December 8, 2010

aku cuma iri eropa kalo soal makanan aja

big grin

gara-garanya abis baca bumi cinta.

kelak, aku akan tau apa itu rasanya roti pirozhki, kotlety, sup ukha, cyorni khleb dan sup borsh,

ahaa.. coba aja aku di moskwa, nggak bakal bingung lagi mau makan apa.
bisa makan kentang kukus tiap hari, keju2 yang variatif jenisnya, juga salad sayur buah dengan zaitun dan mayonaise yang melimpah. drooling

tenang, aku iri eropa cuma soal makanan aja.

mau gimana lagi, aku ini kan memang pengagum setia pencampuran tepung, mentega dan gula. love struck

ps: hehe.. hari ini posting sampe tiga, gakpapa, hari ini aku memang mau posting sebanyak2nya.

kamar 14 mahendra bayu pukul 10
dengan air putih, dan lays rasa pizza
sebelum pergi mandi untuk berangkat kuliah

7 comments:

  1. hihi.. pengagum makanan eropa toh. .^^

    ReplyDelete
  2. selera kita sama ternyata..he..he...kayaknya kalo tinggal di Eropa aku idup aja ..he..he..

    ReplyDelete
  3. hihi aku sih apa aja asal di lidah nyaman ckckkckc....

    Belum pernah makanan eropa hehehhe

    jadi ngiler pagi2 nieh...

    ReplyDelete
  4. tombol colek - colekannya mana ya ?...xixixixi aw !

    ReplyDelete
  5. #om fer: hehe.. ini area dilarang colak colek om, hihihi..
    #abang: aku yang jualan! yahaa..
    #catatan cahaya: ;D
    #ladyonthe mirror: dan berjaya! ahaa.. toss!
    #nuy: iyaaa.. >,<

    ReplyDelete