June 2, 2011

goodbye may!

bagiku kehidupan dimulai dengan pikiran ringan setelah mandi. badan segar dgn wangi apel yg menguar. dan hari ini, kehidupanku baru dimulai tengah hari. tepat ketika muazin berteriak2 menyuruh sholat. setengah 12 tepat.

mei sudah berlalu dan... entahlah rasanya bulan ini agak lebih special dari biasanya. selain fakta bahwa tanggal 23 kemarin mama ultah dan aku bisa silaturahmi sama bang hilmy sampai 3 kali dalam bulan ini, ada banyak lagi hal2 yg membuatnya spesial.

rasanya enggak salah juga kalau kusebut bulan ini bulan jalan2. di minggu pertama bulan mei aku udah gentayangan sampe jakarta dan ngalamin perjalanan yg luar biasa keren pula, lalu mendamparkan diri di kebumen, main k menganti dan finally, ketemu juga sama kak adhi.

di pertengahan bulan aku, mas abe dan teman2 terlibat perjalanan menyenangkan naik bis budiman ke pesantren darusallam.

bulan mei ini jadi bulan santai-santai. ada beberapa wiken dimana aku bisa mengagendakan apa yg disebut sebagai "me-time" sama may. jalan2 tanpa tujuan kayak anak ilang. haha.. ini yg jadi latarbelakang kenapa dalam 1bulan ini semua orang bilang aku iteman.

satu lagi yang bikin bulan mei ini spesial adalah keberadaan malam-malam dingin dan hening yang kunikmati keindahannya dalam sendiri yang menyenangkan.

hem, apalagi ya yg membuat bulan mei ini spesial?

beberapa kejadian juga banyak membuatku belajar tentang banyak hal. bersabar, merelakan, melepaskan, bertahan, melawan, mendengar, memaparkan, paham, memaafkan, melupakan?
iya, bulan mei ini memang ada banyak rasa.
bukan hanya kebahagiaan tapi juga beberapa kehilangan, dalam bentuk yg bermacam-macam.

ada 3 orang yg kutahu meninggal dalam waktu berdekatan. ini membuatku banyak berpikir tentang orang2 yg kehilangan. ahya.. dan mbak puspa juga mei kemarin diwisuda kemudian melanjutkan kuliahnya di jakarta.

well, bulan mei ini memang ada banyak rasa.
hey, bulan mei kalian, apa rasanya? :)

13.40 di mahendra bayu.
badan pegal, minta dijemur ;p

1 comment: