November 9, 2010

hujan-hujan malam-malam

aku baru saja menghabiskan es krim setengah melelehku, botol UC1000 kosong, gelas plastik hijau apel dan hp sony ericsson menghampar berdekatan di samping biam, laptopku yang tersayang.
di luar, suara hujan meramaikan malam.

moodku hari ini sudah baik lagi. setelah separuh pagi tadi guling2 nggak karuan karena enggak ada kerjaan sampai akhirnya ketiduran.
yah, pagi tadi beneran nyampah enggak tau mau lakuin apa. I dont know
blogwalking bosen, youtube-an males, mau posting nggak ada inspirasi, fb-an apalagi. mau nonton film juga nggak ada yang bagus. yang ada jadinya aku malah bikin mi rebus. selesai makan aku ngutak-ngatik blog sampai akhirnya ketiduran. Sleeping

semuanya mulai terasa normal ketika aku akhirnya pergi ke kampus untuk latihan jam satu siang.

aku enggak tau dimana letak saktinya, tapi kurasa berjalan kaki sendiri selalu bisa bikin moodku oke lagi. sama kayak yang pernah aku ceritain disini. big grin
jalan kaki memang enggak bikin masalahku selesai saat aku lagi kesal atau perasaanku sedang tidak nyaman tapi jalan kaki selalu punya efek menenangkan sekaligus menjernihkan atau bahkan seperti apa yang persis aku tuliskan di postingan itu, jalan kaki punya efek kayak adukan sendok di larutan gula. membuatku lupa karena tiba2 kesalku udah enggak terasa.

dan hari ini aku menjadi sadar pada suatu simpul tentang ritualku setiap kali kesal. agendanya selalu sama, dan bahkan terlalu sederhana. mengayunkan langkah sendirian sampai puas, memberhentikan diri di gading mas, membeli beberapa barang, kemudian pulang, menyapu kamar, menghidupkan biam lalu menulis dengan tenang. Music


sulit dipahami dan agak tidak masuk akal memang. tapi dengan cara macam itulah biasanya kesalku hilang.Head SpinHead SpinHead Spin


ps: hujan2 begini tiba2 aku terpikir. di satu titik ketika aku enggak lagi sendiri.
ah sudahlah, lupakan saja. big grin


mahendra bayu 14.
air putih, kebelet pipis, wangi apel dan suara hujan
960 detik sebelum pukul sembilan.

4 comments:

  1. Mel..Melyn..is this you,sweety?keder dengan template oih.

    ReplyDelete
  2. heheyy.. masi template yang kemarin kok mbak. gimana? jalan2 ke turkinya? foto2nya masih bisa nambah? hihih..

    ReplyDelete