January 1, 2012

Kalau Ada yang Disebut Maruk

zahra:melyyynn, mau ikut ke taman lampion?
    maaauuuu!

yogi:
siapa yang mau ikut tampil tanggal xx ?
    sayaaaa!
loh ikut 2 penampilan? Kan waktunya deketan,
    iya, nggak papa :D

onye:
temenin gue benerin printer, mel..
    ok!

neng ana:
mau ikut jual sweetcorn di manga fest, mel?
    maaauuu! tapi belum ngerjain komposisi. :'(
.....?
    ngerjain di sana ya neng :D

fikri:
mau ikut ke toko untuk servis laptop?
    boleeeeh!

alifah:
mau ikut berenang nggak?
    maaauuuu!

hanen:
kamu mau ikut saya wawancara seorang teman di gelanggang?
    ayok!

zahra:
ikut nonton film nggak, mel?
    ikuuuttt! tapi ada tugas komposisi.
lah?
     nontonnya sambil ngerjain aja. *angkut kamus munawwir ke kamar zahra

simonka:
mau temani saya bertemu pak jawat?
    okeee!

onye:
temenin beli carrier, mel..
    yok!

neng ana:
mau jualan sweetcorn di sunmor nggak, mel?
    mauuuu! 

tapi yang paling mengenaskan ialah dhuha tadi

mau ikut naik gunung ke merbabu nggak, mel?
         maaauuuuuu baaangeeeeetttt!
jam 2 ya,
         tapi besok pagi ke wonosobo :'(
lah terus?
         udah beli tiket *elap ingus
ditunda aja, kapan lagi tahun baruan di atas gunung? mumpung merbabu, nih..
         ntar malem mau nonton ifa main gamelan jugaa *garuk2 tanah
merbabu, mel...
         nggak enak sama kak nadiaa. udah janji dari lama soalnya.
kak nadia ajakin aja,
         .....
mel?
         ......
tahun baru, mel.. di merbabu..
         .....
mel?
         aku telpon kak nadia dulu ya.. 

"kamu persis di cerita four siblings bikinanku, mel; mau ikut semua ajakan kalo liat ada waktu kosong." -Kak Nadia (31/12/2011 jam 11:12)-

6 comments:

  1. Pada akhirnya tubuh gak mampu utk mengikuti. :D

    ReplyDelete
  2. sudahlah jangan hiraukan yg bilang kau galau takberkesudahan
    asal buat arsip pribadi di blog kan gak ganggu orang mel

    ReplyDelete
  3. kok ga bilang iya atau mau sama permintaanku? kemarukanmu ga alami. ih

    ReplyDelete