November 7, 2010

enggak normal

yahaa.. akhirnya drop juga.
ini diaa.. buah dari ketidak normalan pola kehidupan malam selama tiga hari ini.
tenggorokan sakit, badan demam, kepala berat.
tanda2 mau flu ini mah.

tiga hari ini, pola hidupku memang kurang normal.
tidur dalam keadaan pintu, jendela dan laptop terbuka dan lampu kamar menyala pula.
berturut2 selama tiga hari ini. bebas digerayangi radiasi, lepas saja disapa angin dini hari.
posisi tidur yang enggak normal juga bikin badan jadi sakit semua karena tiga hari ini biasanya aku baru bisa tidur kalau ada temen yang nongkrong di kamar. entah itu numpang online atau numpang nonton. enggak pernah lagi tidur dengan mematikan lampu kamar.
tidur pas dekat tengah malam dan selalu terbangun jam tiga-an. padahal siangnya beraktifitas seharian dari jam 9 sampai selepas adzan isya berkumandang.

kalau udah gini, baru menyesal karena enggak nurut suruhan mama untuk rutin minum UC1000 dari kemarin2. sad

dan seminggu kedepan staminaku bakal dikuras habis2an karena hasil keputusan bersama membuat kami semua menerima bahwa kami akan tetap ikut tentacle meskipun penari dari angkatan 2010 udah banyak yang pulang ke kampung halaman. jadi memang bener2 mesti kuras tenaga, mesti kuras otak juga.
atas keputusan itu, aku sih senang2 aja karena itu berarti aku punya alasan yang cukup kuat untuk bertahan di jogja dan sekaligus juga berarti aku bakal menghabiskan sedikit waktu di kosanku yang tercinta. hee hee

belakangan, kosan Mahendra Bayu yang biasanya ramai kayak pasar ikan udah berubah jadi kayak kuburan.
ah, aku kangen saat2 semuanya berjalan normal kayak dulu.
merapi merapi cepatlah kau tenang kembali prayingprayingpraying


selesai ditulis pukul 4:o3 hari senin.
kamar nomor 14 mahendra bayu, selepas adzan subuh.

4 comments:

  1. oh...sakit yah?
    sekarang harus selektif menu yang dikonsumsi...uc 1000 diminum, makan harus tepat waktu...sarapan harus ada maksimal jam 8 pagi, siang maksimal jam 1 siang, dan malam minimal jam 6 sore...
    makan pisang yang banyak, karena dia mengembalikan stamina kalau bisa pagi hari makan apel,itu baik untuk pencernaan di pagi hari...

    cepat sembuh yah...
    tidur malam maksimal jam 10

    wah, udah seperti penjaga asrama merangkap dokter pribadi nih...

    ReplyDelete
  2. semoga cepat sembuh, dan semoga merapi cepat tenang kembali ^^

    ReplyDelete
  3. *jitak!

    dasar bandel!
    ndak nurut mama sih..

    ReplyDelete
  4. @abang: hege.. kan udah nyesel baangg. ini yang dibilang orang tuah ibu. wkwk..

    @ra-kun: amiin. ;D

    @mas ab: weheyy.. mas belom tau aja. obat paling mujarab itu sugesti. hahayy...!!!

    ReplyDelete