July 9, 2011

proyek kamar 3X2.5


Sebenarnya ini proyek ifa untuk ulang tahun pacarnya. Membuat boneka danbo yang dipajang di dalam kotak. Oke, jadi ceritanya danbo biru itu ifa, di tangannya ada kue merah muda untuk Aa'-nya. gyahaaaa.. so sweet ya?

Dan entah kenapa aku jadi ikut-ikut senang juga. Ikut puas dengan hasilnya. Yang kulakukan memang tidak banyak, cuma sekedar mengguntingi pola danbo dan ikut-ikut menguras akal atas pertanyaan "selanjutnya ini mesti diapakan?". Ikut berpanas-panas-ria mencari mika film tebal dari jalan kaliurang atas sampai gejayan.

dan Yihaa! sekarang danbonya selesai!
tepat bersamaan dengan selesainya itinerary perjalanan ke kampung halaman-ku dari jogja menyusur Sumatera.


Di buku dari kertas bekas ini, aku catat berbagai jenis opsi angkutan yang bisa dipakai dari satu daerah ke daerah lainnya, jadwal bis serta kereta dengan tarifnya, things to do di kota-kota yang mau kudatangi itu, musium, pantai, tempat bersejarah, tempat-tempat wisata, beserta cara untuk sampai kesana, rekomendasi akomodasi murah, informasi lama perjalanan serta detail-detail sederhana hasil penjelajahan situs-situs para backpacker, lonelyplanet serta beberapa forum bismania sumatera. Ya, dan tentu saja hasil investigasi beberapa teman kosan yang kampung halamannya mau kusatroni. tongue

Beberapa hari ini aku memang memilih hilang dari peradaban dan memutuskan menenggelamkan diri mengerjakan proyek-proyek pribadi yang membahagiakan. Sebelumnya mana terpikirkan kalau membuat itinrary ternyata menyenangkan. Diam-diam aku bahkan bikin itinerary sendiri menjelajah padang sendirian di hari minggu demi naik Mak Itam.
Wewewey,

Yang pasti sekarang, baik kamarku maupun kamar ifa tidak akan lagi sesak dengan potongan kertas. Juga tidak perlu lagi menggerutu bersama mengutuki internet yg mati sementara kami benar-benar perlu mencari gambar-gambar berlatar daun-daun jatuh di musim gugur maupun informasi tentang "adakah angkutan ke bukit tinggi yang lewat solok dari padang"

Baiklah, jadi untuk aku dan ifa,
Eureka! Cheers

3 comments:

  1. angkutan ke bukit dari padang yang lewat solok... =_=a

    eh, anyway, proyek pribadinya itu keren-keren ya. ntar kalau pulkam bikin ah :D

    ReplyDelete
  2. oh ya,
    membuat rencana perjalanan, itu sama rasanya dengan setengah perjalanan.

    buat abang sih, hehehe.

    *jalan-jalan imajinasi, modal 'planet sendirian'. hihi

    ReplyDelete
  3. #abang: eheheh.. abang cariin lonely planet banda aceh lahh.. kali aja kita nemuin musium-musium rahasia. xP

    #ra: wehehew, keren apaan? cuma kegiatan kurang kerjaan yang amat sangat menyenangkan untuk dilakukan ;p ayoo bikin juga, buat someone specialnya xP

    ReplyDelete