July 23, 2011

biam

jadi sekarang aku mau menulis apa ya?
tidak banyak yang spesial. aku cuma benar-benar kangen melarikan jari di keyboard biam.

apa kabar kamu bi?
sudah lama kita tidak menghabiskan waktu mengobrol macam ini. beberapa hari ini kamu cuma kupakai untuk menonton saja. cuma seperti itu, menonton sampai tidur. oh.. bukan, aku malah menonton supaya tidur.

empat hari yang lalu akhirnya aku main juga ke purwokerto.
tanggal 19 ketika kamu sakit panas waktu itu. waktu kamu sakit tidak bisa booting akibat virus yang menjangkit di waktu rusuh itu. di masa huru-hara dulu. dan kamu tau? sepanjang di dalam bis efisiensi aku kepikiran kamu.
aku akhirnya sadar, barangkali sayangku ini sudah melampau lebih dari batas wajar.
terlebih ini sayang yang material.

kamu tau aku punya banyak benda-benda lain yang kunamai. ada fnumyx, tempat air minum hijau yang dikasih bang hilmy baru-baru ini. ada ei, backpack eiger yang kupakai kemana-mana. ad el, carier 40 Liter yang warnanya sangat mirip kamu. ada jipa, celengan warna ungu muda bergambar jerapah yang sudah kujebol bagian bawahnya xP, bahkan ada buja, tas hijau etnik aceh pemberian iven yang selalu kupakai main-main menjelajah jogja.

anehnya aku malah tidak menamai HP.
aku sayang dia, kamu jangan salah sangka. aku beli ini dengan perjuangan panjang malam-malam sampai terjebak nyaris tidak bisa pulang.
hanya saja, memang sering ada waktu-waktu aku merasa tidak ingin punya dia untuk sementara.
tapi kamu, bi, mana pernah aku berharap kamu untuk lenyap saja.
entah siapa yang kelak akan menghiburku pada masa-masa tidak tau dengan apa mengisi waktu. pada apa kelak aku akan melarikan jari-jariku sementara kepala rasanya begitu penuh.

kalau bukan kamu.

haha, bisa jadi kamu pikir aku terlalu jambu ya?
baiklah, barangkali ini karena aku tidak punya siapapun untuk dirayu. atau bisa jadi aku memang cuma pandai merayu kamu. tapi anggap saja kata-kata ini sebagai penebus ketidakbisaanku membawa kamu di trip sumatera nanti.

aku ingat aku pernah bilang barangkali kamu adalah satu-satunya yang tidak mungkin marah padaku di seisi bumi ini. jadi kamu tetap seperti itu yaa, jangan marah.

aku akan pergi bersama el, buja, fnumyx, knoren, bahkan HP dan dompet yang tanpa kunamai itu tapi tidak kamu. tidak perlu cemburu karena aku tidak membawamu bukan karena tidak mau. jadi jangan marah ya, tetap jadi biam laptopku tersayang yang selalu, selalu saja pengertian.

salam teman =)


p.s: aku jarang menulisi kamu bukan karena apa-apa, bi. aku cuma merasa perlu membiasakan diri melarikan jari pada kertas dan spidol warna-warni. cuma untuk sementara, jadi kamu jangan marah, ya.


09.41 di mahendra bayu
ah, satu bulan itu cuma sebentar, kan?

1 comment:

  1. weh, keyboardnyua dikasih nama ya mbak.. :)
    well, take some time dulu juga gak papa mbak, kalau emang lagi pengen begitu. yang penting tetap semangat ay ^^

    ReplyDelete