December 12, 2010

yaumul 'arabiy dan rapat evaluasi

hehey, akhirnya tergerak juga hatiku untuk memposting tentang yaumul 'arabiy tempo hari.
yah, akhirnyaa... setelah perjuangan kajak-kujuk kesana kemari hunting properti. *ahaa.. aku ini anggota acara apa perkap sih?
kedongkolan melenyapkan jejak adonan roti maryam hasil perbuatan bang zaki
gontok2an sama tika soal resep masakan.
dan saat2 menahan lapar waktu bikin rundown.
dan iniii.. beberapa foto waktu acara kemarin happyhappyhappy


ramai pengunjung cool


yahaa.. ini diaa.. cowok2 sastra arab yang dijadiin tumbal sama anak2 acara Rolling


jeni-oliv-nike-ade anak 2010 sesama anggota acara juga


adib sama devi, anak sarab 2010 yang dijadiin tumbal pake baju sudan hee hee


pengunjung poto pake baju sudan yang disewakan


i-ik laris maniiiiss..


uhuuuiiii... nge-sisya berdua


sabiq dan mas ab, kayaknya lagi bahas hena deh


pameran buku n majalah arab


ini mbak cindy, lagi nge-hena-in pengunjung


chef melyn batting eyelashes


aku-kak fahmi-bang zaki-tika : rapat 4 chef



ruz bi al-gambari, bathothis, ruz bi laban, kebab
droolingdroolingdroolingdrooling


lomba makan kebab, pemenangnya mas2 dari sastra jepang yang pake baju coklat.applause

dan evaluasi acara ini benar2 berbeda. serasa seperti sampai pada akhir yang bahagia. banyak kejutan2 disana, curahan2 yang akhirnya dimuntahkan dan hal2 lainnya.

entah, mungkin karena ini event terakhir yang diadain sama kepengurusan IMABA tahun ini, acara yang melibatkan panitia dari tiga angkatan sekaligus, dan juga acara yang evaluasinya paling mengharu biru, menurutku.

aku ingat pelukcium penuh rasa terimakasih mbak sitta.
dan bagaimana akhirnya tangisku tak terbendung di pelukan tika.
bagaimana aku menghapal kata2nya dan merasakan gamis hitamku perlahan basah. bagaimana akhirnya kami menangis menertawai kebodohan kami berdebat tentang resep makanan tempo hari.

iya, acara ini, dalam evaluasi tempo hari,
pada akhirnya menyatukan kami dalam ikatan itu. bukan cuma aku dan tika atau aku dengan mbak sitta. tapi kami semua, di dalam IMABA.


dan inilah diaa.. tika-mbak sitta-aku
trio acara yang waktu evaluasi paling kenceng nangisnya
Ninja

ps: dan aku jadi semakin sadar, bahwa persaudaraan itu, sama sekali bukan soal apa yang akan kita dapatkan setelah keringat yang kita teteskan.
persaudaraan hanya soal memberi,
dan saling memercayai.


kamar 14 Mahendra Bayu
dengan suara biola dari kamar sebelah yang alhamdulillah sudah terdengar agak merdu
GoodluckGoodluckGoodluck

3 comments:

  1. HMMM.. Lucu2 bgt ala arab2 gTu ehhehe,.. menarik2 sangat....

    AKu pikir ornag arab beneran Lho....

    Maknan bikin perut hmmm.... hehhee

    Itu NGerokok beneran gak tuh?? hihihii

    ReplyDelete
  2. abang: biarkan! ahaa..
    catatan cahaya: hehe.. taun depan mau bikin festival ginian lagi aahh.. =D

    ReplyDelete