May 30, 2011

berbagi kebahagiaan

bukan! ini bukannya aku abis dilamar raja minyak pantai selatan atau apa. *haha.. emang ada?

yang jelas malam ini aku lagi bahagia. mataku bengkak, kepalaku sakit, dan masih kepingin nangis tapi kelegaan ini menggetar sampai ke ujung2 pembuluh. sungguh!
rasanya luar biasa lega, seperti tumor yang melengketi kepalaku selama beberapa waktu ini lenyap tiba2.

lubang itu sudah hilang.

yang jelas sekarang, aku bisa menyapa mba cindy tanpa takut2 lagi, kapan pun, setidak penting apapun, dimana pun.

entahlah, masalah komunikasi ini benar2 sebegitu menganggu macam hantu. dibanding semuanya, tidak bisa menyapa adalah yg paling menjadi beban.
aku ingat berbulan-bulan lalu begitu kepulangan dari malaysia. gimana aku senyum2 seharian karena mba cindy menyapaku di tangga gedung A waktu aku mau masuk kuliah.

sebenernya ada sedikit rasa menyesal. kenapa yang kayak begini enggak dari dulu ya? seenggaknya kan kalo gitu, mbak cindy tetap ada di tim ini.

ah, sudahlah.. yang penting sekarang udah nggak ada masalah. enggak ada prasangka.

hallo mbak cindy, sekarang kita baikan ya.. :)
maaf kalau cara yang melyn pakai salah,
aku kangen mbak. *sluuurrrppp (elap ingus lagi) lebih kayak nyeruput eskrim, melyyynn.. xp

p.s: abis ini tulis surat k abang ah..
23.20 jumadi ats-tsaaniyah tanggal 27
kamar 14 mahendra bayu

1 comment: