October 22, 2010

22.1o.2o1o : 22.5o

hari ini spektakuler.
melelahkan tapi menyenangkan.

sekarang aku tengah bersandar damai pada tembok kamar yg dingin. sekujur badan rasanya remuk redam, bergemeretakkan sampai ke ujung-ujung tulang. rambut separuh basahku menusuk-nusuk dinding, masih belum benar-benar kering.
buku-buku dan kertas2 di atas meja juga sudah rapi tertata. tumpukan pakaian yang akan kupakai besok pagi tersampir di pintu lemari, menunggu di setrika sehabis subuh nanti.

aku sendirian di kamar ini. tanpa musik. tanpa apapun yg mengusik.

seperti yg kubilang tadi. hari ini, melelahkan, tapi menyenangkan.
pertemuan AAI tadi siang berjalan lancar, meski hanya dua orang. pergi les, lalu latihan saman. kali ini dengan sebenar-benarnya latihan. asli pol-pol-an. kemudian menemukan rahasia-rahasia. bergosip dengan kak ela dan tika. lalu teringat papa.
detailnya barangkali akan kuceritakan nanti.

yang jelas, besok mau tampil lagi. kali ini di acara tatap muka KSE & BII. latihan sejak sehabis magrip sampai jam 8 malam. pulangnya ngerampok sepeda yang dipake dian. gantian aku sepedaan, dia dibonceng tika. ahaa..
sok-sok ngerampok, padahal pake rok. akhirnya aku nangis2 minta dibonceng motor lagi. itu satu kebodohan. mau tau yang lebih parah? aku sepedaan dengan tanpa sadar masih memakai helm. yang ini namanya kegilaan. benar-benar kacau! loser

sekarang tinggal beberapa menit menuju tengah malam.
waktuny tidur sekarang!


mahendra bayu 14, 50 menit setelah lewat jam 11.

6 comments:

  1. hahaha...nggak apa-apa asal nggak pakai helm di kelas... :)

    ReplyDelete
  2. bwahahahahaha.... bisa ngebayangin... hihihihi...

    mellyn... aku datang lagi ke blog iniiii... haks haks...

    ReplyDelete
  3. asal jangan pake helm waktu tidur..

    eungap! hehe

    ReplyDelete
  4. @adi: heehe.. kalo ada helm versi empuk kayak bantal. baru aku tidur sambil helm-an. ;p

    @ferdi: ahaa.. untung gelap uda..
    hihi.. ke sini gak bawa virus cacar kan? hegehege.. =p

    @hilmy: helm cakil ?? ;p

    @akhii: uehe.. kalo kelas mengendarai motor sih gakpapa om. ;pp

    ReplyDelete