December 1, 2010

PAMERAN *foto2 :D

yehee.. aku baru pulang jam 11 tadi dari bantu2 ngedekor untuk pameran di yaumul 'arabiy(sekarang dah bener nulisnya) besok nanti
jadi, besok tuh peraturannya semua panitia cewek bakal pake jubah+cadar supaya nambah kesan arab di acara besok.
hehe.. sebenernya yg pake jubah asli arab sama cadarnya cuma maskotnya aj, sisanya bakal pake jubah sama pashmina yg dijadiin cadar. aku sama tika excited, secara kami berdua baru dioleh2in kak ela, anak kerudung yg nempel dijidat itu, yang distribusinya baru nyampe jakarta, bandung dan sekitarnya. ahaahh..

jadilah, sehabis bebersih badan dan sholat begitu sampe kosan tadi, aku ma tika bukannya langsung istirahat kayak yg diwanti2 mbak sitta, kami berdua malah langsung tancap gas nyobain jubah dan berkreasi dengan pashmina baruuu. yahahaa.. dasar banci kamera!



dan yang terjadi selanjutnya ialah, AKU TIDAK BISA BERHENTI ! RollingRollingRolling


dan masih belum bisa berhenti

dan setelah ini masih ada berpuluh foto lagi. yehehe..

ahya, waktu hari selasa kemarin aku kan ke kampus bawa laptop. rencanannya buat dipake presentasi percakapan arab yang selalu ancur2an. tapi ujug2 malah pake laptop sahara yang bikin slide presentasinya jadi kacau semua angry

jadi, karena kelas kebudayaan indo yang kosong dan nyaris selalu kosong jadilah segala kepanitian di jurusanku ngumpul di bangcok. panitia mubes sama panitia yaumul 'arabiy. ternyata, poto2 kandidat calon imaba yang ada gak layak semua. ada yg lagi poto di pantai lah, pake kacamata lah, sok2 imutlah. akhirnya, karena selebarannya dah mesti disebar siang ini, maka dipakailah webcam laptopku sebagai media poto2 mereka dan jaket angkatan hanip jadi properti pemotretan yang dipakai bergiliran. ngekngok!





iya2, aku tau, kandidat nomor empat itu memang agak sakit jiwa. kalian pasti juga berpikiran sama.
laughinglaughinglaughing
nah, foto yang kemudian disebar, jadinya seperti ini

dan hal selanjutnya yang paling memungkinkan terjadi ialah, kami pada narsis sendiri cool



si tika mukanya dah mirip belom sama yang di gambar?
Evil GrinEvil GrinEvil Grin

eh iya, aku juga baru nemu poto kami waktu tampil di alun2 untuk ngamen waktu itu. aku, sukaaa banget sama poto ini. mau dijadiin profil picture fesbuk dah keduluan ma mbak cindy. sabar, sabar, tunggu mbak cindy ganti dulu profil picturenya. heheyy..

besar bgt ya gambarnya? ahaa.. gakpapa, kan udah kubilang aku suka.
love struck love struck love struck

yah, pokoknya hari selasa kemarin memang oke punya. kapan lagi ya, bisa narsis2an kayak gini?



ps: sebenernya ini kutulis malem kemarin begitu pulang dari bantu2 dekor untuk acara pameran yaumul 'arabiy. tapi karena ketiduran dengan posisi aneh [lagi] tepat dimuka laptop. radiasi, oh.. radiasi dan paginya bangun kesiangan trus mesti buru2 ke kampus buat acara itu, jadinya nasip postingan ini cuma kejogrok di draft postingan dan baru bisa dipublish sekarang.

siap di posting hari kamis jam delapan lewat tiga
di kamar yang biasa.

10 comments:

  1. waaa...
    rasa kangen ama Melyn terobati dengan foto2 nya yang bejibun!
    wkwkwww..
    lanjutkan!
    (apanya? XD)

    ReplyDelete
  2. sebenarnya kamu kuliah dmana sih mbah, kok ada festival arabiy segala, di ponpes ya???

    ReplyDelete
  3. waaah.. seru-seru fotonya.. jadi inget jaman kuliah dulu ^^

    ReplyDelete
  4. bangga lihat anak-anak muda yang terus aktif!!! (hehehe...aku gak sok tua loh, tapi melyn memang selalu imut)

    ReplyDelete
  5. terus berkarya, tapi jangan lupa sama tugasnya...:)

    ReplyDelete
  6. #om biru: apa om? apa tugasnya? memang saya ada tugas yaa?? *pura2 amnesia.;pp
    #mbak alimah: heehe.. mumpung mahasiswa kan mbak? wohoho..
    #mbak evva: heheh.. masih ada poto2 yg lainnya. ;D
    #nashrul: sastra arab rul. itu lohh.. ituu.. yang ceweknya pada eksotis semua ituu.. geheehee..
    #meg kecil: aku jugaa kangen dikau. sanaa..sana uplot poto2 jugaa..
    apa kabar kah?

    ReplyDelete
  7. hahahahahahahahaha... lucu. am happy :D

    ReplyDelete
  8. #abang: pukas pukis pukas pukis.
    pentung sini..!
    #bang reza: apanya yang lucu hei abaangg??

    ReplyDelete
  9. @Mel : wuaduh.. saya belum cukup narsis untuk mengaplot poto2..
    haa.. nanti deh.. hahay ^^
    yang jelas di sini aku baik-baik saja~~

    ReplyDelete