July 26, 2011

sekedar mengoceh

jadi begini lah aku sekarang. duduk bersila di depan biam, belum juga bisa berhenti mengoceh semenjak tadi padahal sudah posting lima kali malam ini.

mahendra bayu perlahan-lahan mulai sepi. semua kamar tertutup rapat, benar-benar mendukung suasana senyap. tapi aku tau citra dan putri belum beranjak tidur sejak tadi meski kamar mereka berdua tertutup rapat tanpa celah. cekikikan ketawa putri menonton reality show korea masih terdengar sayup-sayup dari kamarnya. senandung citra berusaha menirukan sebuah lagu entah apa juga masih brutal menyemarakkan malam. udara malam hanya terlalu dingin untuk dibiarkan bebas berlalu lalang sehingga mereka menutup rapat kamar.

barangkali memang cuma aku yg sebegitu keras kepala tetap tidak mau menutup pintu dan jendela. sekarang sudah 8 menit lewat jam 2 dan udara malam ini super dingin macam malam-malam di musim kemarau yang sudah-sudah.
memangnya mau bagaimana? aku sudah terlanjur kecanduan dengan dinginnya malam di musim kemarau tepat bersamaan dengan mulai gemarnya aku menakjubi benda-benda bercahaya yang menggantungi langit begitu matahari bergulir ke sisi lain bumi.

baiklah,
barangkali sudah saatnya fokus pada tumpukan pakaian yang baru diangkat dari jemuran.

dini hari,
bikin postingan sambil ngemil mi instan dan melipat pakaian dengan amat perlahan-lahan sekali

1 comment:

  1. Lakukan semua jenis pekerjaan dengan senyuman B)
    Ayoo semangat!

    ReplyDelete