June 6, 2009

gak tau diri!

"makan gih."

"gak laper."

"uda hampir 2 hari gak makan nasi."

"uda makan r0ti."

"dari kemaren cuma makan r0ti berapa lembar, emang kenyang?"

"kenyang. hari ini uda makan pisang. Banyak."

"makan pisang imut imut gitu aja kenyang. Dasar m0nyet."

"whatever. p0k0knya gak laper."

"makan sana."

"gak laper."

"uda 2 hari."

"..."

"liat aja. Sebentar lagi pasti tumbang."

"let see"

25 comments:

  1. ato mo makan angin aja
    ayo makan dulu!!!

    ReplyDelete
  2. makan pangsit aja enak loh,huehehehe

    ReplyDelete
  3. mau makan atau gue yang makan? wakakakakakakakakakakkkk

    ReplyDelete
  4. Paling enak makan klo d bayarin..

    ReplyDelete
  5. xixixixiixi...makan makan makan...

    ReplyDelete
  6. Orang tinggal makan aja susah bngt sih...!

    hehehe... si Mel tau aja kalo ini mlm minggu, gak nampak klayapan di 'pos ronda' hahahaha....

    Aman deh kita malam ini...

    ReplyDelete
  7. Makan makan.. Apa nih menunyah...?

    ReplyDelete
  8. makan mell..ntar sakit lho...hohohohho.....makan pisang aja, ntar jadi kuning lho tinjanya..hahahahahaha..:p
    eh eh..kamu jadi masuk UGM neng ??

    ReplyDelete
  9. makan serbat kaya Fer aja ...cespleng tuh :)

    ReplyDelete
  10. om top: gak mau gak mau. ane maunya wingko, xixixixi..

    mas piyudh: xixixi.. insya alloh jadi mas, hhoho..

    mas rangga: menu sendal jepit goreng, xixixi.. maumaumau???

    mas rio: hhoho.. malem minggu di pos ronda aja mas?? gak gaul ikh.. xixixi..
    tunggu aja, entar ana ngerecokin lagihh.. huehe..

    mas buwel: hhehe.. mana yang mau dimakan???

    putera: let see.. hhoho..

    mbak nitnot: hhuhuuuyyy.. itu baru cihuii..

    faizz: hwaaa... ada kanibal..!!!

    polar: mana pangsitnya?? hhuuu..

    attayaya: hhehe..

    ReplyDelete
  11. Kenapa enggak mau makan??dari pada mati konyol lebih baik makan seadanya entah kayu,,batu atau besi kek hahaha

    ReplyDelete
  12. marih ke sini, sayah traktirrr

    ReplyDelete
  13. nggak usah makan!!.....
    ma'em ajah!!.....xixixixi....
    mau nyoba infus yaaa?!!......xixixi

    ReplyDelete
  14. sipa tuch mel yang maksa-maksa,....golok ane terselip dipinggang nich,perlu diberesin gak !?.....xixixi

    ReplyDelete
  15. mbak quin: traktir martabak mesir. xixixi..

    hams2: huahhh.. emangnya situ, demen makan kayu.. dasar hamster. hhoho..

    ReplyDelete
  16. lah,.... mau makan apa sih neng?

    makan beling kali yeh....
    entar jadi saingannya Mr. Limbad.

    ReplyDelete
  17. yahsu: ayoo tebak siapa??!! xixxii.. jangan suka main golok yahsu, kata nenek itu berbahaayaaaa.., hheee.

    akhi fernando: maem emi buatan yayang omm.. xixixi..

    ReplyDelete
  18. om SD: hwaa.. kalo beling mah kesukaannya polar om. xixixi..

    ReplyDelete
  19. wkwkwkkwkww, jangan2 makan rotinya satu tronton wkwkwkwkkwkw

    ReplyDelete
  20. nih aku bawakan roti segepok deh. he he he..kyk bule dong lebih suka makan roti

    ReplyDelete
  21. jonk n mbak cerpenis: xixixi.. ya enggaklahh..

    ReplyDelete
  22. Wkwkwk,,,, pasti si melyn lg dimarahin sama nyonya besar yah,,, hahaha,,,

    ReplyDelete
  23. minta disuapin nih gaids, cepat nikah deh..hehehehe

    ReplyDelete
  24. bandit batak: ckckck.. ya ampuunn.. anak kecil kayak ana k0g disuruh nikah si? Entar dilap0rin kak set0 loh. xixixi..

    kharianto: teng t0ng ! Jawaban anda salah, silahkan c0ba lain kali. xixi..

    ReplyDelete