July 4, 2010

yippeee besok pulang !!! Big BossBig BossBig Boss

ya. akhirnya aku memutuskan pulang tanggal lima ini bukannya mundur jadi tanggal 6 atau 7 seperti apa yang sempat lewat di kepalaku.
gara-garanya waktu diperjalanan mau ke sunmor tadi pagi aku ngeliat anak kecil sepantaran adit. putih, padet, comel, dan tentu saja...menggemaskan. ahhaa..
pokoknya mirip banget sama adit lah..
dari situ rindu aku uda gak kebendung.
yah, alhasil aku membulatkan tekat untuk tetap hunting tiket ke bandara hari itu juga. kupikir, kado-kado telah dibeli. memangnya tunggu apalagi??

jadilah tengah hari itu aku melanjutkan perjalanan dari sunmor ke shelter transjogja di kopma. dan untung saja, hasil yang kudapat tidak mengecewakan. aku bisa dapat tiket tanpa transit dengan harga sesuai yang kuinginkan.
ahaa.. awalnya aku uda mau putus asa aja, mengingat salah satu maskapai yang melayani penerbangan ke makassar tanpa transit uda habis seat. siapa sangka, bahwa ternyata ada maskapai lain yang juga melayani penerbangan ke makassar juga tanpa transit. memang sepertinya maskapai baru. meski awalnya sempat ragu, tapi akhirnya aku putusin buat ambil. apalagi, hampir semua pesawat jurusan makassar untuk tanggal lima uda pada habis seatnya. yang penting aku bisa sampai cepat dan terhindar dari luntang lantung sendiri kayak anak ilang di bandara jakarta ataupun surabaya.

yah.. satu-satunya yang gak cihuyy dari ini ialah check in nya yg jam 6 pagii. argg..

well, walaupun beberapa hari lalu aku pernah bilang kalau aku sunguh-sungguh telah rindu rumah, tapi gak tau kenapa, ujung-ujungnya aku malah jadi males pulang. aneh.
bisa jadi aku mulai betah sama rutinitasku selama liburan ini. meringkuk di pojok tempat tidur, mematikan lampu, membuka lebar jendela dan pintu, memeluk bantal-bantal nyaman yang bertumpuk-tumpuk, seharian nonton film.
atau keluar sesekali. naik transjogja, dan tujuannya bukan apa-apa, tapi malah baca buku.

ah ya.. aku baru sadar kalau ternyata transjogja merupakan tempat yang cukup nyaman juga untuk dijadikan sebagai tempat membaca. adem, hening. yang pasti dengan membaca disana aku gak akan ketiduran seperti jika aku membaca di kamar. SleepingSleepingSleeping

sekarang tinggal beberapa menit lagi menuju tengah malam.
malam ini harus tidur dengan tenang.
waktunya matikan lampu.

Mahendra bayu kamar 14, 47 menit setelah lewat pukul 11.

1 comment: