December 8, 2010

derit pintu kamar tika

yeyeeiiy..!
aku baru dapet sms dari pakdhe yang bilang kalo kelas pengganti telaah hari ini ditiadakan. ohoo, jadilah sekarang aku bisa posting setelah rasanya lamaaa sekali tidak menelurkan postingan. Head Spin

dua hari ini kebiasaan ngantuk abis subuhanku kambuh lagi. bangun buat subuhan pun rasanya susaaahh minta ampun. jadilah, beberapa hari ini aku subuh di ujung2 waktu.

dulu, aku punya penyakit aneh yang baru bisa bangun kalo denger suara derit pintu kamar tika, dan penyakit ajaib itu datang lagi setelah beberapa bulan ini aku merasa merdeka bisa bangun sendiri tanpa efek derit pintu legendaris kamar sebelah.
masalahnya, belakangan2, tika juga bangunnya waktu langit udah agak2 terang jadilah aku juga ikutan telat bangun buat subuhan.

well, sebenernya subuh2 itu aku udah bangun. cuma rasanya badan masih keiket sama kasur. susaaah banget diperintahnya.
iya, aku kayak kehilangan kendali atas kesadaranku sendiri. dan cuma suara derit pintu kamar tika yang bisa buka iketan itu dan bikin kesadaranku terkumpul sepenuhnya.

nggak enak banget pokokny punya ketergantungan sama sesuatu macam gini.
kayaknya aku perlu lebih banyak sugesti untuk diriku sendiri biar nggak tergantung sama suara derit pintu kamar tika lagi.

kamar 14 mahendra bayu, 07:47
secangkir kopi yang kuaduk dengan bungkusnya.

1 comment:

  1. hm..
    tidur abis shubuh n tidur abis ashar itu sama ndak baiknya...

    ReplyDelete