July 20, 2009

aah [Aku Akan Hiatus]

Ya. Aku mutusin untuk hiatus hingga saat yang tidak dapat ditentukan. Mungkin 1hari, mungkin 1minggu, mungkin 1bulan, atau mungkin akan sangat lama.

Aku ngerasa perlu hiatus, butuh hiatus dan harus hiatus.

Gak cuma absen ngebl0g, tapi mungkin juga dari segala macam aktifitas dunia maya.
No p0sting, n0 bl0gwalking, n0 c0ment-ing, n0 gtalk-ing, n0 ym-ing, mungkin juga bakal n0 fesbuk-ing serta n0 nimbuzz-ing.

Aku ngerasa jenuh sama semuanya.

Banyak hal yang pengen kumuntahin tapi aku gak bisa muntahinnya dengan baik.
Banyak hal yang pengen dan harus kulakuin tapi gak bisa kukerjain dengan benar malahan bikin banyak hal terbengkalai.
Emang bukan salah apa dan siapa2.
Aku cuma ngerasa kehilangan kesenangan waktu bikin p0stingan aja.. Banyak yang pengen kutulis tapi entah kenapa gak mampu kutulis. Itu bikin banyak hal terbengkalai dan bikin aku kesal.
Dan akhirnya aku jadi kehilangan kesenangan beredar di dunia maya.

Ya. Aku ngerasa autis. Jadi kupikir, aku butuh hiatus.
Untuk sementara aku bakal muntah dibuku harian lama.
Sem0ga kerinduan bisa memanggilku kembali. menggerakkan jemariku untuk muntah disini.
Bisa bikin aku seneng bl0gging dan beredar lagi.

M0hon maaf atas segala p0stingan yang kurang menyenangkan. M0hon maaf jika ada k0mentarku yg gak berkenan.

Wassalam.

-di p0sting di atas tempat tidur dengan penuh keenggan campur keteguhan serta harapan. 27 rajab 143o H-

28 comments:

  1. selamat hiatus ..semoga ada hikmah-nya buat kamu nduk ...
    PS: jgn terlalu lama ya ..

    ReplyDelete
  2. jangan lama2 ya...tak tungguin ..

    ReplyDelete
  3. sii melyn said...

    nice p0st mbak.
    Sungguh!

    Ana jadi kepikiran buat hiatus juga.

    berniatlah karena-Nya, bukan karena setelah membaca tulisan mbak Ana. Di sini, mbak menyusun sepuluh jari, semoga menyepimu menemukan arti juga nita yang tulus untuk Illahi. Wallahu'alam.

    Mohon maaf kalau ada salah...

    ReplyDelete
  4. Emang ...harus ada jeda sejenak ..biar nafasnya teratur.
    Selamat hiatus deh ..jangan kelamaan ya...

    ReplyDelete
  5. Kok buru-buru banget neng mau hiatus padahal kitakan baru kenal,,aku masih kepingin baca postingan neng..jangan pergi donk pliis
    Tapi kalo itu demi kebaikan neng,,enggak papa deeh aku juga enggak bisa maksa..moga sukses yaa!!kalo sudah kembali mampir kerumah aku yaa,,pintu rumah aku selalu terbuka luas buat neng

    ReplyDelete
  6. semoga berguna .. dan dapat menjadi lebih baik lagi, juga lebih dewasa
    PS :hiatus itu apa ????

    ReplyDelete
  7. I'm gonna miss u a lot sis... Looking forward for your next posts which i'll always love :)

    ReplyDelete
  8. konsentrasi di satu bidang yang terpenting ajaahh.. biar bisa maknyusss... :D

    ReplyDelete
  9. kalau ada sumur di ladang
    jangan sembarangan menumpang mandi
    ............
    bye-bye mel,....

    ReplyDelete
  10. selamat berhiartus ria...
    semoga sekembalinya dari hiatus, banyak inspirasi yang akan kau muntahkan disini...
    banyak pula ide2 yang akan kau muntahkan disini...

    semoga tidak terlalu lama...
    salam rindu selalu :D
    Stop Dreaming Start Action

    ReplyDelete
  11. masalahnya hanya pembagian waktu...semoga kamu menemukan sesuatu yang baik yang kau inginkan mel, terima kasih atas segala perhatian mohon maaf atas segala kekurangan...arrivederci...ciao!...salam buat papa-mama...
    kalo pake ballpoin jangan lupa sedia tip ex ya...hahahaha

    ReplyDelete
  12. yah kok ilang Mel, saya minta kantong plastik kemana lagi donk :(

    semoga cepat kembali deh, rindukan saya heheheheh

    ReplyDelete
  13. hnya satu yang ingin aku ucapkan buat kamu
    semngat

    ReplyDelete
  14. hnya satu yang ingin aku ucapkan buat kamu
    semngat

    ReplyDelete
  15. waduh... mbak jangan kelamaan hiatusnya, pastikan buat kembali secapatnya..

    ReplyDelete
  16. jangan kburu kawin yach....enak!

    ReplyDelete
  17. selamat hiatus ya dear. enjoy your time. menabunglah cerita banyak2 untuk ditulis disini nanti. ;)

    ReplyDelete
  18. Melyyn.. dah selese belom hiatusnya? dah bulan sya'ban ni.. :P

    ReplyDelete
  19. klw udh hiatus, mdh2n udh bisa bahasa arab....
    hehehe...

    kaifa haaluk, ukhti?
    ila 'aina anti?

    ReplyDelete
  20. tarik nafas...rilex sejenak...dengerin musik...baca roman, hingga tanpa sadar ada yang terlintas dalam ruang kepala...

    ReplyDelete
  21. apa sih hiatus tu ........
    mikir lama nih

    ReplyDelete