June 8, 2009

nyanyi nyanyi nyampah muntah

tiba2 inget lagu kekasih sejati nya si momon. salah satu lagu favoritku waktu kelas 1 sma dulu. xixi..

aku yang memikirkan
namun aku tak banyak berharap
kau membuat waktuku
tersita dengan angan tentangmu


mencoba lupakan
tapi ku tak bisa
mengapa begini

oh mungkin aku bermimpi menginginkan dirimu
untuk ada di sini menemaniku
oh mungkinkah kau yang jadi kekasih sejatiku
semoga tak sekedar harapku
ku coba lupakan
tapi ku tak bisa
mengapa begini
oh mungkin aku bermimpi menginginkan dirimu
untuk ada di sini menemaniku
oh mungkinkah kau yang jadi kekasih sejatiku
semoga tak sekedar harapku
bila.. kau tak jadi milikku
aku takkan menyesal kelak
jatuh hatii..
oh mungkin aku bermimpi menginginkan dirimu
untuk ada di sini menemaniku
oh mungkinkah kau yang jadi kekasih sejatiku
semoga tak sekedar harapku
semoga tak sekedar harapku
****

hihi.. lagunya centil amat yakk.. yang pasti, inilah lagu kebangsaanku kalo lagi tecelebuk. :L *lirik warna ijo itu selalu berubah sesuai situasi dan suasana hati, hhoho.. maksutnya biar lebih cucokk gituhh, xixixi.. :D
yayaya.
aku tau, nyanyiin lagu ini saat ini sama aja dengan memberikan pembenaran atas suatu hal yang udah setengah mati kusangkal. tapi aku sadar, gak ada gunanya menipu diri lagi, toh setiap hal memang punya konsekuensinya sendiri.
walaupun masih agak menyebalkan menerima bahwa sosok yang telah lebih dulu ada itu bisa dengan begitu mudah terpental ke pojokan. mungkin belum benar2 terbuang tapi uda cukup terabaikan.
yayaya.
aku sadar, sejak malam tadi, segalanya gak akan lagi sama. dan dia bukan lagi orang yang bisa kuabaikan dengan mudahnya. *ugh! :#
hal yang aku pengen sekarang hanyalah supaya kegilaan in cepet berakhir dan segalanya kembali ke awal lagi. kayak dulu. tapi aku tau, sampai kapanpun dengan cara apapun manusia gak akan pernah bisa kembali ke masa lalu.
sekarang satu2nya cara adalah aku harus buat lagi awal yang baru. mungkin gak bisa persis sama, tapi seenggaknya aku tetep harus usaha. sejauh ini, yang uda terjadi memang uda bikin aku ngerasa gak berdaya, tapi aku toh uda pernah buktiin, bahwa ketakberdayaanku bukanlah hal yang bisa diremehkan oleh siapapun. sejak dulu, ketakberdayaan selalu ngasih aku kekuatan baru. kayak efek bola bekel, tiap kali terpelanting, dia pasti membal lagi, bahkan jauh lebih tinggi. ;)
kewarasan... kewarasan..!!! kembalilah kau padanya. padaku. sekarang!
:y :y :y

29 comments:

  1. jatuh cinta suka bikin ga waras ya.. hihi..
    we don't it to make too much denial cz actually it's nice to be in love. just enjoy its every moment. good n bad.
    paling ga, bikin kita kreatif nulis di blog kan.. ;)

    ReplyDelete
  2. Wah neng, tetep semangat yaks...?? bener banget tuh, ketidak berdayaan adakalnya menjadi motivasi yang paling handal (cie.. cie...)

    ReplyDelete
  3. tu lagu apa toh?? kok aku ndak prnh tau?? tp bagus liriknya

    ReplyDelete
  4. kewarasan???
    jangan-jangan si~........???

    baeklah, q doakan spaya mel dapet yang terbaek ajah, amin~

    tetep smangat ukh ^O^/

    ReplyDelete
  5. Waah..waah..ada yang lagi salah tingkah niih!!cinta lama bersemi kembali,,iya kan hayoo ngaku??

    ReplyDelete
  6. jatuh cinta berjuta rasanya.... hihihihihihihi


    nyambung gak sih ama lagunya,,,????

    ReplyDelete
  7. ayo mell, mengalah untuk menang hehehhe

    eh itu lagunya siapa ya ? belum pernah denger nih ? wah saya ketinggalan jaman sih ya heuheuehu ...

    ReplyDelete
  8. witing tresno jalaran soko kepekso ...jatuh cinta munculnya karena terpaksa ... (kasihan ya semoga nggak terjadi dg dirimu ...)

    witing tresno jalaran soko atusan limo ...jatuh cinta karena uang .. (ini lebih kasihan ..dan semoga nggak perlu kamu buktikan ya ..)

    witing tresno jalaran menang dupo ... jatuh cinta karena pengaruh temen2 yahsu mu ( ini kasihan ..dan saya yakin yahsu mu akan jadi bentengnya yg kokoh ...xixixi)

    witing tresno jalaran ora ono liyo ... jatuh cinta krn nggak ada yg lainnya ... (huee..ini kasihan sekali ... kamu mau??? )

    witing tresno jalaran kulino ...jatuh cinta krn sdh dekat & terbiasa bareng...( ini yg lebih normal ..semoga kamu milih yg ini ya nduk ... ? )

    ReplyDelete
  9. semangatt.....biarkan yg lalu berlalu. lupakan saja dia ya....he heh e..ngomong gampang, melaksanakan sulit ya, dik. pernah nih ngalamin kyk gini.

    ReplyDelete
  10. lagu apa tu mel, ...??

    gw belum pernah dengar nih

    ReplyDelete
  11. Wuaah... ini lagu fav ku jg Mel...

    Tlng kirimkan special buat dia ya...

    Oh mungkin aku bermimpi...
    menginginkan dirimu..
    untuk ada disini menemaniku...

    Oh mungkinkah kau yg jd...
    KEKASIH SEJATIKU...

    ReplyDelete
  12. Hahaha,,,, Kewarasannya dateng tuh meL,,, wkwkwk

    tp itu lagu apa yah,,,? agak2 lupa nih,,, hohoho,,,,

    ReplyDelete
  13. lagunya sapa sih? kok ga tenar gitu?

    mel, kewarasan makin kabur saat kamyu memutuskan untuk bergabung dengan gerombolan si berat..xixix

    ReplyDelete
  14. hush..hush ..blajar blajarrrrr

    ReplyDelete
  15. wah,, aku ga tau lagunya nih..

    ReplyDelete
  16. kayaknya lagu ini berirama dangdut....*manggut-manggut mode ON*....

    ReplyDelete
  17. mel....
    perasaan dr kemaren tulisan mu kayak orang lagi jatoh cinta melulu....
    gimana gitu, xixixi

    ReplyDelete
  18. LANJUTKAN jatuh cintanya Mel
    lalu bernyanyilah,....

    si Dia seleraku,...!!!!! xixixi

    kuliyah,...mel kuliyaaaaah !!!!!! aaarrrggghhh,...!!!!

    ReplyDelete
  19. jiahahahahaha..kayaknya ada yang sedang fall in lope lope nihh...ihiy ihiy....

    ReplyDelete
  20. piye to mel ,piye heheh.kalau belum bisa lupa,berarti belum ada penggantinya di hatimu mel.But yakin aja pasti suatu saat dapat pengganti juga.

    ReplyDelete
  21. Lagunya gimana tuh? gw kgak pernah denget

    ReplyDelete
  22. nugraha: huehe, uda lama bgt nih lagunya.

    mb aisha: sipla..sipla.. Tp lagi pr0ses penetralan hati ni, xixi..

    mas piyudh: hhehehe.. Jadi malo0o..

    SBA: makasiii..

    yahsu: xixixi.. Lanjutkan !!!

    b0ngPJ: huehe..harap maklum, s0dara s0daraa..!!

    om fernando: bukaaann.. *geleng2 m0de on*

    chrysanti: iya mbak, lagunya emang uda lama banget.

    mr.P: whehe.. nyanyii..nyanyii.. xixi..

    ms.Q: Hhihi.. Iya kali, bisa jadi. xixi..

    kharianto: mana? mana? K0g gak kliatan?

    mas ri0: gak b0leh sebut merk ya.. hhehe.. Tp dia nya gak n0ng0l2 lg dblog ana mas, knapa ya?

    riz@l: hhehe..

    bulek: hhehe.. Emang susah, tp bukan brarti gak bisa. huhuyy...!

    om t0p: xixixi.. Bisa aja nih si om..

    j0nk: hhoho..

    mas rangga: itu lagu dangdut bukan?

    hamster: ihh.. S0k tau deh.. Hhihi..

    chimm: hhehh..!! Jangan sebut merk!!

    p0lar: hihi, bukan lagu T2 sii..

    anazkia: huehe.. Iya tuhh..

    wulan: hhehe.. sip thanks!

    ReplyDelete
  23. eitz...
    syapa tuh ?
    Jangan-jangan...

    ReplyDelete
  24. kapan2 ngamen bareng.....

    wouwoo.......

    ReplyDelete
  25. riska: riskaa?? riska temenku bukan ya?? hhehe.. jadi maloo.. kabur ahh..

    ircham: huehe.. mau ngajak ngamen bareng? aku pegang kecrekan aja yah. xixixi..

    ReplyDelete
  26. tecelebuk=jatuh, maksudnya jatuh cint0ngg. Hwkwkwkwk..

    ReplyDelete