May 25, 2010

hari ini

aku tau hari ini aku mengecewakan.
bukan cuma aku yang kecewa, tapi juga banyak orang.
mama, papa, nenek, adek2, mba pus, kak isnan, pakde, Allah..

moodku benar2 parah.

hari ini, aku gak kemana2. seharian di kamar aja. gak berpikir apa2. matiin lampu. sunyi, hening. browsing yang gak penting sampe pening.
juga mengabaikan banyak kewajiban. kuliah, tugas, rapat, LFF, az zahra.

sungguh aku benci sekali hari ini. aku benci apa yang aku lakukan hari ini. aku benci diriku hari ini. dan aku gak mau hari ini terulang lagi.

bolos kuliah itu rugi!!
ditanyain dosen, ketinggalan tasrifan, gak ketemu temen2, diomelin pakde.

sekarang aku bener2 yakin bolos kuliah itu rugi.
gak enak banget rasanya ngejalanin hari kayak gini. sungguh aku benci hari ini. dan aku gak mau hari ini terulang lagi.
hueeekkk... phbbbbtsickphbbbbt

3 comments:

  1. melynnnn jangan bolos dong... ntar ga nikah2 kalo ga lulus2 :D

    ReplyDelete
  2. terkadang kita perlu 'menjatuhkan diri' dulu,
    supaya sadar, bahwa berjalan tegak itu lebih baik.

    :D

    ReplyDelete
  3. mab quin: iyaa.. ga mo bolos lagi dah.

    abang: hehe.. setujulah..!!

    ReplyDelete