April 7, 2010

the little things -colbie-


saya hanya sedang suka lagu ini. *video klip asli liat disini.


saya mau jadi orang yang mandiri. tanpa perlu merepotkon siapapun atau apapun.
saya tidak ingin tergantung lagi, pada apapun atau siapapun.
saya ingin bisa mengerjakan banyak hal dengan tangan saya, dengan segenap kemampuan saya.
ada masa dimana saya memang akan butuh pertolongan. dan saya tau bahwa saya masih akan butuh tangan orang2.
tapi ketika keadaan mendesak itu datang.
paling tidak saya sudah paham, bahwa dia bukan pilihan.

dimulai hari ini, dimulai dari hal kecil pada detik ini.
apapun itu, bagaimana pun mendesaknya itu.
jika dia. saya tidak akan mau! sungguh!

saya mau belajar.
saya mau memulai.
saya mau berusaha.
saya akan terbiasa.
dan ini demi kebaikan saya.
dan kalian beserta hujan menjadi saksi saya.

Hamaasa!!
Bismillah.

Mahendra Bayu 14.
Rabu, 7 April 2o1o, 10.14.

10 comments:

  1. So don't just leave me hanging on



    jaga hati mel!

    cihui!

    ReplyDelete
  2. siiip.....lah...
    Melyn yang udah gedhe....mau mandiri...pinter nari Saman...hehe....Maju terus...pantang Malu....

    ReplyDelete
  3. Setujuuu Melyn...!
    Aku sudah memulai hal kecilku, mulai belajar, mulai terbiasa, dan insyaallah nanti akan menuai hasil manisnya...
    Sukses utkmu ya Melyn! Coz u r a great girl (who become a real woman, soon..)

    ReplyDelete
  4. Mandiri=mandi sendiri maksudnya mel?hihihi.Aku yang dah gede gini belum bisa mandiri 100% mel.masih butuh bantuan orang lain :D

    ReplyDelete
  5. go go go melyn, kamu pasti bisa!!!

    ReplyDelete
  6. waaah kalo mandiri sih sudah cita2 saya sejak lulus SMA tapi tidak pernah berhasil...susah bangeet yah???

    kunjungi juga blog saya http://mimiensworld.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. Mel, kamu bukan lagi mensosialisasikan hasil kongres partai merah khan?! Isinya sama banget nich untuk hidup mandiri...:)

    Umi setuju banget dech bahwa kita harus berdiri diatas kaki sendiri, karena Allah juga sangat suka dengan manusia yang berusaha dan mendapatkan hasil dari keringatnya sendiri. Kalau satu Mell dah bisa mandiri, bayangkan ratusan juta Mell yang lain bisa melakukan hal yang sama, Indonesia pasti bisa bangkit dari ketergantungan bantuan luar negeri. Jadi, tetap semangat Mell!!!

    ReplyDelete
  8. :umi: partai merah?? hehe.. tau partai merah ap jg gak mii..
    iya. rasa2nya melyn tu sekarang uda begitu tergantung sama oranglain. pengen mandiri lah!

    :mimin: susah! bukan berarti ga bisa. thanks uda berkunjung.

    :mba quini: pasti mbaa!! hiphiphurraaayyy...!!!

    :mba aisha: heehe.. kita memang akan selalu butuh bantuan oranglain. tp ttp ga boleh merepotkan, kaann?? heheh..

    :mba ari: ohoo.. iya mba. amiin..

    :oom srex: ahhaa.. si oom. masa pantang malu sii.. wkwkw..

    :aisyah muna: semangat jugaaaaaa...

    : bg hil: heehe.. siplah!

    :ali mas: ohhoo.. semangatt!!

    ReplyDelete