June 4, 2009

mau jadi calon suamimu, gimana?

kalo ada cowok yang ngomong kayak gitu ke cewek. menurut kalian maksudnya apa?? :D

[a]. si cowok niat ngelamar.
[b]. si cowok pengen jadi suami si cewek.
[c]. si cowok mau jodohin temennya sama si cewek.
[d]. si cowok cuma becanda.
[e]. si cowok.... *tulis diagnosa Anda.


Trims partisipasinya. ;)

32 comments:

  1. jangan cuma pertamax aja dong om. jawabannya jugaa...

    ReplyDelete
  2. btw, malem2 kok masi gentayangan aja??

    ReplyDelete
  3. barusan nyelesain lemburan + OL...(bekerja dan bermain)...

    ReplyDelete
  4. trus, jawaban kuesionernya manaaaa??

    ReplyDelete
  5. ayoo.. pilih a,b,c,d ato e..

    dipilih..dipilih..!!
    xixixi..

    ReplyDelete
  6. ada dongg..!!

    tapi dipilih dijawab dulu pertanyaannya. :D

    ReplyDelete
  7. e. si cowok gagal jadi caleg....yah jadi calon suami ajah....
    emangnya beneran nih apa kamu habis mimpi??!!!....

    ReplyDelete
  8. xixixi...

    ini hadiahnya.. jreng..jrengg...!!

    TERIMA KASIIIIHHHH..
    hhoho..

    jawaban yang benar akan saya posting di lain kesempatan.
    xixixi..

    ReplyDelete
  9. maksudnya jawaban yang benar akan saya posting saat saya sudah mengetahui jawaban yang sebenar2nya.

    hwkwkwk..

    ReplyDelete
  10. Kapaaaaan??!.....
    btw sekalian sahur ya mel?...besok puasa sunah mau nggak??!....ada hadiahnya lagi....xixixi

    ReplyDelete
  11. mau mau mau..

    tapi ane lagi haram puasa.
    xixixi..

    om mau puasa sunah ya?
    jangan lupa doain ana ya. doa orang shaum kan biasanya manjur. apalagi kalo ikhlas ngedoainnya. huehe..

    btw, biasa lembur sampe subuh ya om?

    ReplyDelete
  12. biasanya cuma jam 12-jam 1, kebetulan faktur obat-obatan menumpuk selama 2 hari sama nungguin giliran air pam so diterusin ajah hehehe....
    lha kamu sendiri kok belum tidur mel?..

    ReplyDelete
  13. ohh..
    jadi ini nungguin sampe subuh?

    ane gak bisa tidur, lagi banyak pikiran. hhehe..

    ReplyDelete
  14. kelihatannya gitu deh....(pindah ke chatbox)

    ReplyDelete
  15. helllloooowwww.... ini chat private thread ya?! xixixi...
    btw, kok blog dikau kaga update di blogwalking sayah ya? ada apa dengan feed dikau?!

    ReplyDelete
  16. jawabannya belom ya ?
    hm... si cowo mau berpoligami!!!! bener kaannnn?

    sst, udah ijin ama yahsu blom?

    waduh, mel... inget... sekolah duyu... mr. p & sayah kan masih waiting list, ga lucu kan kalo kesalip lagih :P xixixi

    ReplyDelete
  17. artinya si cowok masih normal dan belum pikun,masa bilang "mau jadi calon istrimu,gimana"

    ReplyDelete
  18. berarti si cowok masih normal... hihihihihi

    ReplyDelete
  19. Ahh...itu karena si cowok pengin 'tidur' dg si cewek !
    Kalo dia ikhlas dg cinta, ok aja, kalo gak ya gak lama lagi dia cerai-'in
    Dipikir yg mantep lah....kawin tu gampang, sekarang aja bisa...nikah itu yg susyan mel...

    ReplyDelete
  20. siapa tuch,...cowok !!! bujangan apa duda terlantar !!!! xixixi

    ReplyDelete
  21. yahsu: jawaban kuesi0nernya manaa??

    om srex: siapa yang mau nikah? siapa yang mau kawin? Orang cuma kuesi0ner ini. Truz jawabannya apa nih? A,b,c,d, ato e? Jadi binunt..

    mr.P n mas rangga: pilih e ya? Oke, thanks. Hwkwk..

    mb quini: gak tau mbak. Sama kayak mbak aisha ditempat ane.
    Btw, ana bl0m mau nikah k0g. Kulia dulu kan ya. Hhaha..

    ReplyDelete
  22. ga ngerti ni sist...
    kata awalannya apa??

    masa ngomong langsung bilang...
    "Mau jadi calon suamimu, gimana?"

    percakapan sebelumnya emang gimana??
    hahaha jadi bener2 bingung deh...
    ^^


    -kalo dia bilang:
    "Dia mau jadi calon suamimu, gimana?"
    jawabannya [c]

    -kalo dia bilang:
    "Aku mau jadi calon suamimu, gimana?"
    jawabannya [a]

    -kalo dia bilang:
    "Mereka mau jadi calon suamimu, gimana?"
    jawabannya...

    kamu hebat dan luar biasa!! ^^

    hihihi

    ReplyDelete
  23. ukh2: kayaknya sih, "mereka mau jadi calon suamimu. Gimana?"

    xixixi.. Ini mah ngarep ya namanya.

    ReplyDelete
  24. Kalo aku siih pilih yang (e)si cowok .... jawabannya si cowok entu mencari perhatian saja dan manas--manasin kamu!! emang sudah ada pikiran untuk merit yaa neng!!hehe

    ReplyDelete
  25. saya nambahin aja ah :D

    itu artinya : si cowok MINTAAAAAAA MAKKAANNNNN wkwkwkkwkwkwkwkw

    ReplyDelete
  26. yang d.

    si cowok geje

    bilang aja.. aku mau ketemu sama ortumu langsung.. mau lamar :D

    ReplyDelete