June 25, 2009

jeruk makan jeruk???

tadi liat berita, di blora ada cewek yang nyamar jadi cowok terus macarin seorang cewek. Dan itu sama aja artinya kalo cewek yang nyamar itu ngajak cewek yang tak berd0sa ini ngelesbi bareng secara sepihak. *bagi yang gak tau apa itu ngelesbi, sangat disarankan untuk tidak mencarinya dikamus. xixi..

Dari berita itu aku jadi inget seorang temenku, sebutlah namanya mawar *bukan k0rban tindak kriminal, xixixi..
Aku sama mawar dulu deket banget. Malah, aku selalu jadi t0ngsampahnya yang always setia ngedengerin curhat2nya dan kami sempet 1gank juga.

Mawar itu tipe cewek yang kalo ng0m0ng suka langsung nyeplos, ketawa terbahak2 gak mikir tempat, lagak2nya suka semau gue, suka pake jaket sama baju yang kegedean, ked0byor2 kayak rapper. Mukanya pun androgini kayak Leonardo da Vinci, xixixi..

Aku inget, waktu itu lagi bo0ming2nya sinetr0n velove vexia yang aku lupa judulnya yang ceritanya ny0ntek film she's the man. waktu si mawar dateng ke aku dan bilang pengen pot0ng rambut kayak rambut si velove versi cowok di sinetr0n itu. Akhirnya, dib0y0nglah diriku ke sal0n buat nemenin dia sekaligus jadi hair stylist yang disuruh ngasi pengarahan kepada sang banci sal0n perihal m0del rambut yang si mawar pengen.

ckrik..ckress..ckriikk..ckress..
1jam kemudian, aksi p0tong mem0t0ng pun kelar. Walopun p0ninya agak kependekan, tapi n0t badlah. Hhaha..
Dan bener aja, ternyata si mawar ini emang cakepan jadi cowok daripada jadi cewek. Maka mulailah, si mawar petantang petenteng kesana kemari dengan rambut barunya.
Beberapa minggu kemudian, setelah p0ninya agak panjang yang bikin dia jadi makin cakep aja si mawar cerita kalo dia kenalan sama seorang cewek bernama bunga bukan pelaku kriminal di pensi sekolah. Bunga ngira si mawar ini cowok.

Aku sih ketawa2 aja waktu si bunga rajin banget ngesmsin si mawar, dan mawar dengan sintingnya ngeladeni pdkt bunga dengan sukacita, secara waktu itu niatnya emang cuma buat iseng2 d0ang.
Tapi aku uda gak bisa ketawa2 lagi waktu akhirnya bunga dan mawar ini jadian. Situasi makin rumit waktu si mawar cerita gimana dia akhirnya terlanjur sayang sama bunga dan gak tega buat mutusin hubungan mereka.

See?!
Keliatan kan batas antara menyayangi dan menyakiti itu tipis banget. Kadangkala adakalanya *bukan kampanye, xixixi..* manusia bisa begitu b0doh sampek2 gak bisa bedain antara cinta sama nafsu belaka.

Tapi untunglah, sekarang temanku itu uda kembali ke jalan yang benar, *tentu aja dengan desakan berbagai pihak yang peduli dan ngerasa hubungan bunga-mawar ini mulai gak bener. Umm.. sebenernya sih emang dari awal uda gak bener.

Begitu putus sama si bunga, mawar akhirnya mutusin buat mengextensi0n rambutnya sebagai salah satu upaya kembali ke fitrah, xixixi..
Terakhir kali dia nyatr0nin aku sambil nangis2, curhat gimana dia lagi ada masalah sama C0WOKnya. *inget! Aku tulis c0wok l0h ya. C0W0K! xixixi.. :D

yah, ambil hikmahnya ajalah..Inget kejadian ini,aku jadi inget lagi petuah mbahku dulu. Beliau pernah bilang, "berhati hati lah dengan hati!"
aku setuju!
Sebab s0al hati, kita memang harus hati-hati.

39 comments:

  1. hi-hi-hi ...iya mellyn tadi aku juga dengar beritanya.
    sepertinya jeruk makan jeruk bukan rahasia umum lagi . prilaku begini sebenarnya sudah ada sejak dari dulu hanya saja yang bikin kita terpana adalah sampai mau diresmiin ke pesta pernikahan segala ( hi-hi-hi ).
    petuah sang kakek emang benar sekali tuh " hati-hati dengan hati.

    ReplyDelete
  2. gw.. usul nih.... lain kali kalau pacaran liat luar dalam xixixi...

    tapi usul ini perlu pertimbangan...

    supaya nggak terjadi heruk makan jeruk...

    ReplyDelete
  3. jangan nikah dulu mel.. ingat kata2 saktinya om bongjun.. :p

    ReplyDelete
  4. mbak chrysanti: ia..ia.. Mau nikah juga sama siapaa?? Emang ada yang mau sama ana? ghakkghakk..

    rizal: h0h?? Iya2.. tapi siapa yang mau pacaran yak??

    0om kabasaran: iya o0m. Aya aya wae.. Aneh ya, disediain yg baik malah nyarinya yg gak baik. Ini dia yang disebut iseng2 bawa musibah. ghakkghakk..
    hati itu ibarat api. Kalo kita gak hati2 nanti terbakar sendiri. Ya kan? Ya kan?

    ReplyDelete
  5. bener neng, berhati2lah tapi, jangan ikutkan kata hati, sebab bisa mati hihihi...

    ReplyDelete
  6. Waduh... fenomena sosial yg makin marak ya... Ternyata dari iseng2 aja bisa berbuah jeruk, hehehe... Aku lebih suka durian dari pada jeruk... Xixixixii....

    ReplyDelete
  7. Kalo ane sukanya kates matang.....xixixi...

    ReplyDelete
  8. kok gak ada soundtrack lagunya virgin xixixi

    ReplyDelete
  9. Naudzubillahi min dzaalik...
    Jagalah selalu hati dengan amal dan ilmu, jangan pernah nyoba-nyoba sesuatu yang jelas2 dah salah walaupun sekedar iseng...

    ReplyDelete
  10. waktu denger berita itu, aku langsung inget termehek2 yang peristiwa nya sama kayak peristiwa di berita itu... *jeruk2an gitu*

    ternyata...
    emang ada ya...
    khukhukhu serem juga... ><

    ReplyDelete
  11. semoga mereka berada di jalan yg benar terus
    ga mpe menyimpang lagi

    ReplyDelete
  12. sama kaya ari. Sayah juga lebih suka duren. Kalo duren makan duren, sakit ga ya???

    ReplyDelete
  13. wah kenapa sih mawar mau makan jeruk, padahal kang masih ada buah mengkudu (baca : Jonk),, heuheuheu

    tapi sekarang dah punya cowoks yak

    ReplyDelete
  14. hahahaha..ntar OST nya biar lengkap = cinta terlarangnya the virgin...hehehehehehe....
    kakaknya temenku sering bawa ceweknya nginep di kamarnya...padahal kakaknya tuh cewek juga...hahahaha..entah mreka di dalem ngapain....:p

    ReplyDelete
  15. mas piyudh: hhoho.. jangan suudzhoonnn.. hwkwkwk..!
    tapi lagu 'cinta terlarang'nya the virgin kayaknya cucokk juga, hhaha..

    jonk: hwkwkwk.. mengkudu jonk? gakpapalah pait2, yang penting khasiatnya mantab. ghakkghakk..

    mba quinie: kalo duren sih ana juga doyan mbak. xixixi..
    btw2 ini durennya maksudnya duda keren kan yak?? heuheuheuheu..

    oom attayaya: AMIINNN..!!!

    meganekko: emang serem. amit2 deh ya,,

    umi rin: iya mi, mending kalo mau iseng tuh, iseng bantu2in ortu, iseng nyebrangin nenek2, ato iseng ngajarin anak tetangga menghapal huruf dan angka. biar lebih manfaat isengnya, xixixi..

    mr.p: sontrek lagunya virgin yang mana om?? ahhaaaiii..!!

    oom fernando: kates matang mah kaga ada. yang namanya kates tuh masi mengkel. ghakkghakk..

    mbak ariyanti: duren?? maksutnya pasha ungu bukan sih?? xixixi..

    mbak anaz: hihi..

    ReplyDelete
  16. Waduuh bisa gawat tuuh kalo diterusin!! yang paling aku khawatirkan kalo temen neng itu jadi lesbi beneran..hehe

    ReplyDelete
  17. Dalam sekali pesan mbahnya...berhati-hatilah dengan hati.....sejauh mana hati bisa jernih..ketika hasrat sudah sedemikian besar....?

    ReplyDelete
  18. ffyyuuhh,,,,
    syukur deh temen kamu udh kembali ke jalan yg benar...

    wkt aku SMA jg pny temen yg lesbi..
    emg ga deket sih, tp dy nth udh balik ke jalan yg benar ntah blum,,
    soalnya udh beda kampus seh...
    hehehe...

    ReplyDelete
  19. kenalin yahsu mel teman L nya xixixi...

    ReplyDelete
  20. hamster: hhaha.. Udah kembali ke jalan yang benar k0g dianya..

    si gembala: :) ketika hasrat begitu membutakan, kita tetap harus melihat kan?
    Ketika kita selalu berhati2 dengan hati, maka hati bakal senantiasa terjaga. Kalo udah gitu, kelak hatilah yang akan menjaga kita.

    ferdivolutions: waduhh.. temenku lesbi?
    Umm, aku sih gak tega bilang dia lesbi. Mungkin kemaren itu dia lagi khilaf aja.

    yahsu: hhehe.. mau ngapain yahsu?
    temen L=temen Lama.

    ReplyDelete
  21. waduh semangka makan semangka

    ndak buleh menurut i napsu yak...balik ke kodrat nya aja

    ReplyDelete
  22. wah cewek lesbi itu harus gue sadarin. sebagai cowok ganteng gue harus segera bertindak.wakakakkaa

    ReplyDelete
  23. berkunjung kerumah sahabat malam hari dan apa kabar

    ReplyDelete
  24. abah datan menjenguk sahabat

    ReplyDelete
  25. lesbi...ooh..no..! wakakak !...permisi numpang lewat ya...! thanks

    ReplyDelete
  26. kok titlenya jeruk makan jeruk mel? saya pikir ada jeruk makan jeruk beneran.. ampai penasaran hehe

    ReplyDelete
  27. mb aish: jeruk makan jeruk tuh kayak majas gituh mbak. xixixi..

    perjalanan: hhoho.. m0nggo..m0ngg0..

    abah: makasi bah..

    campaka: syukurlah baik2 saja. Thanks yah!

    sino: berjuanglah menyelamatkannya, anak muda! Ghakkghagg..

    ceb0ng: yupiyuppi..

    ReplyDelete
  28. halo halo adik.. Apa kabarnya? Jeruknya sudah habis??

    ReplyDelete
  29. jeruknya masih ada neng?
    minta 1 dong

    ReplyDelete
  30. hih serem, untung tak terjadi padamu ya. dik ya berhati-hati terhadap kawannya. syukur udah ga ya kawannya itu.

    ReplyDelete
  31. jeruknya masih ada neng?
    huehehhehehe

    ReplyDelete
  32. hihihihi,
    sekarang juga banyak bermunculan yang ngangkat tema "jeruk makan jeruk"....

    ReplyDelete
  33. hah, jeruk makan jeruk ??? pisang makan pisang ???

    sampai kapankah kita akan tetap bertahan di bumi ini? kapankah hari itu datang?

    ReplyDelete
  34. antaresa: hari apa bang? xixixi..

    mee chan: mungkin karena fen0mena ini makin terang ukh.. secara mungkin dulu2 itu penyimpangan kayak gini dilakuinnya sembunyi2. Tapi coba liat sekarang, hiyy..

    attayaya: ada nìh.. mau minta?? beli dunk.. ;p

    kawanlama: hu'uhh..

    dexter: xixixi.. emang ane pedagang jeruk??

    mb alimah: ia.. seremm. Memprihatinkan juga.. Hufh...

    ReplyDelete
  35. sore ini aku baru makan jeruk neh

    ReplyDelete
  36. xixixi..
    Gak bagi2 nih, si o0m.

    ReplyDelete
  37. Jeruk makan Jeruk?? Been there, done that, had enough :P

    btw, saya jga lebih suka duren uey :D

    ReplyDelete