December 6, 2011

sabar

Kamu tahu kenapa kamu keterlaluan, mel?

Iya, kamu keterlaluan. Udah 20 tahun tapi tekad masih aja sedangkal becekan. Parah!
Parah! Parah! Parah!



Sebab inna ma'al usri yusro!
Inna ma'al usri yusro!
Sungguh bersama kesulitan itu, kemudahan
bersama kesulitan itu kemudahan,

cuma kamu aja yang enggak sabar.

beneran kamu bisa kok!
tapi harus sabar.
jam 3 pagi


8 comments:

  1. akhirnya melyn ngepos yang kek beginian juga....
    semangat melyn...semangKA dan Semanggi

    kata bu uswah juga:
    "keengganan dan kerjakeras seseorang dalam melakukan segala sesuatunya, selalu berbanding lurus dengan kualitas keimanannya"

    yang sabar dan sungguh-sungguh ntu berarti imanya lagi tinggi..... sholatnya dijaga.. :))

    ReplyDelete
  2. yakin?
    mungkin saja bisa. tapi mesti follow blogku dulu

    ReplyDelete
  3. kak fahmi: yang begini gimana kak maksutnya?
    semangka semanggi itu kadang2 dilatarbelakangi oleh faktor x. itu yg aku enggak punya.

    iyaiya dah, cerewet!

    timur: wehee.. tumben komen nggak nyari ribut =p
    blog kamu kebanyakan timur, aku bingung follow yang mana

    ReplyDelete
  4. yang beginian lah... ttng semangat kuliah... biasanya kan melyn ngepost bukan yang beginian....

    maksudnya faktor x?? orientasi? visi hidup? semua orang kan bisa punya.. :P

    ReplyDelete
  5. kak fahmi: kata siapa ini tentang semangat kuliah? weee..
    ahaahaa.. biasa postingku galau ya? gagagag..

    abang: iyee a' =p

    ReplyDelete
  6. melyn: zzzzz #lemparsendal
    biasanya emang postingmu ttng ketidakjelasan... #hahaha

    ReplyDelete
  7. kak fahmi: hap! *tangkep sendal, terus dijual.
    wehee.. daripada kak fahmi posting gambar enggak kelihatan. Gitu-gitu postingan nggak jelas kak fahmi baca juga, kan?

    ReplyDelete