August 7, 2009

balada kos puteri

"Oalaah yg itu toh...
itu mah sering nginep. Gak SuKA bgt liatnya!

Ntar klo kaka balik tak ceritain smuanya..ok!
Pokoe kalo ada yg gak bener dkos, mel jgn ikutin ya..ttp istiqomah aja ;-)"


sms balesan dari mbak ina pagi ini sukses membenarkan segala kecurigaanku, tentang mbak2 yg suka bawa cowok itu, mbak2 yg pelihara anjing dikamarnya itu, mbak2 yg pake kerudung itu.

Tapi aku gak nyangka faktanya semencengangkan ini.
Nginep?
O my g0d..

Sepasang manusia dalem 1kamar malem2. Gimana caranya biar aku gak su'udzh0n?

Berapa hari yg lalu, waktu aku lagi n0nt0n sama nia dgazebo tv umum. Seorang lelaki masuk k0san. Kemudian menuju kamar yg letaknya paling belakang.
Gak lama sepasang anak manusia keluar. Entah kelayapan kemana.

Sinting! Padahal itu uda jam 11malem. Aku sama nia saling pandang. Kemudian menghela nafas kami kencang2.

Paginya, waktu aku, nia, windy lagi ngeg0sip dikamarku. Sepasang anak manusia itu pulang. Lalu langsung masuk kamar.

Dan jam setengah10 malem tadi, waktu aku baru pulang beli nasi. Aku liat cowok itu didepan pintu kamar si mbak.
Melepas sepatunya, lalu masuk kamar. Kemudian pintu ditutup. Lampu dimatikan. Tinggallah aku yg terpaku didepan kamarku.

Pertama ketemu mbak kerudung itu aku jatuh hati. Tinggi putih plus senyumnya menawan hati. Seandainya aku lelaki, tentu sudah kulamar dia sebagai istri.
Kami gak pernah bertukar nama, cuma saling senyum aja kala bertemu muka. Dari windy, aku tau dia mahasiswi universitas swasta terkemuka di k0ta j0gja. Sepertinya mahasiswa baru juga. Dia ngek0s disini biar bisa bareng tetehnya.

Dan sekarangpun aku masih aja gak percaya.
Sial !! Gimana bisa??

Baiklah, mari berpikir ulang.
Perempuan berkerudung, kulia di universitas islam, memelihara anjing, dan membiarkan lelaki menginap dikamar.
Sungguh, kepalaku jadi pusing sekarang.
Pertanyaannya masi sama.
GIMANA BISA???

PS: p0stingan ini tidak dimaksudkan untuk memprovokatori, mem0jokkan serta mencemarkan nama baik pihak manapun. P0stingan ini murni manifestasi dari keresahan hati sang penulis terhadap fen0mena fen0mena gaib tak biasa yg terjadi dik0sannya. Itu saja.

31 comments:

  1. hoooo....sesuatu yang tadinya aneh jika sering dilakukan maka akan menjadi hal yang biasa....

    semoga kamu nggak terpengaruh dengan hal seperti itu....

    balada kos puteri...boleh difilmkan tuh

    ReplyDelete
  2. hoooo gw pertaman ya....

    selamat atas pertama kepada saya...xixii...

    ReplyDelete
  3. Aha ... pengalaman dikosan nih rupanya ....
    Itulah dunia ..ngak ada hubungannya dengan pakaian yang melekat ditubuh.
    Ngak ada hubungannya dengan tempat dimana mereka kuliah...
    Ngak ada hubungannya dengan agama yang menjadi kepercayaan mereka...
    Semuanya tergantung dan dikembalikan kepada kekuatan diri masing-masing ...
    Tetaplah istiqomah ...
    Jangan terpengaruh dan didoakan mereka yang tergelincir...

    Terakhir...
    Jangan lupa belajar ....

    ReplyDelete
  4. ya ampun, jangan sampai deh Mel, jangan sampai dirimu ikut2tan menghianati kepercayaan orang tua kepadamu ,

    mmm tapi kalau ternyata gawat dan kamu mulai tidak nyaman, kalau aku sih mendingan pindah sajah hehehhehe

    ReplyDelete
  5. masya alloh.....semoga bisa berubah....amiiiin

    ReplyDelete
  6. wah wah wah jadi memag susyah yah tingal di kost-an.....hhhmmmmm jadi pengen beli rumah nih.....heheheh biar gag banyak masalah di kost-an

    ReplyDelete
  7. apa mungkin mereka sudah muhrim sis? yakni sudah suami istri misalnya?

    ReplyDelete
  8. kakak nya kali Mel...



    tapi kalo soal anjing???.....

    ga tau dah ><

    ReplyDelete
  9. mel, pindah ajah yuk di kos an sayah. Ga ada anjingnya, ga ada cowonya, tapi tempat cucinya asik bangeeett :D

    ReplyDelete
  10. Astaghfirullaahal'Adhiiim...
    dibiarin dosa...nggak dibiarin dikira ikut campur urusan orang lain?, sok alim, dst-dst...
    SECEPATNYA PINDAH SAJA !
    semoga kita smua beserta anak turun kita nantinya diberi kekuatan iman dan dijauhkan dari Dosa...Amiiin

    ReplyDelete
  11. o0m fernando: iya o0m, entar kalo k0ntraknya uda abis, mau cari k0san baru.. Sekalian aja cari yg khusus muslimah.. Tuingg2.. *gerak2in alis.
    mb quin: yuukk maree.. deket k0s2an cowok kan tapinya.. Lucu2 gak mereka? xixixi.. *celamitan m0de on.
    meg: iya kali yah.. Mungkin kakak ato adiknya yah.. Abisnya gak pernah ngenalin sih..
    mb aisha: iyah.. kali mereka uda nikah siri. xixixi..
    nyegik: iyah.. beli rumah gih.. Entar rumahnya pinjemin ke aku yah.. 4taun d0ang. Ya?Ya?Ya?
    buwel: amiinn..
    j0nk: iya, temen2ku yg laen juga uda ancang2 hunting k0san baru..
    o0m kab: siaapp b0s!
    b0ng rizal: selamat pertamaxnya. Hihi.. B0leh juga tuh difilmkan. Ab0ng jadi produsernya yah. Ane jadi sutradara, sekaligus pemeran utama, entar om fernando yg jadi k0st2annya. Hwkwkwkwk..

    ReplyDelete
  12. begitulah manusia..harus pinter2 menjaga diri.

    ReplyDelete
  13. wah sepakat kalo mau pindah secepatnya tuh, ya?

    ReplyDelete
  14. Hmmm suka duka anak kost
    kapan ya aku jadi anak kost
    mengkhayal diriku

    ReplyDelete
  15. pindah ajja ketempat saiia... :p wooooooooooo ngareeeeeeeeppp* heheheheh... duuhh gag ada usulan tu saiia, gmn dund... itu si Q ngasih usulan diterima ajja...

    salam kenal iia :)

    ReplyDelete
  16. waw..waw.. piara anjing di kamar? ak piara kucing aj repot. wallahualam. cewek2 kek gt ngerusak citra Islam aj.

    ReplyDelete
  17. met malem mel.....sukses selalu ya....siiip

    ReplyDelete
  18. pertamaaaaaaaaaa...salam kenal ^_^

    ReplyDelete
  19. mas buwel: salam kenal yg keberapa nih mas. Dulu waktu pertama kali kesini juga salam kenal kan ya? xixixi..
    mas buwel lagi: sukses buat kita. Semangatt !! ('o')/
    mira: serba salah pokoknya.
    ircham: iya, mak!
    genial: hhehe.. gakpapa k0g gen. Eh, tapi kan dulu dirimu uda pernah kesini. Salam kenal lagih??
    itik bali: entar kalo uda lulus sma tik.. xixixi..
    pank fachrezi: let see.. Kita gak tau apa yg terjadi nanti. Sekarang kita bisa bilang gak betah, tapi apapun kan bisa terjadi. Ya gak??
    Tingtingtingtingting.. *kedip2in mata.
    sang cerpenis: bener. Karena benteng terakhir ialah diri kita sendiri.
    :

    ReplyDelete
  20. laen kali di tanya aja mel.. drpda su'udzon..

    ReplyDelete
  21. Jangan su uzon dulu Mbak Mel, mungkin saja mereka cuma belajar kelompok saja.

    ReplyDelete
  22. Atau sedang mengerjakan PR mungkin...

    ReplyDelete
  23. waduuuuhh kacau tuh cewek.....

    moga mel tetep istiqomah yaa...

    oya salam kenaal ^_^

    ella follow n add linknya ^_^

    ReplyDelete
  24. hmm, tinggal dikosan emang tantangan n godaanya maha berat (hayahhh), jd kudu imannya dikuatkan, n kalo bisa malah menginspirasi orang laen kaya si mbak itu biar berhenti mengecewakan Tuhan n ortunya :)

    ReplyDelete
  25. wah ngak jadi ilang ya...

    selamat kembali ya...

    ReplyDelete
  26. hmm, koq begitu yah? tp namanya jg manusia, ada yg tahan godaan ada yg enda.... tp syapa tau mereka enda ngapa2in n lagi ngerjain proyek ilmiah diam2 loh? n syapa tahu proyeknya trus diikutin lomba inovasi internasional, trus menang, trus mengharumkan nama kampusnya n negeri ini juga, trus jadi hadiah terindah bagi ultah kemerdekaan indonesia. syapa tahu loh qiqiqi....

    ReplyDelete
  27. halo melyn,...selamat terbiasa dengan situasi kos diatas,...yang penting melyn gak ikutan membiasakan diri dengan situasi diatas. apalagi belajar kelompok tengah malam buta berdua dikamar saja seperti mamapapa hahahaha,.......

    kalo situasi semakin genting saya akan kirimin kamu golox xixixi

    ReplyDelete
  28. yahsu: belajar kelompok tengah malem buta seperti mamapapa? Idiihh.. yahsu suka intipin yah? Hagshags..
    Btw, kalo mau kirim g0lok sekalian asahannya. xixixi..tuingg2..
    mb aisha: happy being here.. :)
    hart: ngerjain proyek ilmiah? Bisa jadi. Tapi yg cewek bel0m masuk kulia. Ngerjain pr0yek apa yah kira2.. Hagshags..
    b0ngrizal: kagaa.. makasi b0ng !!
    lagi usil: bener. G0daan mah dimana aja pasti ada. Semuanya kembali ke kita.
    Bener [lagi], paling gak dari prilaku minus mbaknya itu, kita bisa ngambil pelajaran untuk gak mengecewakan ortu dan Tuhan.
    ella: d0ain ya mbak. Makasi uda follow dan salam kenal juga..
    mas sugeng: siplah.. Meski susah, mending positiv thinking ajah.
    mb santi: nantilah, kalo ada kesempatan c0ba tak tanya.
    Penasaran juga sih, ana.

    ReplyDelete
  29. Hahahaha,anak uii kah itu?hehe
    Jngan kaget mel..tuh dh bukan tabu lg di kota jogja ni, apalagy kosnya yg bebas, tak ada jam makam, eh, malam, wuih...
    Walo pertama kmu lihat mrk risih, tp itulah anak kuliahan skrg, pergaulan bebas, bda sama zaman SMA dulu..jd pesanq, hati2 pilih temen dijogja, sx kmu msuk di lingkungan yg salah, sulit bt keluar..kuatkan iman..:-D

    ReplyDelete