November 16, 2011

serial four siblings

sketsa kak Nadia

Sudah dapat dipastikan ini akan jadi bacaan favoritku melebihi komik miiko yang aku gilai itu. Aku baru baca seri pertamanya, dan betul-betul tidak sabar menanti kemunculan seri selanjutnya.

Bagiku, ini semacam kado ulang tahun paling keren sedunia. Aku bahkan sampai nangis beneran waktu baca bagian kak nadia dan bang hilmy diculik. Bukan! Sebenernya bukan karena disekapnya mereka tapi lebih karena mimpi nyaris tidak mungkinku selama ini ternyata bisa terwujud juga *dilempar upil sama Bang Hil ;p
Meskipun cuma fiksi. Tapi sungguh, aku bener-bener merasa jadi bungsu. Iya, bungsu, bener-bener keren kan? punya 2 kakak laki-laki dengan sifat berlawanan dan seorang kakak perempuan yang kerennya ampun-ampunan. Apa lagi?
Ini impianku sejak jaman dahulu kala. Menjadi bungsu.

Tanya kenapa?

Karena bungsu akan selalu paling disayang saudara-saudaranya, bagaimana pun juga. Lagipula, pada buku-buku cerita yang sering kubaca, bungsu selalu saja kebagian peran jadi anak baik. Anak berbakti. Lihat saja cerita Cinderella, cerita 3 anak babi, bahkan pada cerita al bintu wal asad dalam buku telaah teks arab 4.

Jadi, kak Nadia, terima kasih ya. Meskipun kedengaran terlalu keGRan menganggapnya kado ulang tahun, tp biar saja ini kuanggap kado ulang tahun.

Yang paling keren dari apapun!

*peluk kak nadia dan lempar tinggi-tinggi sampai luar angkasa.

p.s: Aku rasa ini sungguh cara paling menyenangkan merayakan ulang tahun, kak. Menyambut penambahan usia tanpa perlu diingatkan tentang bertambah tua. Ini bukan soal keriput atau soal semakin dekat mati, kak. Tapi aku ingin tetap hidup, dan tetap menjadi muda.
a lot of trims sissy :)

masih tanggal 16
10 menit sebelum hari ini berganti
selamat ulang tahun, mel! :)

10 comments:

  1. gambarnya keren, sungguh...

    ReplyDelete
  2. kamu ulang tahun ya mel? hehe selamat ulang tahun ya, sukses terus mel ! maaf ya telat hehe

    ReplyDelete
  3. Melyn Ulang taun... yeeiyy!! happy birthday, mel... Semoga panjang umur dan sehat selalu, semoga diberkahi segala aktivitasmu... Semoga banyak rejeki. Amiiin.... :)

    ReplyDelete
  4. @joe: wehee.. siapa dulu yang bikin :)
    @adit: eheheh, makasih adit :)

    ReplyDelete
  5. "Karena bungsu akan selalu paling disayang saudara-saudaranya, bagaimana pun juga. Lagipula, pada buku-buku cerita yang sering kubaca, bungsu selalu saja kebagian peran jadi anak baik."

    huek!

    ReplyDelete
  6. aku yang bikin, ehehe

    wah, ternyata sampe bikin terharu ya mel? makasih sekali, meski banyak yang harus aku perbaiki dari tulisannya.

    kok kamu menunggu serial lanjutannya? kan kamu yang kebagian bikin, wooi. hahahaha.

    aku yg harusnya menunggu. kapaan?

    ReplyDelete
  7. @kak nad: kan kemaren2 blm deal kita bikin barengan kak. hahaiy!

    @banghil: heh abang! >=E

    @uda ferdi: amiin uda. makasi yo.

    ReplyDelete
  8. happy bdaaaaaaaaaaaaaaaaaaaayyyy!!! :D

    ReplyDelete
  9. Kagem adikku, sugeng ambal warso, mugi-mugi panjang umur wilujeng ing kaharjaning Gusti..

    ReplyDelete
  10. @aneysa: kamu juga anneysaaa..:)
    @kak adhi: opo toh maaaaass? ngga ngerti =p eh, kak, masi sibuk nggak? kemarin ak ketemu kak nadia dan kami merancang rencana untuk ke wonosobo. sama bang hilmy juga. ohohohoh..

    ReplyDelete