May 20, 2011

*13: pukul 7

jadi aku punya waktu sekitar 22 menit sebelum akhirnya harus bergerak mandi dan melenyapkan rasa masih ingin tidur yang masih lengket membebani mataku saat ini.

kuliah jam 7 selalu membuatku mengambil jeda sebentar di sela-sela pagi, terduduk di atas kasur dan mengumpulkan alasan-alasan semacam "kamu udah terlalu sering bolos, mel!" atau "pak syamsul, mel! rugi kalau bolos matakuliah pak syamsul!" hingga "presentasi...presentasi..kuatkan dirimu berangkat kuliah demi presentasi!"

yup! rangkaian kata-kata yang berakhir dengan tanda seru pada ujungnya.

terkadang, alasan-alasan itu malah mewujud lewat sesuatu yg lebih tidak ada hubungannya saking sebegitu putus asa XD seperti misalnya "tinggal sehari lagi, mel! apa susahnya menderita satu hari lagi, hari jum'at toh sudah akan di ciamis dan kita akan bersenang-senang," haha..

sepertinya, aku harus mulai cuci otak dan berhenti menganggap kuliah pukul 7 merupakan hal paling memenderitakan di seluruh dunia.

p.s: hari ini berangkat ke ciamis pukul lima sore. dalam rangka memenuhi undangan salah satu orang tua (dosen mantan ketua jurusan saya) untuk tampil di pesantrennya. konon, acara ini akan dihadiri lebih dari 1000 penonton. haha.. saya juga kurang tahu seribu penonton itu akan sebanyak apa. tapi rasa-rasanya bukan bilanga yg boleh diremehkan.

semoga kami bisa menampilkan yg terbaik ya, Tuhan. demi kebanggaan bapak ramah yg kami anggap orangtua itu. demi hari-hari melelahkan dalam latihan-latihan yg meremukkan badan itu. semoga dibalas dengan layak. Engkau Maha Pemurah, kan?


kamar 14 mahendra bayu 05:57
dengan wangi apel yg eksis lagi beberapa hari ini
sebelum pergi mandi
selamat pagi! =D
saya senang bisa jalan-jalan lagi XD

No comments:

Post a Comment