April 28, 2011

sekedar menyampah


sekarang nyaris setengah satu tapi aku masih tenang disini. mengetik menelungkup pada lantai kamar, dihadapanku, pintu menyeruak lebar.
beberapa hari belakangan ini mataku terlanjur terbiasa dengan yang namanya tidur lewat tengah malam. entah apa saja yang kukerjakan, faktanya memoriku juga tidak cukup kuat untuk mengikatnya. oh, sekarang aku ingat, malam2 kemarin itu aku cuma terjebak dalam kekaguman pada gambar2 yg bermunculan pada dashbord tumblr-ku. iya, sepanjangan malam itu, kuhabiskan cuma untuk mereblog gambar2 lucu. atau kalau tidak, yang kulakukan pasti menonton film sampai ketiduran. :P

tapi malam ini aku sudah mengerjakan cukup banyak hal. cukuplah untuk mencicil tugas-tugas hari jum'at nanti yang entah kenapa bisa sampai bertumpuk-tumpuk begini. begitu pun masih ada juga beberapa hal yang akhirnya tetap menjadi pr yang mengantri untuk dikerjakan.

hahah.. postingan malam ini super nyampah. tak apalah, aku cuma ingin bercakap-cakap dengan layar laptopku yang tercinta. kemarin-kemarin memang sempat juga menulis kabut2 personal di one note yg biasa. yang gerbang masuknya ku proteksi dengan mantra.

ah, sejujurnya, sudah tidak tahu lagi apa yang mau kutulis, tapi jemari masih ingin menari. somehow..., rasanya kangen sekali. pada apa? siapa? tentang? entah! baiklah, abaikan saja.

hari ini menyenangkan. webcam-an bareng angga, jeni, nike, dan tika. hari ini banyak orang yang layak diselamati. mas abe wisuda hari ini dan tika menang juara tiga lomba essay kartini. meereka berdua harusnya aku kasih bunga, hehe..
walaupun harus berangkat pagi-pagi untuk uts matakuliah sintaksis yang remidi. haha.. udah kuliah gini.. nasipku nggak jauh2 dari remidi.
nilai uts-ku dapat 41 untuk skala nilai 10 kali 10. hebat kan? hampir setahun berkutat dengan fi'il fa'il mubtada' khabar dan tetap belum ada perbaikan. bosan! tapi macam yg pak hamdan bilang, pilihannya memang cuma satu, selesaikan, baru bisa dilanjutkan. kurasa, sintaksis di kuliah benar2 mirip kimia sewaktu sma. sesuatu yang aku tidak punya kuncinya! haha..

anyway, kepada tika dan mas ab, tidak apa-apa kan kalau bunganya cuma gambar? Devil

postingan nyampah di kamar 14 mahendra bayu
1 menit lagi menuju jam 1.
selamat pagi, aku kuliah jam 7 hari ini.

3 comments:

  1. sintaksis?

    denger nya aja aku dah pusing -_-"

    ReplyDelete
  2. hahahaaa...daripada melakukan hal2 yang tidak berguna lebih baek nyampah seperti ini..tapi nyampah berguna tidak yaaa???hahahaha;D
    semangatttt melynnn..yang penting udah berusaha buat mengerjakan sesuatu yang sudah menajdi tanggung jawabmu..terus belajar!!!

    ReplyDelete