November 28, 2010

yaumul 'arrobbi

ada pamerannya juga loh, ada stan hena, makanan dan segala hal tentang arab termasuk kebudayaan.
eh iyaa.. ada juga lomba makan.
ayooo.. ikutan!!
rock on!thumbs uprock on!

7 comments:

  1. orang arab maemnya banyak
    apa bener mel??

    ReplyDelete
  2. lomba makan pukis?

    dasar, pipi pukis!

    ReplyDelete
  3. #abang: iskah! dasar, mas dede! =p
    #bintangair: iya mbak, bener banget tu. kita kalo makan daging berapa potong, mereka makannya separoh badan. hahayy..

    ReplyDelete
  4. hem, yg lebih dewasa ngalah aj. ledek2an. kayak anak tk. wkwk.. =pp

    ReplyDelete
  5. maaf, bukan sok atau gimana...
    cuma mau usul perbaikan tulisan judul
    يوم العربي

    jika memang itu yang dimaksud maka transleterasinya bukan yaumul 'arrobbi, tetapi yaumul-'arabiy...

    tetapi jika melihat terjemahan inggrisnya arabian days, mungkin yang lebih tepat
    اليوم العربي

    atau

    el-youm el-arab


    hehe sukses kantong plastik :)

    ReplyDelete
  6. #mas abe: hehe.. itu ketinggalan y nya mas. *ngakngak.. dasar ratu ngeles. nggak jadi arabian days, soalnya kan cuma satu hari. hegehee..
    makasi ya mas, ini menjawab kebingungan saya tentang nama acara yang baik dan sebenar2nya. ahaahh..

    ReplyDelete