July 6, 2009

tentang hari ini

Here i am.
Di teras kamar k0san. Cuma sendirian, kekenyangan setelah seharian tadi kelaparan.
K0san ini bener2 sepi sekarang. Dari 16kamar yang ada cuma 4kamar yang lampunya nyala. Kamar2 yang lain gulita, penghuninya entah kemana. Pun yang tersisa memilih di kamar aja. Padahal langit malem ini subhanallah keren luar biasa. Terang benderang oleh purnama.

Hoho.. Okeoke.. Itu lebay. Seterang2nya purnama gak mungkin bisa sampek benderang.
Tapi yang pasti. Dari sini, dari tempatku bikin p0stingan ini. Duduk nyender dengan damai tepat di pintu kamar yang terbuka lebar. Aku bisa liat 1bintang yang paling terang. Kerlap kerlip sendirian. Sama kayak aku. Menghirup hening yang sama. Menikmati dingin yang sama. Tapi hening ini, dingin ini. Entah kenapa nyaman sekali.

Seharian ini aku bener2 kayak orang stres. Dikamar aja, bw kesana kemari. Pesbukan. Tidur. Mandi. Dzuhur. Bw lagi. Pesbukan lagi. Tidur. Ashar. Bw. Maghrip. Makan. Kemudian bikin p0stingan. Saking malesnya, makan aja dijamak jadi 1x sehari. Benar2 hebat. Makan dijamak. Mandi dijamak. Mau jadi apa kau nak?! hakkhakkhakk..

Tadi papa sms, bilang insya Alloh aku ke makassar tanggal 8. Tiket bakal di anter sama salah seorang temen papa yang kerja di kant0r cabang sini.

Cihuyy..!!!! Akhirnya diriku ke makassar juga. Kemaren aku memang bilang ke papa kalo penghuni k0san pada pulang ke kampung halaman, maksudnya biar papa cepet2 nyariin aku tiket ke makassar. Padahal sih yang mudik cuma 3aja. Tapi mungkin papa nyangkanya yang mudik semua. Papa siy sempet nanya apa aku sendirian ato enggak di k0sannya. Tapi gak kujawab. S0alnya kalo kujawab jujur, pasti papa santai2 aj. Tapi mau b0hong, aku takud kualat. Dengan diam aku aman. Sungguh cerdas, bukan?! :D

sebenernya sih aku pengen ke makassar bukan karena gak betah di j0gja. Tapi karena gak kerasan. Hwkwkwk..
Gak d0ng, aku mah kerasan2 aja sebenernya. Cuma aku memang pengen ke makasar, penasaran aja sama rupa k0ta itu. Lagian disini gak ada yang ngajak jalan2. Mbak tita uda hengkang, balik ke kampung halaman buat ny0ntreng tanggal 8 entar. Pengen naek transj0gja juga gak tau rutenya. Hagshags..

Sudahla, yang penting bakal ke makassar.
Cihuii..!!! orang sabar emang disayang Tuhan. Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan? ;) ;) ;)

PS: ini uda nyaris jam 9. Tapi mbak2 di depan kamarku tiba2 pulang bawa cowok dan langsung masuk kamar. Untung aja tadi aku nangkring di depan pintu pake kerudung. Selamat..Selamat.. ;D

Haggzz.. jaman yang uda rusak ato aku yang terlalu lebay menanggapi ini?! Okelah, husnudzhan aja. Kali itu abang ato adeknya dia.

Ya Allah, lindungilah aku dari berburuk sangka. Daripada pusing, mending shalat isya dulu ahh..

20 comments:

  1. hohoho beneran pertamaxx!!!
    eh beneran bole bawa cowo ya? berarti kalo mr.p, dr. srex, cah bontot main kesanah bolee dong.... :D

    ReplyDelete
  2. btw, kalo sayah sih ga betah di kos an yang bebas cowo keluar masuk. Ribet euy... ga bebas kalo ga pake baju dinas. Ga mau cari2 lagih?

    ReplyDelete
  3. yah pulang pergi ke makasar terus,

    bagi oleh2 nya donk :D

    ayo banyak makan biar endut hehehehhe

    ReplyDelete
  4. Nggak ada award buatmu....Yang ada golok ato pentungan di rumahku buat antisipasi cowok salah masuk kamar....silahkan ambil
    betul Quinie, lebih baik nyari kosan yg aman ya mel?...."lebih cepat lebih baik" hehehehe....
    Malam ini bulan purnama begitu indah....mengingatkan ane pertama kali jatuh cinta aahakh!....xixixixi

    ReplyDelete
  5. hahgz... kacian gak ada yang ngajakin jalan... jalan ama aku ajah.,.. kan deket km 13 ma km 10... heheheh... eh salah orang gak aku ini yaahhh..??? *sambil nglindur...*

    ReplyDelete
  6. emang perlu dipikirkan cari kost yg ada ibu kostnya serumah lagi... meski didunia ini nggak ada jaminan 100% pasti aman, minimal utk preventif aja, tapi semua kembali ke "benteng" dlm diri kita sendiri kok nduk
    PS: insya Allah tgl 13-14 ini aku ada acara di Hotel Melia Purosani dkt Malioboro, kalau nggak ada acara /temen silahkan datang aja minimal makan gratiss hhuhhuuy !

    ReplyDelete
  7. hehehe... kamu bisa bawa motor gak Melyn? Enak lho di jogja jalan2 pake motor :)

    ReplyDelete
  8. ariyanti: naek m0tor sih bisa mbak. Tapi cuma naek d0ang. Haghag.. gini nih orang punya sim gak bisa bawa m0tor. Katrok! Ghakkghakk..

    0om t0p: wehe.. cihuyy..! Beneran om? Ane makannya banyak loh, kayak mbak quin. xixixi..

    mas rangga: kalo emang ngantuk, b0bo aja mas. Jangan maksa baca p0stingan ana. Hwekekekek..

    o0m fernando: hehe.. iya juga sih. Tapi mending gini aja. O0m fernando ke k0san ana, ngelamar jadi satpam. Kan tampang o0m serem tuh, jadinya cowo2 juga ngeri mau kesini. apotiknya biar ane yg jaga deh. Gimana? Haghag..
    Btw, jatuh cintanya pas malem purnama ya o0m? Bukan sama werewolf kan. xixi..

    j0nk: ane uda switi ndut loh j0nk. Haghag..

    mb quin: hakzz.. >< ribet juga sih kalo musti pake baju dinas buat ngambil sendok d0ang didapur umum. Okela, mari kita hunting k0san yg lebih k0ndusif. Hwkwkwk..

    ReplyDelete
  9. huuuuu giliran makan banyak bawa2 nama gua :(
    jatoh dah pasaran guaaaaa.... :((
    xixixix

    ReplyDelete
  10. kos-kosannya terlalu bebas gitu mel:D.Cari yang bergender aja mel ,kalau ada :d

    ReplyDelete
  11. wah! masuk ke kamar?!! bahaya nya~

    kemarin waktu aku nginep di kosan kakak, juga ada cowok yang ngeloyor aja masuk ke dapur *cari pacar dia yang kebetulan lagi masak ^^*

    ReplyDelete
  12. bener kata Om Topbontot mel,...pertahanan terakhir hanyalah hati kita sendiri,...bukan Hansip (pertahanan Sipil ),...ati-ati ya,..?

    ReplyDelete
  13. ke makasar jangan lupa bawa oleh-oleh mel...buah kenari...haaa..haa...

    jangan sampai tergoda liat mbak-mbak bawa cowok...xixixi...

    ReplyDelete
  14. bong rizal: batu ponari, mau?? xixixi..

    yahsu: hu'uhh.. *angguk2
    doa nya jangan lupa!

    meg: pokoknya kita harus bersiap menghadapi dunia perkosan yang kejam. semangat ukh..!!

    mbak aisha: hags.. emang ada??

    mbak quin: hhehe... kita kan sehati sist..!

    ReplyDelete
  15. Waduh tulisannya bagus-bagus kak ..sepertinya aku harus belajar banyak dari kakak.
    Terima kasih sudah beri semangat dan kunjungi aku kak.

    ReplyDelete
  16. Wah laporin papanya ah...... *sambil bawa megaphone* Omm... si Mellyn gag sendirian ding di kosan.....!!!! banyak temannya kok...!! xi..xi..xi..xi....

    ReplyDelete
  17. Jadi mau ke makassar to ..si Mellyn ?.
    hati-hati di jalan jangan lupa bawa "kantong plastiknya.
    he-he-he

    ReplyDelete
  18. Waaah senangnya bisa dapat banyak award :D

    ReplyDelete
  19. kainikat: hoh? P0stingan tentang award kan yang satunya. Hehe.. Tp gpp, makasi yah.

    0m kab: huehe.. Iya ana emang bawa banyak kresekan. xixi..

    tkg. k0ment: hwaa.. jangan d0ngg. Entar ana dijitak.

    purnama: hehe.. gak juga k0g. yang penting sering2 nulis aja. Tetep semangat !!

    ReplyDelete