September 27, 2011

Romantis adalah

yang seperti ini :D
 


hihihi... romantis kan, sampe balas-balasan lagu gini. *mimisan sambil merinding*

akhirnya bisa mengucapkan "oohh.." itu dari sini
pukul 1 dini hari
tak jadi mencuci baju, nanti aja besok subuh ;p

8 comments:

  1. Lemot kalau buka video...
    Jadi maaf tidak bisa nonton...

    Cuma pengen bilang makasih sudah berkunjung..
    dan sekalian kalau sedng nyuci, bajuku juga dong...hehehehehheee

    salam kenal ya

    ReplyDelete
  2. mel, baru bisa jawab pertanyaan kamu... magicom bisa merk apa aja... cosmos bisa miyako bisa yang lain juga bisa... wah beli bahannya secukupnya aja cukup buat 1-2 hari jadi gak perlu bngung soal lemari es..

    wah ini lagunya film enchanted bukan? hehe *asbak

    ReplyDelete
  3. weheheh, dari kemarin salam kenal terus kamu rian, padahal kan sekarang udah kenal =p

    ReplyDelete
  4. Astagaaa dua2nya bukan genre musik kesukaan saya. :D

    ReplyDelete
  5. *mba anyin: ohh gitu yaa.. asiikk bisa nyobain makanan buatan sendiri, tapi keren juga ya mbak, nggak usah pake gas, nggak perlu keluar kamar, udah bisa makan murah-enak gitu. film enchanted? nggak tau deh mbak, kayaknya enggak deh, cuma kembar nama doang :E

    *mas asob: huuu anda pasti bukan orang yg romantis. wehehhe.. memangnya genre musik mas asop yg gimana?

    *dita: i prefer owl city version. kamu lebih suka yg mana dita?

    ReplyDelete
  6. NGulurin tisyu, lap mimisnya :P

    ReplyDelete