saya, yang tak pernah berhenti membuat saya belajar dan mengais2 hikmah dari setiap tingkah serta polah beliau.
    Juga kepada para guru dan teman2 di sekolah atas segala bimbingan dan supportnya. Yang selalu saja berhasil menyulut semangat saya.
    Saya juga mengucapkan terimakasi kepada kakak-adik-o0m-abang-mbah angkat saya yaitu para bl0gger sekalian atas d0a, d0r0ngan semangat, beberapa tips serta ucapan2 selamatnya.
    Tak lupa saya ucapkan terimakasi kepada bibi penjual rujak, bibi penjaga kantin, paman arif seksi aman sek0la, paman tkg. Angkut sampah, serta paman2 penjaga sekola lainnya. Hhehe..

    Sekali lagi, terimakasii.. terimakasii..
    xixixi..

    ReplyDelete
  11. alhamdulillah ... lulus jg nduk ... kpn pindah kuliah ke Smg .. ??

    ReplyDelete
  12. alhamdulillah ... lulus jg nduk ... kpn pindah kuliah ke Smg .. ??

    ReplyDelete
  13. selamat ya..makan2 jgn lupa. he he he..

    ReplyDelete
  14. Yay!! Selamat ya Melyn.. smeoga ilmunya barokah..

    ReplyDelete
  15. Yay!! Selamat ya Melyn.. smeoga ilmunya barokah..

    ReplyDelete
  16. mbak santi: iya, makasi ya mbak. aminn. insya Alloh.

    mbak fanny: iya.. mau makan2 apa? ini ada rumput, ada beling, ada daun, xixixi..

    om top: hihi.. amin.

    ReplyDelete
  17. Selamat ya atas kelulusannya Melyn, n selamat dah menang sayembara :)
    Salam kenal :)

    ReplyDelete
  18. hhehe.. salam kenal balik mbakk..

    ReplyDelete