June 14, 2009

nyampah parah!

selalu gini kalo janjian sama temen pagi2. Kalo diitung2 uda hampir 10kali aku ngalamin hal ini.
Seharusnya jam 7 tadi aku ada acara, tapi karena tadi malem aku begadang sampe jam 2an gara2 n0nt0n click sama MTV m0vie award jadinya abis subuh aku tidur lagi dan baru bangun jam 9. Itupun gara2 orang rumah ribut2 nyariin k0tak kardus buat ngepack barang2, secara awal juli ini papa uda fix bakal pindah.
Tapi gak jadi ke samarinda, jadinya ke makassar. *gila makin jauh aja.. lama2 nyangkut juga tuh sampe ke papua. hhoho..

walhasil seharian ini aku dirumah aja. padahal tadi diajak papa buat k0ndangan di pesta ultah anak temennya yang kayaknya masi balita, tapi karena aku bangun kesiangan jadinya gak keburu.

Huhh.. melayang deh kesempatan buat perbaikan gizi gratis.
Tapi sebenernya sih sekarang2 ini aku lagi suka ngemie mentah, berasa kayak jaman SD dulu, xixixi..
Padahal papa paling muntab kalo tau anaknya rajin ngemie, apalagi masi mentah. Hhoho..
Liat aja kalo entar aku jadi kulia di j0kja. So pasti gak perlu sembunyi2 lagi, bisa ngemie mentah dengan aman dan damai.
cihuyy..!

Eh iya.. aku baru ngeh beberapa hari ini ada yang aneh pada diriku. *halaahh
sekarang tuh aku lagi males banget.males mandi, males makan, males online. males posting. males blogwalking. nyentuh k0mputer aja rasanya maleesss buangett.
Kata kakak seperguruan ane sih, rasa malas itu akibat gangguan jin. Tapi masa sih aku segitu cakepnya sampe jin2 seneng ngeg0dain :p . kali aku emang harus k0nsultasi sama guru spiritualku yang berd0misili di planet aneh itu, perihal fen0mena tak biasa ini, xixixi..

Uda ah, mumpung papzky bel0m pulang ane mau ngemie mentah dulu, cihuyyy..

ya ampl0opp..!
Emang kalo orang niat gak baik pasti ada aja halangannya. Baru juga niat ngemie, papa uda pulang.
Nasib !

PS: maap p0stingannya bener2 gak penting. t0tally nyampahh!

26 comments:

  1. hoooiii mie ga baik untuk kesehatan... ga mau kan kalo mati muda gara2 kanker ini itu gara2 makanan?xixixi

    ReplyDelete
  2. bener kata Kwini tuh dengerin... byk zat pengawetnya katanya mi instan itu .. jd kalau mau jadi Fir'aunawati ... hentikan pliss. kalau kulaih di Jogya ntar aku +Srex yg malah jd pengawasnya ..lebih galak & sangar dr papahmu ..xi..xi..xi emang eeeenaaaak??

    ReplyDelete
  3. Hahaha..meski postingannya sampah tapi bermanfaat banget,,kenapa?? karena ada info kalo neng suka ngemie..jadi kalo mau pede kate tinggal beliin mie deeh satu kardus (bungkus saja) wkwkwkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  4. Mie mentah koq di krikiti sih Mel? Itu kan mengandung lilin, tar malah sakit perut lho
    It

    ReplyDelete
  5. jadi udah mandi belum nih? kok..kecium bau apa gitu. he h e he

    ReplyDelete
  6. Kata mas Semut mie instan itu mengandung lilin
    wah lumayan dong..
    berarti nanti kalo pas lampu mati bisa pake nyalain api..
    uhuyyy

    ReplyDelete
  7. mbak cerpenis: uda..uda.. uda keramas juga. Abis mandi gak males lagi. Baru ngeh, kayaknya ana males karena dari kemaren bel0m mandi. xixixi..

    mas rio: emang beneran mengandung lilin mas?

    hamster: yah.. gak m0dal banget. Masa mie sih. Haghag..

    om t0p: hhehe.. iya deh 0mm. Tapi ana ngidam mie mentahnya musiman k0g. Sekali2 makan gak papa kan, asal gak ketauan. xixixi.. kaburrr..!!

    mbak quinie: iya dehh.. Gak sering2 makan mi mentah lagi. Entar dimasak duyu, kalo gak males. ;p

    ReplyDelete
  8. itik: masa si mengandung lilin?

    ReplyDelete
  9. eh males online kok malang posting,hahahaha...

    ReplyDelete
  10. meskipun nyampah tetep tak datengin
    mel ada award tuh buat kamu
    kok blom diambil say
    suruh aja jin2 yang godain kamu ngambil d tempatku hehehhe

    bener kata semut dan itik. mie mentah gak baik. mengandung lilin tuh

    ReplyDelete
  11. wkwkkwkw, jangan2 papa nya punya indra ke enam hohohohoho

    jangan banyak2 makan mie mentah lho,mendingan makan bungkusnya aja :P

    ReplyDelete
  12. makanan pokok kita nasi,bukan mie,makanya papa gak suka kamu makan mie mentah,jadi mendingan makan nasi mentah aja alias beras!

    ReplyDelete
  13. mr.P: hhuuu.. Emang diriku ayam?

    j0nk: kita beda j0nk. Lambung ane gak kayak lambungmu yang bisa menguraikan plastik. xixixi..

    dwina: hoho.. cihuyy dapet award. Entar tak suruh kurir ngambil. Hhehe..

    p0lar: uda mandi, uda ilang malesnya. Sekarang semangat lagi. xixixi..

    ReplyDelete
  14. Makassar di mana neng,... entar gue samperin.

    ReplyDelete
  15. bandel ya kamu! mie bikin penyakit loh.. hihi.. asik papa pindah ke makasar, ada tempat baru buat liburan!

    ReplyDelete
  16. udha nyoba mie gepeng blom?? kemaren iseng bikin mie gepeng insant ayam bawang.. enak deh.. :P

    ReplyDelete
  17. menjelang tanggal 16, perbanyak makan buah-buahan mel,...

    menjelang tanggal 16, bersiaplah untuk bersyukur mel,...

    menjelang tanggal 16, bersiaplah untuk mencari jalan agar kekecewaan menjadi energi positif,...

    menjelang tanggal 16,..uuuuhhh,..blogmu memang benar-benar susah saya akses xixixi

    PS :
    Kalo ada yang colak-colek bilang yahsu,..(ingat golok ) hahahaha

    ReplyDelete
  18. yahsu: sipp b0ss !!

    mba santi: ngegepengin mie nya pake apa yak? xixixi..

    wulan: hu'uh.. asikasikk..!

    om iwan: makassar yang di pulau sulawesi itu pak. mau nyamperin buat nagih kredit panci ya? xixixi..

    ReplyDelete
  19. hihihi.. nyambung ke komennya mbak ratu, gak mau juga kan belum nikmati pernikahan :> :p

    dan film Click keren.. whwhwhw..

    ReplyDelete
  20. Sang Rasa
    Melly G :

    Izinkan aku beri petuah cinta
    bagi semua yang dilanda asmara membara
    mulut dan hati selalu bicara beda…..selalu….

    Izinkan aku bicara apa adanya
    bahwa cinta pasti kalah oleh rasa di dada
    yang terpenting dari semua yang ada hanyalah….rasa…

    Bila rasa itu ada pasti akan abadi
    sampai mati rasa itu ikut

    rasa dihati tak bisa dusta dan didustai
    percayalah kepada sang rasa

    Bila rasa itu ada pasti akan abadi
    sampai mati rasa itu ikut

    rasa dihati tak bisa dusta dan didustai
    percayalah kepada sang rasa

    Izinkan aku bicara apa adanya
    bahwa cinta pasti kalah oleh rasa di dada
    yang terpenting dari semua yang ada hanyalah…rasa…

    beli kasetnya mel xixixi,.....

    ReplyDelete
  21. mbak fanny: hhehehe..

    coffee oriental: yupi..

    yahsu: yang penting rasa, kan?

    ReplyDelete
  22. aku juga suka mie.....
    selama belum ada di dalil keknya nggak papa deh...kekekkekk

    ReplyDelete
  23. hmmm, aq jga doyan ngemie, tp skarang udah agak kurangan...
    hehehe...
    tapi sekarang tepatnya q lagi doyan ngemil malem"....
    hahahaha, ga bisa bobo klo ga ngemil dulu...

    ReplyDelete
  24. bagus!
    bagus itu,
    itung2 program penggemukan badan ukh..
    haghagahag..

    ReplyDelete