June 3, 2009

sedang sial??

padahal rencananya mau posting banyak. dari soal nasi goreng sampe nenek di kampung halaman. tapi waktu ngidupin inet tadi, tiba2 my papzky nyamperin. mau buka fesbuk katanya. dan akhirnya inet dipake buat ngerumpi sama papa di grup juskawin sampe lama banget. :#

akhirnya setelah lama menanti papa kelar juga. karena uda gak mood posting akhirnya cuma fesbukan sama blogwalking aja.
gak lama ada temen nyamperin ngajakin chatting. yaudah, akhirnya aku chat sama dia. nyablak2 kayak biasa. ketawa ketiwi kayak mbak kunti. tapi lama2 ada yang aneh. gimana gak? masa dia minta ijin aku untuk suatu hal yang mau dia omongin. sejak kapan ngomong sama aku pake pajak sampe harus minta ijin segala. dan ternyataaa... setelah aku ijinin, dia cuma mau bilang, "kalo mau jadi calon suamimu. gimana?"


:o GUBRAKKKK!!!!!

sukses aku ngakak. :r

awalnya kupikir ada tukang siomay langganannya yang naksir aku trus niat ngelamar. so, jadilah dia ditugasin buat nanyain prasyarat suami idaman versi aku dengan diiming-imingi siomay gratis bergaransi. tapi setelah aku ngeh kalo dibanjar gak ada orang yang jualan siomay. akhirnya aku menduga dia pasti abis kejeduk tiang ato salah minum obat. yaudah, kuladeni aja sambil ngakak2. eh, dianya malah misuh2 *kali ngerasa gak dihargai karena aku ngeladeninya sambil becanda :p
aku jadi serba salah.
aku bilang aja aku gak percaya, dan bukan salahku juga kalo aku gak percaya secara dia itu anaknya tengil, petakil dan suka usil. xixixi..
lagipun saat ini dia uda punya cewek yang cantik banget. waktu kutanyain perihal ceweknya, dia cuma bilang kalo ceweknya itu buat dipacarin aja, bukan buat dijadiin istri.

hoh? :o *kayak istri tuh abis nikah gak dipacarin aja, hhoho.. :O

hhaha..
dodol banget!
masi kecil uda ngomongin mbojo.
bisa stroke papaku kalo tau anaknya celamitan kayak gini, dan mamaku mungkin hanya bisa bilang, "nak..nak.. centil nian kau nak.. mau jadi apa kau nanti.. uda gede masi centil gini."
hwkwkwk..

yah, paling gak aku jadi ngeh sesuatu. sesuatu yang gak bisa kumuntahin disini yang cukup kupahami saja sendiri *ceilaahh.. ghaiyyaaakkk..
bukan apa2, takutnya kalo dimuntahin disini, yang muntah gak cuma yang mosting aja. tapi juga yang baca. hhoho..

btw2, jadi kepikiran gimana kalo misalnya dia cuma bercanda? apa aku bakal marah?
hmm.. kayaknya sih enggak. malah bersyukur kali ya.
trus kalo ternyata beneran? hhaha.. gak tau deh, mungkin aku lagi sial. xixixi..
hmm.. kalo dia baca postingan ini? hmm.. no comment dehh. :p


PS1: sebenernya sih, uda gak niat posting ini. tapi entah kenapa tetep pengen diposting. huehe.. penyakit show off ku uda parah banget kali ya. sampe ginian aja mau dipublish. soalnya kalo gak dimuntahin disini gak enak sih. perasaan ada yang ngeganjel gituh. hwkwkwk.. dasar penyakit!

PS2: ngabisin malam ini dengan chat sama om fernando bikin aku jadi rada mellow, hha.. geje banget pokoknya. gak tau kenapa, rasanya pengen nangis sambil ketawa. padahal ngobrol biasa aja, sama sekali gak ada tindak aniaya. hhoho.. mungkin emang aku yang lagi mellow aja. hhaha.. dasar melzmellow!

12 comments:

  1. Ternyata aku jadi mellow gini gara2 kebanyakan baca p0stingan mbak quin dirumah yg 1nya. Hhaha..

    ReplyDelete
  2. sama gara2 chat sama om fernando juga sii.. Hwkwkwk..

    ReplyDelete
  3. loh loh kok bawa2 akyu?!

    btw, kayanya pas akyu chat sama kamyu kaga bilang mau jadi suami kamyu deh... xixixxi

    ReplyDelete
  4. Gak salah deh apa gue bilang ttg kamu...

    ReplyDelete
  5. mb quin: hhoho.. Aku ubek2 sampe p0stingan jadul l0h mbak. Gak nyangka. Hhaha..

    om srex: emang bilang apa om?

    ReplyDelete
  6. Koq cm hihihi doank sih Mel komentnya?

    ReplyDelete
  7. gak b0leh po?
    Kan gak ada larangannya mas, jd ane gak tau kalo gk b0leh.

    ReplyDelete
  8. terima mel~
    kan masih mau jadi calon~
    ntar klo udah banyak yang daftar baru di seleksi~
    hihihihihi...

    just kidding sist~

    ReplyDelete
  9. gakla.
    sii akhi, my sweety tweety dream hubby mau dikamanain, xixixi...

    ReplyDelete
  10. postingnya bnayk amat...kejar setoran y neng...

    ReplyDelete
  11. hahhahhaa
    aku terjebak diantar postinga2mu yang menyuluk mataku ini...
    kuning?
    kawekawekkaew
    akh
    gila
    gila
    tuing tuing
    tuing

    ReplyDelete