August 17, 2009

alhamdu? lillah.. :)

Lagi kere gini.

:) Sarapan kemaren dibayarin lutpi.
:) Siangnya nemu super bubur di laci.
:) Malem2 dibeliin nasi padang sama mamanya indri.
:) Trus dikasih nasi kuning balado sama mama iven buat sarapan pagi ini.

Duit sisa belanja buta kemaren belom berkurang sama sekali.

Tidakkah menurutmu DIA hebat sekali?!
Gak cuma menciptaku.
Tapi juga menjaga dan mengurusku.

maka nikmat Tuhan kamu yg manakah yg kamu dustakan?

28 comments:

  1. Mantabbbb....alkhamdulillah....

    ReplyDelete
  2. Selalu bersyukur....salute...

    ReplyDelete
  3. alhamdu? lillah :)
    itu kayanya dari sayah deh :p

    emberr!!! anak kos emang paling doyan kalo dapet makanan gratis. sayah juga gitcu kok :D

    ReplyDelete
  4. eh mel, ada lomba blog XL award.
    ikutan yuksss...
    check this out :

    http://pestablogger.com

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah ya Mel... ya begitulah nasib anak kost, paling suka kalo dapat gratisan, sama kayak saya dulu, hehehee...
    Kan saat ini bnyk yg lagi bancaan menjelang ramadhan.

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah...dapat hikmah dari sarapan ya?....hahahaha....Merdeka!!

    ReplyDelete
  7. hahaha alhamdulillah.. thanks God...

    ReplyDelete
  8. memang nikmat Allah datang dari arah yang tidak di sangka-sangka..

    ReplyDelete
  9. hmmm.. Dia Maha Kuasa Mel ..
    jadi inget,aku malah kebalikannya, kalo lagi bokek,uang pas2an, sering banget ketemu orang tua tapi bukan pengemis karena dia tidak meminta minta..alhasil uang yg udah pas2an untuk beli makan,jadi setengah pas2an

    ReplyDelete
  10. mr.P: gakpapa o0m. Sedekah itu membawa berkah. Entar pasti bakal ada aja rezeki dari arah yg gak disangka2. ^.~
    kulia gratis: alhamdu? Lillah..
    b0ngrizal: set0jo0o..!
    mb ai: hhehe..
    o0m fern: MERDEKA !!! Hidup anak k0s sedunia !!!
    mas sugeng: cihuyy..!! Bs numpang buka dimesjid yah.. asyekk !!!
    meg: siipp!
    mb quin: hhehe.. emberr..! Gakpapa deh ane ikut2. Bl0m dipatenkan ini.. xixixi..
    mb quin lagi: kapan batasny? Ane lagi puyeng ospek neh.. Btw, aku gak pake xl loh mbak.
    achen: nikmat Tuhan uda begitu banyak melimpahi kita. Gimana mungkin kita bisa gak bersyukur?
    buwel: semangatt..!! (n.n)/

    ReplyDelete
  11. wah, alhamdullilah..
    dirimyu hebat euy, bisa selalu mengingat n mensyukuri nikmat Tuhan, sesederhana apa pun bentuknya. semoga besok2 nemu super bubur lagi deh qiqiqi.....

    ReplyDelete
  12. yah, setuja skali, selama kita masih ingat Tuhan, kita ga perlu khawatir jadi terlantar. ada saja cara yang ditempuhNya untuk mengurusi kita.

    ReplyDelete
  13. masih kere nggak
    soalnya biar kita sama sama
    sarapan tetep dibayarin lutpi
    trus ntar siangnya nemu lagi bubur dilaci
    malamnya cari mamanya indri lagi
    trus nunggu mama iven buat sarapan besok pagi hehehe

    ReplyDelete
  14. masih kere nggak
    soalnya biar kita sama sama
    sarapan tetep dibayarin lutpi
    trus ntar siangnya nemu lagi bubur dilaci
    malamnya cari mamanya indri lagi
    trus nunggu mama iven buat sarapan besok pagi hehehe

    ReplyDelete
  15. Karena kamu anak baik Mel.. jadinya Insya Allah selalu beruntung.. :)

    ReplyDelete
  16. dear melyn "keponakanku" selamat menjalankan ibadah puasa,...mohon maaf atas kesalahan yahsu,... piye khabaremu nduk ?

    ReplyDelete
  17. enak to...mantep to... he he..

    terimkasih Tuhan, syukur ku panjatkan padaMu..

    ReplyDelete
  18. Melyn, aq pindah rumah ya, ke http://d3wdr0p.com
    Jangan lupa main2 ^^

    ReplyDelete
  19. Melyn, aq pindah rumah ya, ke http://d3wdr0p.com
    Jangan lupa main2 ^^

    ReplyDelete
  20. Bededeh..yg skrg jd anak kost ,,ihiy..hahaha
    Rejeki emg tak kmana mel,
    Eh, Daerah mana kosmu? Gmana ospekna? Mantab jaya tha?hahaha...aq tiap lewat daerah ugm prihatin liat nak2 yg bru plng ospek, plng pas maghrib..dh bwaanya bnyk, aneh2, mukanya capek,wah..

    ReplyDelete
  21. beruntung sekali kamu melyn...
    begitu byk rezki yg diberi Allah ya...
    kita harus bersyukur... harus itu!
    hehehehe....

    ReplyDelete
  22. uda: iyo uda..
    mas piyudh: iyah.. Bener2 parah !! Untung fakultasku gak separah itu.
    Weheww.. nanya2 k0st an. Pasti minta dikenalin ma mbak2 k0s ditempatku yah. Hwekekek..
    fairuz: oke deh teteh. Sering2 update yah..
    eL: enak d0ng, mantep d0ng, daripada kesasar kedinginan. Haghaghag..
    yahsu: dear yahsu.. sama2 yah..!
    Tenang aja yahsu, ane masi idup k0g. Kemaren2 lagi sibuk ospek. :)
    aziz: huss.. ketawa sampek mangap gitu entar keselek taw0n loh..
    mb santy: amiinn..sem0ga bisa lebih baik lagi mbak.
    cow: bel0m dapet kiriman. Tapi, sampek sekarang s0al makan aku selalu dapet gratisan. Adaa aja yg ngajakin makan. T0p bgt kan?
    hart: kita inget DIA ataupun enggak. DIA gak pernah nelantarin kita. Gak pernah sekalipun.
    lagi usil: mensyukuri nikmat itu hebat. Padahal bersyukur toh gak susah2 amat. Tapi k0g banyak orang yg em0h menjadi hebat? Bukankah menjadi hebat itu suatu hal yg hebat.
    mbah hilm: padahal kalo kmaren kita jadi ketemuan, kayaknya lagi2 aku bakal dapet gratisan. Hwkwk.. :p
    susy ella: alhamdulillah jadi bisa nabung. n_n

    ReplyDelete