March 18, 2012

pagi-pagi

"mel.. (ketok2) mel..(ketok2) kerudung gue.."
"apa fa?"
"kerudung gue ketinggalan di kamar lo tadi malem"
"bentar fa, (ngidupin lampu) kunci gue tadi malem dilempar zahra kemana?"
"ini si aa' dateng nih,"
"heh, nggak bilang2? (nyolokin kunci pintu)"
"ini dia udah di terminal,"
"buset, jam segini? yaudah deh a' kenalan dulu sm preman2 terminal (buka pintu lebar2)"




"mitaaa.. bangoooonnn! udah setengah6"
"mmm"
"katanya tadi malem ngajak jogging"
"...."
"ta... mita.."
"...."
"mitaaaa"
"...."
"is!"




"belom pergi fa?(bengong)" 
"ini gue tadi udah ke sana,"
"ohh si aa' lagi di bawah?"
"gue lupa bawa helm"
"balik lagi?"
"yaiyalah, aduhh pinjem helm siapa ya? ini ga dipake, mel?(nunjuk helm zahra di kamar)"
"yaudah pake aja, tapi sampe jam1 ya,"
"yaahh.. si aa' wawancara kerja jam 3"






"miiitaaaaa (teriak macam artis opera)"
"hmmm"
"ayooo jogging. udah lewat jam6" 
"elo aja mel sendirian. ngantuk gue"
"(bengong) enak aja jogging sendirian, yang heboh inisiasi tadi malem kan elo"
"......."
"mitaaaaaaa"






"mel, gue.. (langsung diem) lo kenapa sedih gitu?"
"(meluk uca) si uca tadi malem nginep di jemuran, dilempar mita tadi malem,"
"hahaa... eh tadi gue mau ngomong apa ya? ahiya, gue pinjem helm siapa ya?"
"-______-"






"ini helm siapa, mel? (bawa helm putih)"
"ellen kali, emg td ngambil di mana?"
"di kursi depan kamar ellen. dia make nggak ya?"
"ya tanya aja. pake helm tak bertuan yang biasanya di depan kamar lo emang nggak ada?"
"eh iya ya.. (letak helm di jemuran depan kamar)"
"(melotot) jangan tarohh situ, mampus ntar ellen ngira helmnya gue apa2in"
"eh iya ya.."






"MEEEELLLLL... MEEELLLL (suara orang teriak dari bawah)"
"setdah! pagi buta udah huru hara. APAAAA?? (lari ke teras)"
"ada yang anter makanaannn (si ifa teriak dari halaman)"
"ohh.. buat zahra ya, bentaaar"






"raaaa... katering lo"
"....."
"zahroaaaa.."
"....."
"zahraaa (ampir mau nangis)"
"....."
"ya ampon zahraaa.. (gedor pintu)"
"....."
"(nengok mbak katering di bawah) bentar ya mbaaak, aku yang ambil aja"
"apa, mel? (suara dari kamar zahra)"
"yah baru nyaut. ketring tuh!"
"oh iyaa.. ambilin, mel"
"kok gue? (bengong) yaudah sini kunci. nggak bawa kunci gue"
"bentar-bentar ini tupperware ketring kemaren (buka pintu)"
"yaudah mana? (ngambil 4 biji tupperware di tangan zahra)"
"(siap-siap lari)"
"eh tunggu...dompet dompet. mana dompet gue?"
"yahh.. malah nanya gue. uda besok2 aja si"
"makasih ya meell"






"(mita keluar kamar masi peluk guling)"
"groooaaaa (ngamuk!) akhirnya lo bangun juga!"
"lo nggak jadi lari, mel?"
"ini gue lagi lari-lari"
"bukan, lari sendiri maksud gue"
"lo bayar berapa nyuruh gue lari sendiri? udah elo yang inisiasi. eh, udah ya.. ini mbak ketring udah nunggu daritadi,"
"mmm..."






(ktepak ktepok turun tangga)
(ktepak ktepok naik tangga)
(bengong di depan kamar mita)




demi apaaa?? ni bocah masih tidur aja looohhhh





No comments:

Post a Comment