June 4, 2009

ZZzz..ZZZzzz..

"melyn! kamu itu uda gede.. harusnya uda ngerti sendiri. masa ngenet terus sampe pagi. kamu mau jadi apa?!! mau bikin rekor online terlama?!! uda gede lah.. harus bisa dewasa. harus bisa nentuin jati diri, uda bisa nentuin sendiri mana yang baik mana yang buruk. #X*$#@?/*\Y(%.#!!!.." :@

"ZZZzzz....ZZZzzzz..." :s

*disuruh dewasa, tapi kok malah diomelin kayak anak kecil? :t

34 comments:

  1. kadang untuk bisa tau kita udah jadi sesuatu kita harus diingatkan oleh lawan dari sesuatu itu. Dewasa vs anak kecil.

    iya kan? sesuatu bakalan berarti bila ada pembandingnya...

    kok jadi serius mode on?
    back to gokil mode...
    xixixi...

    ReplyDelete
  2. lah?? gak jadi keduaxx.
    mbak quin curi start nehh..

    ReplyDelete
  3. Iya melyn kamu itu udah dewasa...hehehhe

    ReplyDelete
  4. udah dewasa harus bisa ngatur waktu tuh,jadi kalo belum bisa ngatur waktu,namanya anak kecil..
    PS:nanti malem ceting lagi sama fesbukan sampe subuh yiukkkk

    ReplyDelete
  5. Perhatian ortu itu memang sepanjang masa, kadang kita yang salah mengartikannya,,,

    ReplyDelete
  6. gpp ^^

    aku sih cuek aja.. yang penting tetep bisa ol :p

    ReplyDelete
  7. walah siapa yang ngomelin begitu?? kamu omelin seniri hahaha

    ReplyDelete
  8. -Mama: "melyn! kamu itu uda gede.. harusnya uda ngerti sendiri. masa ngenet terus sampe pagi. kamu mau jadi apa?!!....
    -Melyn: mau jadi kayak mr.psycho *angguk2 mode on* xixixixi....
    -Mama: mau bikin rekor online terlama?!!....
    -Melyn: Iya....kayak mr.psycho *angguk2 mode on* xixixixi.....
    (untung pamannya nggak tau...xixixixi)

    ReplyDelete
  9. buwel: kalo uda dewasa berarti bukan anak kecil lagi, harusnya uda b0leh b0bok lewat midnight d0ngg. :p

    mr.P: uda bisa ngatur waktu k0g. Malem2 ol sampe subuh. B0boknya diganti siang. xixixi..
    PS: gak bisa om, kalo ketauan ol sampe subuh lagi. Speedynya dicabut. Hhuu..

    kharianto: iya iya..

    coffeeoriental: di0melin d0ang sih masi bisa cuek. Tapi kalo pake jewer + anceman bakal cabut speedy. Hwaaa...

    hamster: huehe..

    om fernando: kog mr.Psycho? Ana kemaren ceting sampe subuhny sama siapa ya?? xixixi..

    ReplyDelete
  10. ooom ...oom nih ponakannya begadang melulu ... oooom ....ooooommm ...manasih tu orang ...kalau ada dicuekin ...pas nggak ada dicariin .. aaaarrrgggghhhh

    ReplyDelete
  11. tenang mel,..tenang.
    kamu kan cewek pikun,...

    btw,....emakmu benar,...
    jalanmu masih panjang,...jangan kawin dulu,..apalgi pake nikah segala.

    suatu saat melyn akan mengakui kebenaran nasehat emak.

    jangan tergoda colekan dari tukang colek hehehehehe,.....

    ReplyDelete
  12. zzzzzzzzzzzzzzzz.....

    cuci kaki
    cuci tangan
    bobo
    khan dah gede
    hehehehehe

    gede, dewasa, besar bukan berarti bebas melakukan apa saja

    ReplyDelete
  13. om attayaya: hmhmhm..

    yahsu: l0h? K0g jadi nikah sama kawin? Ane kan di0melin karena ngenet semaleman.

    b0ngPJ: zZZzz..

    om t0p: manggilin siapa pak? Hhehe..

    ReplyDelete
  14. internetnya di gembok ajah, biar gak bablas mainnya, hehehehehehehehe

    ReplyDelete
  15. hwkwkwkwkkw..

    kayak telepon rumah aja digembok.

    ReplyDelete
  16. biasa deh namanya juga masih abg, suka diomelin kyk gitu ya. he he he..

    ReplyDelete
  17. ikutan ahhhhhh .......


    zzzzzz,zzzzzz

    wkwkkwkwkwkwkkwkw

    ReplyDelete
  18. Mel,kacian tuh ummi,entar bisa darah tinggi loh mel.Harus pintar-pintar ngatur waktu dd cayang.Ih, bandel amat sih,pingin cubit deh,rasanya...hehe pernah kena cubit karena ngenet nggak mel?Kalau pernah berarti Tozzz ye hehhe

    ReplyDelete
  19. JONK: zzzz...zzzz..
    ayo bobok berjamaah,, siapa lagi yang mo ikutan?? xixixi..

    mbak aisha: itu yang ngomel si abi, tapi yang ngadu si umi. gak dicubit sihh, tapi di jewer, hhoho..

    ReplyDelete
  20. mei...ayo jgn ngeblog mulu. belajar ya...he he he..dah mirip emak2 blm ?

    ReplyDelete
  21. ngeblog juga belajar maakkk..

    belajar bersosialisasi dan menambah koneksi, xixixi..

    ReplyDelete
  22. Melyn....mau nggak kalo dalam bulan ini dilamar nikah....?
    pacarannya setelah kawin ajah,,,kamu mau minta mas kawin apa kira2...heheheh....

    ReplyDelete
  23. klo mau tidur jangan lupa berdoa ya mbakk ..
    \N

    mimpi`in aku yaa.
    XIxixixix..XIxixix...

    ReplyDelete
  24. kayaknya online terlama belum ada tuh..entar daftar aja ke MURI he he...

    thank udah mampir ke NB

    ReplyDelete
  25. om srex: kog nikah?? ihh.. om srex ngajarin nikah. gak boleh nikah, kata mbak quin kulia duyuu..

    cupu kisruh: hwaa.. nightmare dongg tuh, ixixixi..

    NB: gak ah, saya pasti kalah sama mr.p hhoho..

    ReplyDelete
  26. sifat dewasa itu mmg perlu dibentuk. tp menurut saya itu datang sendiri. ada baikknya tidak dipaksakan, tp atas dasar hati nurani. tp perlu dilatih jangan sampai dah berumur tp masih punya sifat kekanak2an. tp kayaknya km gak kekanak2an deh, lah bicanya aj lumayan dewasa

    ReplyDelete
  27. kan masih liburan panjang thaaa..??? nyante aja lah dulu...heheheheehhe..:D..

    ReplyDelete
  28. piyudh: hhehehe..

    bandit: hheheh.. yang bener??

    ReplyDelete
  29. yah...
    omelannya salah tuh,,
    coba bunyinya gini "kamu ngenet koQ sampe pagi aja ? terusin dunk biar kita masuk MURI" hehehhehhe
    akh
    resah
    risau
    tak tau
    malu
    kawkawkkawkaw
    gila mode +on

    ReplyDelete
  30. xixixixi.. kenape buukk??
    kalo mau gila jangan disini dongg. hhuehehehe..

    ReplyDelete