October 18, 2011

Biams:)

Belakangan biam sakit-sakitan. Gejala awalnya waktu mulai susah upload video ke Youtube, pake browser Mozilla atau Google Chrome yang biasa. Enggak tahu kenapa, setiap mau cari file video windows browser-nya suka error dan menutup sendiri begitu aja. Padahal lagi perlu upload video perform tari rampo sama tari rapa-i geleng kemarin-kemarin biar gampang di akses sama temen-temen angkatan baru. Kemarin-kemarin sempet bisa, ngupload tanpa pake acara ketutup windows browsernya, tapi itu pake Opera Mini yang itu pun minta ampun lemotnya.

Akhirnya, aku berkesimpulan, mungkin yang salah memang browsernya jadi dengan sok taunya aku remove installan mozilla sama firefox di laptop. Lagipula, si biam lama-lama udah mulai lambat untuk bahkan cuma load page offline. Jadi kupikir, nantinya mau install Mozilla versi lama aja sambil uninstall software-software yang cuma menuh-menuhin space.
Tapi waktu akhirnya install software mozilla versi 4 yang masternya memang udah disimpen biam entah sejak jaman kapan, malah muncul jendela aneh banget yang ngasih pilihan mau install master ini pake user apa. Pusing deh pokoknya.

Sekarang aku posting ini pake browser Google Chrome yang entah gimana caranya bisa sukses diinstal kali ini sementara berkali-kali lalu setiap kali kuinstal gagal2 mulu. Dan ini pun, juga mesti pake tampilan blogger versi lama karena versi baru amit-amit susah dibuka.

Mungkin memang udah jadi derita anak muda jaman sekarang yang bisa dibilang bisa dengan mudah dibuat menderita cuma gara-gara soal laptop aja. Harusnya sih aku enggak perlu semenderita itu karena toh, enggak kayak waktu Tika dulu, si Biam ini masih baik-baik aja music player sama movie playernya. Jadi yaa.. kalo dipikir-pikir enggak terlalu mati gaya juga.
Cuma yaa sedih aja, liat Biam sakit-sakitan dan performa nya jadi enggak semempesona biasa. ahahaha..

Biam, apa mungkin kamu sedang merengek-rengek minta diinstal ulang?


tapi instal ulang itu berarti kehilangan 50 ribu dan beberapa jam keberadaan atas kamu :(
*)sekedar memuntahkannya biar puyengnya nggak kental di dalam kepala :)


hari ini gerah,
badan rasanya lengket semua
pukul 17:33

2 comments:

  1. Aduh saya turut berduka ya.. semoga cepat sembuh si Biam... :(

    ReplyDelete