October 27, 2010

apakabar UTS pertama?

iya. jadi hari ini UTS pertama di semester ini.
matakulia Nahwu di hari rabu. padanan yang harmonis, bikin moodku jadi manis.
untuk pertama kalinya setelah semester pertama, aku belajar lagi buat UTS, dan dengan hati senang pula.
ahaa... semester ini aku memang udah bertekad untuk jadi mahasiswi rajin yang budiman. winking

soal UTS tadi aku belum tau pasti gimana hasilnya, tapi tadi waktu ngobrol2 sama irul sama tika sambil nunggu transfer copian foto2 watasaba, kayaknya aku banyak yang salah. memang banyak materi yang aku belum paham. yang paling fatal berkaitan soal ismul maushuul.
ahaa.. gakpapa. dari awal pak hamdan memang gak jelasin contohnya. contohnya ada di modul tapi aku nya yang gak peka kalo itu contoh ismul maushuul. biar deh! gak perlu habis2in energi buat jambak2in rambut sambil meraung2 nyakarin bumi. cukuplah 120 menit tadi kepalaku sakit. bukan salahku juga, juga bukan salah pak hamdan nya. yang jelas aku udah belajar, jadi gak ada tempat untuk kata menyesal. big grin

selesai urusan dengan nahwu, pengantar ilmu sastra yang giliran nyari perkara.
so far, aku cukup puas dengan jawaban2ku. memang keliahatannya seperti mengarang, padahal sebenarnya tadi itu aku menalar. saksi2 di kelas tadi boleh saja tidak percaya, tapi memang begitulah realitanya. big grin

hari ini, di UTS perdana ini, meskipun kepalaku sakit, meskipun perutku melilit, banyak hal yang bikin aku senang love struck. gak tau ya, meski gakbisa dibilang sangat baik, tapi rasa-rasanya semua terkendali apik. belum lagi teringat prestasi akademikku 3bulan ini. bangga rasanya setiap kali liat rekap presensi. sedikit terharu juga ada barangkali.
ahaa.. lebay jiddan si melyn ini. tapi, bagiku itu memang prestasi. hal sederhana memang, tapi pengaruhnya besar.

wuhuuuu... kalau begini terus resolusi mahasiswi rajin yang budiman pasti tercapai.
benar juga ternyata moto hidup tika, gak papa bego yang penting rajin!
*tingting batting eyelashesbatting eyelashesbatting eyelashes

udah harus siap2 pergi les sekarang.
ah, aku rindu tidur siang. sad

4 comments:

  1. benar atau salah jawaban itu soal dosen, bagi kita mahasiswa yang penting adalah proses untuk memahami dan mencerna apa yang disoalkan...
    sebuah proses lebih berguna dari pada hanya sebuah hasil...
    selamat atas UTSnya dan 3 bulan ini
    semoga berakhir lebih baik... amin

    ReplyDelete
  2. inilah mahasiswi yang sebenarnya!

    jangan kayak abangmu, haha.

    ReplyDelete
  3. Hayo..mulai rajin dan konsen ke pelajaran,Melyn sayank hehe.Met belajar ya Mel.Aku temanin kok,

    ReplyDelete
  4. Wahhh mudah2an nilainya bagus ya :D

    ReplyDelete