June 18, 2010

mari telaah apa yang salah

entah kenapa uas kali ini benar2 tragedi. cryingcryingcrying
awalnya kupikir, mungkin ini karena aku kurang semangat belajar. ya, waktu morfologi kemaren aku memang malas-malasan. bawaannya mual kalo inget tasrifan.sick
dan benar saja, waktu ujian morfologi aku bingung mau isi apa di kertas jawaban. di kelas pikiranku melayang-layang. inget ortu di makassar. gimana hadapin mereka entar pas ip keluar. gimana kalo mesti ngulang. huaaa... cryingnailbitingworriednailbitingcrying

yahh.. morfologi kemarin memang susah asli. yg pinter aja KO, yg belajar aja puyeng. apa lagi aku yang belajar ga niat dan juga gak pinter2 amat?? bener-bener habis dibantai sama tu soal.
dan dikelas, kerjaku malah mengkhayal. habis UAS ini, mau belajar bener-bener di makassar. awal semester mau semangat memulai. kayak semester satu dulu. duduk paling depan. rajin kerjain tugas. ga takut masuk kelas. dan yang paling penting, ga males lagi hafal mufrodat.
huff.. tapi tetep aja, kalo inget lembar jawaban yang kuisi asal-asalan. rasanya nyesel kenapa kemaren-kemaren ga belajar bener-bener. at wits end

rasanya takut banget kalo sampe ngulang. gak tau mesti gimana ngehadepin papa. I dont want to see
dan kalo inget rasa takut ini, malah jadi nyesel kenapa kemarin itu gak nyontek pakde yang jelas2 ada disebelahku . bah! bener-bener deh, kalo ga inget saat itu aku uda kuliah dan bukan lagi anak SMA, mungkin aku bisa enteng-enteng aja nyontek kertas jawaban pakde yang tergeletak menggoda di sebelah. tapi untungnya aku masih ingat karma. cool

karena itu, untuk ujian telaah teks arab hari ini, aku niat belajar sungguh-sungguh. bela2in bangun jam 2 biar bisa konsen belajar. oke, walopun ujung-ujungnya malah nonton barbie and the diamond castle di youtube *facebook sial!!
tapi paling gak dengan aku bangun jam 2 pagi buat belajar, itu uda tunjukkin niat baikku. lagipula, aku berani nonton juga karena uda selesai mempelajari semua teks yang pernah dibahas di kelas. kupikir, daripada tidur, mending nonton sambil nungguin subuh. thinking

dan esok paginya, tanpa diduga. teks yang keluar adalah satu-satunya teks yang enggak aku pelajari. ENGGAK aku pelajari. huaaaa... at wits endat wits endat wits end

bodohnya..bodohnya..
untungnya pas keluar kelas tadi aku masih bisa ketawa-tawa sama tika. menertawai kebodohan kami yang menganggap remeh sama sekali pada teks ini.
bodohnya bodohnya.. nerdnerdnerd

masalahnya ialah teks itu adalah teks yang keluar pas UTS. dan dosennya pernah bilang teks yang uda pernah keluar pas UTS maupun simulasi gak akan dikeluarkan lagi pas UAS. tapi kenyataannya???
hadoohhh.. hancur banget dah..
sialnya lagi waktu teks ini dibahas dikelas aku ga masuk. waktu UTS pun aku jawab via feeling dan waktu belajar untuk UAS pun aku gak buka teks ini sama sekali. bener-bener ga tersentuh sama sekali.

gggrrrr.... at wits endat wits endat wits end

UAS kali ini bener2 tragedi. dan aku masih ga tau apa yang salah.I dont know
masih ga tau apa yg salah. hayaaahhhh....

14 comments:

  1. Aku baru UAS minggu depan, haduh haduh, aku pernah gitu mel, semoga sebelum dan pas hari H aku ga malas2an (lagi)
    wkwkwkwk

    SEMANGAT MELL!!!

    ReplyDelete
  2. Ufff barusan aku melakukan kesalahan yang sama,sungguh menyesal.But,mari kita jadikan pelajran Mel..gak akan mengulangi lagi.Tetap semangat ya!!!

    Kalau dah terlanjur gini menyesal gak guna ya Mel :(

    ReplyDelete
  3. hayo....semangat Mel. tidak ada kata gagal dan terlambat bagi yg telah bisa "mengintropeksi diri ",.....doaku bersamamu....cepat tinggalkan UGM hahaha....

    ReplyDelete
  4. bang hil: huff.. butuh sesuatu yg bs bener2 bikin fresh ini. ngapain yak.. *pikiran melayang soal senang2. :p

    mba aisha: iya mba. uhuuyy..

    intan: hehe.. kalo aku sih dari awal semester uda males2an. hukuku.. ayoo ntan, cari penangkalny, biar malasny ga kelamaan. hhoo..

    yahsu: siap yahsu..!! ;D

    ReplyDelete
  5. Mufrodat...??? haduh2... berat. tetep semangat, Mel. Semangat belajarnya!!! kalau Mbak mah cuma bisa nyemangatin doank :D

    ReplyDelete
  6. semanggggaaatt!!!! kamu pasti bisa mel!!!

    ReplyDelete
  7. sabar..tenang. pasti lulus deh

    ReplyDelete
  8. Haduh...bacanya jadi berasa diri sendiri deh.
    Kemarin pas UAS juga sempat nge'blank.
    Masalahnya ya gitu, yang dipeljari malah gak keluar semua :(

    ReplyDelete
  9. Semangat2...
    Moga aja ada keajaiban, dosen yang meriksa matanya rabun dan dapet nilai A, wkakakka... :D

    ReplyDelete
  10. aku baru uas sekarang malahan =))
    sudah terjadi, tinggal bisa berdo'a buat nilainya nanti, semoga dosennya lagi sangat bagus mood-nya pas ngisi tabel nilai bagian namamu =D

    ReplyDelete
  11. mengulang bukan hal yang tabu teman...:), tapi malah jadi pacuan. hehehehe :)

    ReplyDelete
  12. piyudh: ahhaa.. tapi tetap saja. mengulang bukan pilihan. ;D

    ra-kun: makasi sudah berkunjung. =)

    faye: eheh.. iya. mmg uda terjadi. skg tinggal berdoa. memangnya bisa ap?? hayaaa...

    dunia hape: huee.. kok doain dosen rabun. gak bolehlahh.. gimana juga, dosen kan orang tua kita. ehe..

    narsis blog: huaa.. kalo gitu sapa yg salah ya?? kan kita uda belajar. hakaa..

    mba fany: amiin. makasi mbak. =)

    mba quin: ehee.. doanya mba. makasi yak.. =D

    mba anaz: ehe.. iya mba. memang apinya dari diri kita. orang lain mah cuma bisa ngipasin aj. ohhoo.. syukran. wee..;D

    ReplyDelete